Tiga Kamera Makro AI Di Vivo Y20 2021

Source image: vivo.com
Ruang berita pada aplikasi vivo.com menghadirkan varian baru Vivo dari jajaran tipe Y series. Vendor ponsel pintar VIVO memperkenalkan Vivo Y20 2021.

Konfigurasi tiga kamera makro di handphone Vivo Y20 2021 membuat penggunanya mampu mengambil gambar seperti seorang fotografer profesional. Ini adalah fitur unggulan untuk handphone Vivo terbaru di tahun 2021 ini. Informasi ini telah di tayangkan di situs resmi VIVO akhir Maret 2021.

Aplikasi Vivo.com

Anda mungkin mendapatkan banyak informasi menarik dari handphone Anda ketika membuka browser. Handphone Vivo adalah salah satu dari nama handphone Android yang cukup terkenal saat ini. Aplikasi vivo.com adalah aplikasi default yang sudah ada di handphone Vivo dan berfungsi sama seperti browser pada umumnya, namun informasi yang tersedia khusus untuk nama dan layanan dari vendor Vivo.

Jika Anda adalah pengguna handphone Vivo Y91c atau tipe yang lain, Anda mungkin telah mengenal aplikasi vivo.com lebih dulu sebagai browser khusus untuk handphone Anda sendiri. Dari ruang berita yang telah tampil di menu "Beranda", ada beberapa produk baru yang turut di sertakan sebagai informasi untuk pengguna. Untuk menu "Produk" dan "Dukungan", informasi menampilkan ruang tersendiri.

Vivo Y20 2021 Tampil Dengan Fitur Desain Menarik

Desain tipis HP pintar sekarang mengawali sisi baru dari pengalaman pengguna. Ketika Anda menggunakan handphone untuk berkirim pesan atau melakukan panggilan, hal pertama yang Anda lakukan adalah menggerakkan ibu jari kanan untuk menggeser layar,bukan?. Vivo Y20 2021 memiliki desain tips yang  terukur di dimensi 8,4 mm.

Dengan desain tipis ini, Anda tidak kesulitan untuk menggerakkan ibu jari Anda dan menyentuh aplikasi ketika berkirim pesan, melakukan panggilan atau aktifitas yang lain. Anda mungkin ingin sesekali mengambil gambar dari jarak jauh menggunakan kamera utama. Kemudian Anda bagikan lewat aplikasi media sosial di akun Anda. Semua yang Anda lakukan dengan Vivo Y20 2021 serasa tanpa ada hambatan. 

Clear AI Triple Macro Camera 

Triple camera Y20 2021 di susun bertingkat. 13MP kamera utama di tanam di bagian atas, berikutnya 2MP kamera super bokeh dan di bawahnya 2MP kamera super makro. Hasil konfigurasi yang serasi dari ketiga kamera ini membuat Anda menyukai untuk menggunakannya setiap saat. Selain kamera utama, kamera selfi di bagian depan juga telah menghadirkan fitur AI Face Beauty. Anda  dapat mengambil gambar Anda sendiri atau bersama pasangan Anda dan lihat hasilnya. Pengalaman menggunakan selfi kamera hampir pasti sering Anda gunakan. 

RAM Dan Penyimpanan Internal

Dukungan RAM 4GB dan memori internalnya sebesar 64GB. Jika Anda menginginkan ruang yang lebih besar, kartu SD Micro mungkin perlu Anda pasang di slot kartu yang telah tesedia. Kapasitas maksimal kartu SD ini nanti hingga 256GB. Dengan tambahan ruang simpan baru ini, Anda dapat menyimpan berbagai foto, file, video kenangan dan data yang lain.

Fitur Ultra Fast Side Fingerprint

Ultra Fast Side Fingerprint adalah pemindai sidik jari yang terdapat pada bagian samping kanan handphone Vivo Y20 2021. Tepatnya di bawah tombol volume. Melihat lokasi fisik fitur pemindai sidik jari ini, tampak seperti bersama dengan tombol power. Fitur ini akan aktif ketika pengguna mengaktifkan layar kunci yang memberi beberapa opsi, diantaranya dengan angka, pola dan sidik jari.
 
Saya mendapatkan handphone ini beberapa waktu yang lalu. Ketika saya mencoba untuk mengaktifkan fitur Ultra Fast Side Fingerprint, memang layar menampilkan opsi layar kunci, kemudian menampilkan beberapa langkah untuk mengaktifkan fingerprint-nya. Saya coba mengunakan ibu jari kanan, lalu layar menampilkan untuk beberapa kali menyentuh bagian "tombol" hingga seluruh sidik jari yang terekam sudah selesei. Setelah itu, saya tes dengan cara mematikan atau mengunci layar dan membuka kembali. 

Memang pada awal membuka layar HP, tampak layar kunci mengharuskan saya menekan angka-angka. Ini seperti layar kunci pada handphone Vivo saya yang lain,Y91c. Saya coba langsung tanpa menekan tombol layar tetapi mengusap tombol "power" yang ditunjukkan sebagai lokasi pemindai sidik jari saya. 

Benar saja, layar seketika aktif seperti biasanya. Saya ulangi lagi untuk mematikan layar dan mengusap menggunakan jari telunjuk. Ternyata layar handphone tidak bisa terbuka. Sistem pemindai sidik jari tidak dapat membaca sidik jari telunjuk karena memang setelan awal sistem pemindai ini menggunakan ibu jari. Anda dapat mencobanya sendiri nanti.

Kapasitas Baterei Yang Besar

Dukungan kapasitas baterei besar sebuah Vivo Y20 2021 memang pantas di sebut membantu ketika penguna menginginkan aktifitas yang lebih lama dalam mengakses internet, bersama aplikasi media sosial mereka. Kapasitas baterei handphone Vivo Y20 2021 adalah 5000mAh. 

Layar lebar 6.51 inchi menambah keluasan pandangan ketika pengguna menyaksikan berbaai macam saluran hiburan, artikel blog, film,dan bermain game. Ada juga fitur Eye Protection yang berguna untuk menyaring cahaya biru oleh layar yang menyala. Mata pengguna menjadi terlindungi dari efek radiasi sinar layar HP yang seringkali menyebabkan pusing.

Beberapa fitur unggulan yang lain mungkin seputar AI Albums Memories,  iManager Assistan pribadi dan mode game yang serasi dengan Funtouch OS 11.

Harga Yang Terjangkau

Varian Vivo Y20 2021 menghadirkan dua warna menawan. Satu warna Nebula Blue bernuansa biru langit yang berpadu dengan awan putih di sekitarnya. Sedangkan warna Dawn White lebih mengarah ke warna putih keabuan yang mengkilap di sekitar kamera utamanya. Anda dapat melihat tampilan warna handphone ini di aplikasi vivo.com. Untuk harga yang di tawarkan adalah Rp.2.199.000. Anda mungkin dapat mengambil potongan harga jika Anda mengunjungi toko HP langganan Anda. Jika beruntung, Anda mungkin akan mendapatkan hadiah menarik lainnya dari pemilik toko,seperti misalnya heat set atau kartu perdana. Namun ingat, ini tidak harus ada di setiap daerah.

Beberapa hari yang lalu, saya membelikan handphone untuk anggota keluarga. Saya memilih Vivo Y20 2021. Kebetulan, lokasi saya ada di sekitar Surabaya Selatan. Dekat dengan pasar Sepanjang. Harga yang di banderol memang Rp.1.200.000. Tetapi saya mendapatkan potongan harga 200 ribu, jadi saya hanya membayar 2 juta. Dan mendapatkan hadiah head set standar. 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *