Tampilan Baru Unitedtronik 3.0.4

Seperti beberapa postingan di blog Unitro Pulsa yang sudah-sudah,yang selalu terkait dengan update dari aplikasi Unitedtronik,maka kali ini kita akan melihat update terbaru lagi dari aplikasi ini.Yaitu rilis 3.0.4.

Kesibukan kerja di dunia nyata membuat saya sedikit melewatkan update atau pembaruan-pembaruan yang sedang terjadi pada Unitedtronik.Sehingga update dari rilis-rilis yang sebelum saat ini,tidak sempat terposting di blog ini.Namun,saya berharap para pembaca tetap menikmati kemudahan dan masih bisa menggunakan Unitedtronik sebagai aplikasi untuk isi pulsa.

Memanfaatkannya untuk isi pulsa di nomor anda sendiri atau anda tawarkan ke teman-teman kerja di kantor,kampus,tetangga sekitar atau sanak family terdekat.Dan kalau mereka mau jadi downline anda,itu akan semakin menarik,sebab menambah keuntungan bisnis pulsa anda setiap kali mereka(downline) ini melakukan transaksi isi pulsa.






Anda pemilik blog yang memposting artikel terkait Unitedtronik dan juga para webmaster yang lain,mungkin sudah lebih dulu tahu mengenai updat-update apa saja yang ada dan terbaru di Unitedtronik.Saya berharap semoga apa yang anda bagikan itu adalah suatu kebaikan yang bisa memberi manfaat untuk orang lain dan khususnya para pengguna ponsel Android,yang ingin lebih mengetahui tentang bisnis pulsa ini.
Tampilan Baru Pada Halaman Depan 

Tampilan Unitedtronik rilis 3.0.4 ini terlihat berbeda dari rilis terakhir yang saya tulis.Bisa kita lihat,tampilan baru yang semakin menarik serta mudah di akses oleh para master dealer dan agen.Dilengkapi dengan perubahan pada tampilan halaman depan,navigasi utama ada di bagian bawah dan tersemat ikon-ikon navigasi yang menarik,juga di bagian atas,tampilan slide dari beberapa menu aplikasi.

Baca juga : Update Menuju Unitedtronik 3.0.5

Dibawah ini beberapa ulasan singkat dari menu-menu utama aplikasi.Saya harap bisa memberi pencerahan bagi pembaca sekalian.

Apa saja yang baru?

A.Navigasi atas

Pada bagian kiri atas,tersemat saldo dari agen.Untuk rilis terbaru ini,saldo tetap ditampilkan meskipun aplikasi dalam mode sms.Anda para master dealer dan agen tidak perlu mengaktifkan mode online jika ingin mengetahui sisa saldo anda.Kalau rilis yang terdahulu(rilis 2)harus ke mode online dulu jika ingin mengetahui sisa saldo.Tapi kali ini tidak,baik dalam mode online atau mode sms,saldo tetap ditampilkan.

Kemudian di sebelah kanan,ada dua menu navigasi yaitu Informasi dan Customer Service.

1.Ikon lonceng,berguna untuk mengetahui informasi terbaru dari server,misalnya perubahan nomor rekening,produk-produk unggulan harga murah,ataua informasi menarik lainnya.
2.Customer service,berguna untuk anda yang ingin terhubung langsung dengan karyawan dari  PT.Unitedtronik apabila ada hal-hal yang ingin anda sampaikan.Misalnya kendala saldo anda belum masuk lebih dari 30 menit setelah anda transfer deposit,atau keluhan yang lain.

B.Navigasi utama(bagian bawah),dari kiri ke kanan:

1.Home atau halaman depan
Ini adalah bentuk tampilan model baru yang mirip dengan tampilan pada layar Windows.Bentuk dari tampilan kotak-kotak.Dilengkapi dengan ikon-ikon menarik yang mewakili menu-menu yang terkait,berjumlah 14 menu.Jika kita lihat,ada menu baru juga yang langsung bisa kita akse disitu,yaitu beberapa menu untuk pembayaran produk-produk PPOB seperti BPJS,PDAM,Asuransi,TV dan internet.

Untuk halaman transaksi dari menu-menu yang tampil di halaman depan ini,ada sebagian yang tetap sama dan ada juga sebagian yang lain dan agak sedikit berbeda,namun semakin menarik.Terlihat cantik nan menawan sebab disematkan dengan ikon-ikon dari produk-produk dan logo dari provider-provider pulsa di Tanah Air.Juga logo-logo menarik dari produk PPOB lainnya.

2.Menu transaksi favorit
Transaksi favorit adalah transaksi yang sering kita lakukan,dengan nomor dan jumlah pulsa yang sama.Anda menyukai transaksi anda lancar pada nomor anda sendiri?simpan saja sebagai transaksi favorit.






3.Menu histori
Menu yang jika kita pilih,akan tampil detail dari transaksi isi pulsa,paket data,dan transaksi lainnya.Detail data terdiri dari waktu
transaksi(hari,jam),jumlah pulsa dan status dari transaksi itu,apakah sukses atau gagal.

Menu histori transaksi ini bermanfaat sebagai bukti data asli yang bisa Anda kirim kepada konsumen,melalui situs jejaring sosial berbasis internet,seperti BBM,WhatsApp,Facebook,atau aplikasi serupa lainnya.Juga bisa anda print out menggunaknan printer bluetooth,simpan sebagai data format pdf,atau anda simpan sebagai data transaksi favorit.

4.Menu transaksi terjadwal
Transaksi terjadwal membiarkan Anda membuat sendiri jadwal tertentu agar nanti jika ingin transaksi lagi,anda tidak perlu lagi mengetikkan data-data yang terkait transaksi sebelumnya.Data transaksi terjadwal sudah otomatis tersimpan pada aplikasi.

5.Menu yang terkait akun master dealer/agen
Jika kita pilih menu ini,akan tampil di bagian atas nama agen dan jumlah saldo,serta di bawahnya,tampilan menu-menu lain terkait akun dari agen yang bersangkutan,seperti inbox,topup saldo,webreport,pengaturan untuk mode online dan sms,dan menu-menu lainnya.Anda bisa buka sendiri aplikasinya.

C.Tampilan Depan 
Bagian ini mendeskripsikan untuk setiap kita memilih menu utamanya,maka ada tampilan baru yang bisa kita lihat.Ini adalah tampilan setiap halaman ketika menu-menu utama dari aplikasi kita buka.

Jika anda pengguna android layar lebar yang terbaru,5.5 inchi atau 6 inchi,tampilan apalikasi Unitedtronik bisa lebih luas anda lihat.Semakin membuat bisnis pulsa ini menjadi hal yang tetap diminati,meskipun sudah banyak konter pulsa di sekitar rumah anda.

Untuk menu yang memuat akun anda,ada di kanan bawah,bisa anda buka jika ingin melihat berapa downline anda,atau anda ingin mengaktifkan fitur kunci aplikasi.






Kesimpulan

Kebutuhan pulsa saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok kita semua yang memiliki ponsel.Baik itu ponsel standard tanpa sistem operasi maupun ponsel pintar yang bersistem operasi Android dan iPhone.

Jika anda baru saja terdaftar sebagi master dealer,atau agen dari server pulsa Unitedtronik,anda sangat beruntung karena banyak sekali manfaat yang bisa anda raih.Dengan bekal ponsel Android,anda bisa mengembangkan jual pulsa ini menjadi bisnis baru di sela-sela kesibukan kerja di kantor,tempat proyek,pasar,perusahaan,atau tempat bekerja lainnya.Anda bisa mendapatkan passive income atau penghasilan sampingan dengan cukup mudah hanya berbekal sebuah ponsel.

Tidak harus selalu membeli tanah untuk membangun konter pulsa,meskipun sebenarnya ini lebih besar lagi keuntungannya.Tetapi cukup membangun sebuah blog,yang bisa anda buat gratis tanpa biaya.Kemudian melalui blog tersebut,anda buat sebuah halaman yang memuat artikel tentang penawaran pulsa kepada pengguna internet yang lain.

Baca artikel terkait : Komisi Hasil Transaksi Downline Bisa Jadi Saldo

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *