Membangun Blog Nice Bisnis Pulsa

Untuk yang pertama di jaringan online, internet telah menjadi salah satu cara mudah bagi para pelaku bisnis online dalam mencari penghasilan sampingan selain gaji bulanan. Banyak dari mereka atau para pengguna smartphone ini di kehidupan nyata tidak banyak yang tahu. Namun, mereka mampu berkarya di internet dan hasil karya yang telah ada ini membuat orang yang bersangkutan mengalami perubahan besar dalam hal penghasilan dan pendapatan. Mereka menjadi pebisnis yang sukses di internet.

Tidak ada yang menghalangi Anda agar jadi agen pulsa atau master dealer pulsa agar bisa memanfaatkan media internet ini untuk menambah maksimalnya keuntungan. Disamping hasil jualan pulsa dan asesoris hp di konter milik Anda yang kecil, semua berjalan bersama tehnologi komunikasi yang terus berkembang.

Bagaimana Cara Memulai Membuat Blog Bisnis Pulsa?

Anda bebas memilih tentang bagaimana cara untuk mengembangkan bisnis yang melibatkan perangkat dan nomor SIM ini. Salah satu cara mudah memanfaatkan media internet ini adalah membangun sebuah blog. Karena dengan membangun blog, Anda sebagai agen pulsa yang bertransaksi lewat aplikasi Unitedtronik, bisa menerapkan dan berbagi ilmu tentang bisnis pulsa yang Anda jalani saat ini.

Anda bisa menulis artikel tentang bagaimana caranya jadi agen pulsa melalui aplikasi Unitedtronik, lalu membuat panduan yang menerangkan langkah-langkah yang harus dilewati untuk memulai jadi agen pulsa all operator dan layanam digital lainnya. Dimulai dari cara mendaftar, kemudian deposit, log in/masuk di aplikasi pulsa hingga cara untuk transaksi. 

Blog adalah salah satu satu cara yang paling mudah memperkenalkan produk dan layanan milik pribadi kepada masyarakat luas. Tidak terbatas hanya dalam negeri saja, namun bisa menjelajah hingga keluar negeri. Dan tentu saja melalui media internet. Hal ini karena, blog yang nanti kita kelola ini bisa diakses dan dibaca, serta dikunjungi banyak orang. Tidak ada yang dapat mengetahui - misalnya, dari hasil postingan yang telah online, ternyata blog Anda di jadikan referensi oleh seseorang untuk tulisan tentang ilmu jual pulsa.

Dengan Anda membangun blog, apa saja keahlian yang Anda miliki, atau hal yang paling mudah, misalnya hobby Anda,dan termasuk cara memulai bisnis pulsa, harapannya bisa menjadi cara baru untuk menemukan ide -ide kreatif terkait dengan pengembangan bisnis kecil yang saat ini Anda bekerja. Bisa saja, ada pengguna internet berkunjung ke blog, lalu dia membaca banyak artikel tentang bisnis pulsa. Kemudian pengunjung ini tertarik dan ingin mengajak Anda bekerja sebagai penulis tetapnya. Dan menawarkan gaji bulanan yang boleh dibilang melebihi gaji yang Anda dapatkan dari bekerja di perusahaan, di pasar, di toko atau bidang pekerjaan yang lain.

Contoh Bentuk Blog Nice 

Pertanyaannya, bagaimana langkah kita untuk membangun dan mengelola blog? Blog nice yang bertema bisnis jadi agen pulsa all operator.Blog nice banyak dicari pengguna internet,karena blog jenis ini hanya membahas satu tema/judul.Misalnya saja,blog yang membahas tentang ilmu kesehatan, blog jual beli mobil,jual beli burung, blog tutorial suatu software,blog khusus bisnis online.Dan banyak lagi tema-tema nice yang lain.Yang bisa kita sesuaikan dengan bisnis kita. 

Seperti yang tertulis di atas,bahwa blog adalah cara termudah untuk memperkenalkan produk dan jasa kita kepada orang lain,melalui internet.Maka,dari sinilah kita bisa mengembangkan ide.Kita bisa mulai buat blog dari nama domain dan hosting yang gratis dulu.Meskipun sebenarnya,lebih profesional dan terkesan bersungguh - sungguh, jika kita punya blog dengan domain dan hosting yang berbayar.Hosting dan domain tak berbayar banyak tersedia di internet.Anda dapat memilih untuk membuat blog di layanan mereka.Contoh hosting gratis dari dua perusahaan digital yang berbasis web yang sudah akrab di tampilan layar ponsel adalah Blogger dan Wordpress.

Pada hosting Blogger atau Wordpress,Anda dapat memulai membuat blog dalam waktu singkat.Untuk langkah awal membuat blog,Anda bisa memilih salah satu webhost untuk blog baru Anda.Nanti setelah Anda mempunyai pengetahuan yang cukup tentang blog,Anda dapat membuat blog lain dengan mudah.Dan disini,kita mulai membuat blog dari hosting Blogger dengan nama domainnya yang sudah terkenal yaitu blogspot.

Memulai Di Blogspot

Menurut umumnya para Blogger pemula ketika membuat blog,host blogspot lebih mudah pengelolaannya.Dasbor blogspot menyajikan tampilan yang sederhana,ringan dan mudah dipahami.Di sisi lain,bila Anda memiliki blog pada layanan milik Google ini,Anda mempunyai kesempatan untuk mendapat penghasilan dari blog yang Anda kelola.Kesempatan yang diberikan bagi pemilik blog adalah menjadi publisher iklan Google.Para pengguna populer menyebutnya Google Adsense.

Untuk membangun blog di blogspot,tidak memerlukan keterampilan khusus.Karena semua fasilitas untuk menulis sudah tersedia.Yang Anda butuhkan adalah niat dan kesungguhan untuk terus menulis artikel yang bermanfaat untuk orang lain.Tidak membuat artikel yang yang didapat dari hasil copypaste.Keterampilan menulis artikel di blog akan ada pada Anda.Karena seiring berjalannya waktu ilmu Anda dalam membangun dan mengelola blog akan terpenuhi dengan sendirinya. 

Untuk Anda ketahui sebelum masuk ke host blogspot,Anda harus mempunyai akun yang akan digunakan untuk login di Blogger.Akun Anda ini di sebut akun Google.Akun Google adalah akun dengan nama dan alamat email Anda.Untuk memulai Anda bisa membuat akun Google pada ponsel pintar idaman Anda.Dilanjutkan dengan membuat alamat email di Gmail.Tutorial untuk membuat email di Gmail saran terbaik adalah browsing di internet.Banyak sekali situs dan blog yang menulis artikel tentang tutorial membuat email di Gmail.Bila Anda sudah siap hari ini,langkah awal untuk membuat akun adalah dengan ketik saja kata kunci "cara buat akun Google" di kotak pencari browser pada Android.

Tentang alamat email,Anda bisa membuatnya saat membuat akun untuk yang pertama kali.Email Anda di layanan Gmail ini penting fungsinya.Karena terhubung langsung dengan akun Google yang nanti Anda buat.Selanjutnya,Anda bisa mulai untuk membuat blog dengan nama misalnya: namabloganda.blogspot.com.Ganti 'namabloganda' dengan nama yang Anda inginkan sebagai alamat blog Anda.Nama ini bisa Anda ambil dari nama Anda sendiri,atau nama bisnis Anda.

Memilih Judul Blog Nice

Langkah selanjutnya adalah Anda mulai buat blognya.Blog pribadi dengan tema tentang bisnis pulsa.Blog nice dengan alamat URL nama Anda sendiri atau nama konter pulsa.Anda bisa menulis artikel tentang tutorial dan bagaimana langkah-langkah untuk menjadi agen pulsa.Bisa tema untuk blog nice terkait tema pulsa,seperti :


1.Blog yang menulis tutorial jadi agen pulsa.


2.Blog agen pulsa murah all operator.

3.Blog bisnis jual pulsa lewat aplikasi Android.

4.Blog bisnis pulsa dan ppob.

Dan masih banyak lagi tema blog nice terkait bisnis pulsa yang bisa Anda kembangkan.Untuk menuju blog yang akan Anda buat,ketik saja di browser blogger.com.

Membuka Situs Blogger

Tulisan dan artikel blog nice Anda ini menjelaskan kepada pembaca bagaimana langkah-langkah yang mesti dipraktekkan oleh calon agen pulsa.Hingga sudah siap dan bisa melakukan transaksi jual pulsa elektrik,ppob dan pascabayar,juga pulsa listrik.Dari cara untuk registrasi ke server pulsa,deposit saldo,transaksi isi pulsa,mendaftarkan downline,dan transaksi yang lain.


Semua langkahnya Anda jelaskan dengan lengkap dan rinci.Semua artikel karya Anda diharapkan bisa memberi satu ide bisnis untuk memanfaatkan ponsel Android dan aplikasi isi pulsa online.Menjadi sarana untuk pengguna yang ingin bekerja jadi agen pulsa. 


Baca juga : Aplikasi Android Yang Berguna Untuk Jual Pulsa


Comments

  1. Terima kasih Gan.Websitenya bagus sekali.Semoga bisnis Agan tambah lancar..:-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *