Spesifikasi Lengkap Dan Harga Xiaomi Poco X3 Pro


Image source: Official site

Handphone Android brand Xiaomi menjadi salah satu daftar nama dari  beberapa nama vendor ponsel kelas menengah yang banyak disukai penggemar game, chat dan berkirim pesan singkat. Artikel ini mengawali informasi tentang review, spesifikasi dan harga handphone Xiaomi Poco X3 Pro. Untuk menunjang proses penulisan artikel dari spesifikasi yang ada, situs resmi telah menjadi situs sumber untuk menuju ruang berita yang terkait dengan review dari ponsel kelas menengah ini.

Fitur-fitur yang ditanamkan pada handphone Android adalah tehnologi terbaru yang membantu pengguna untuk memaksimalkan penggunaan mereka akan hal perangkat untuk komunikasi, mengirim pesan dan menikmati hiburan. Meskipun Anda bukan salah satu pengguna handphone tertentu yang berharga lebih tinggi, itu tidak memnghalangi Anda untuk bisa menikmati suguhan dari merk handphone yang sudah cukup terkenal yaitu Xiaomi. Fitur kamera, prosesor dan ruang simpan adalah fitur yang seringkali mendapatkan perhatian dari konsumen. Dan sekarang , fitur NFC juga termasuk dalam kriteria penargetan konsumen yang akan membeli ponsel kelas menengah.

Fitur NFC

NFC adalah fitur pendukung untuk membantu Anda cek salado e money. Tehnologi berbasis dompet digital dan keuangan ini ditanamkan bersama beberapa fitur unggul lainnya, seperti : speaker ganda, IR blaster, side-mounted fingerprint scanner,  dan sertifikasi IP53. Untuk yang tertulis di akhir yaitu sertifikasi IP53, ini menjadi fitur terbaru dari jajaran ponsel pintar high end yang berguna untuk melindungi perangkat dari debu dan air. Xiaomi Poco X3 Pro menjadi penerus handphone Xiaomi Poco X3 NFC. Ini artinya, tehnologi NFC menjadi fitur wajib bagi setiap ponsel Android terbaru dan sekarang termasuk untuk Xiaomi Poco X3 Pro.

Fitur NFC berkembang bersama kemunculan e-commerce, layanan pembayaran pulsa, token listrik, pembayaran kartu postpaid dan termasuk dompet digital. Informasi tentang NFC, kunjungi halaman Mengenal Fitur NFC Sebagai Tehnologi Transfer Data Dan Pembayaran

Prosesor Qualcom Snapdragon 860

Informasi terupdate dari situs resmi, Xiaomi Poco X3 Pro di Indonesia adalah penerus handphone Xiaomi Poco X3 NFC. Melihat beberapa peningkatan yang mewakili spesifikasi dapur pacu, Xiaomi X3 Pro telah dibekali dengan prosesor system on-chip Qualcomm Snapdragon 860 , di CPU Octa-core dengan dukungan GPU Adreno 640. 

Empat Kamera Melingkar

Anda mungkin sudah mengetahui model kamera utama handphone sekarang menggunakan kamera belakang yang disusun bertingkat. Untuk Xiaomi Poco X3 Pro kali ini, desain kamera utama di belakang bodinya ada empat buah kamera yang disusun secara simetris berbentuk melingkar. Anda dapat melihat gambar tangkapan layar di atas halaman ini. Dengan resolusi yang di tata sempurna, fotografi Anda menjadi semakin menarik untuk diabadikan bersama keluarga dan teman-teman. Resolusi kamera utama di belakang bodi adalah: 

1. Kamera utama 48 MP (f/1.8)

2. Kamera ultra-wide 8 MP (f/2.2)

3. Kamera makro 2 MP

4. Kamera depth 2 MP

Keseimbangan kamera belakang di bantu oleh kamera depan yang juga bernuansa alami. Untuk resolusinya, ditetapkan 20MP. Resolusi ini menjadi harapan Anda untuk mengambil gambar dari arah depan handphone menjadi semakin nyata. Anda mungkin ingin mengabadikan ketika Anda merayakan ulang tahun putra putri Anda bersama keluarga dekat. Dengan selfi kamera berresolusi 20MP, itu menjadi momen terbaik untuk mengambil foto dari arah depan perangkat Anda.

Versi Android, Storage Internal, RAM  dan SIM 

Storage internal menjadi tempat file pengguna tersimpan bersama dengan system Android 11 berinterface MIUI 12. Versi Android yang terbaru di Xiaomi Poco X3 Pro berimbang dengan besarnya kapasitas penyimpanan internal 128GB dengan RAM 6GB atau 256GB dengan RAM 8GB.

Slot SIM dan micro SD juga sudah tersedia di sisi bodi ponsel. Dual SIM tipe nano bersanding dengan tempat micro SD.  Informasi selanjutnya tentang kapasitas  micro SD, Anda dapat memperluas kapasitasnya hinga 1 TB. Ini seperti Anda adalah pengguna pc atau laptop yang memiliki ruang simpan besar hingga 2 TB.

Konektifitas dan Jaringan

Konektifitas antar perangkat adalah fitur untuk membantu pengguna agar dapat terhubung dengan perangkat pengguna yang lain. Seperti misalnya, kirim file antar perangkat maupun komunikasi nirkabel untuk berbagi jaringan internet. Berbagi jaringan internet melalui WiFi dapat Anda buka pada setelan yang sudah tersedia. 

Kapasitas Baterei Besar

Daya baterei memberi kekuatan untuk setiap perangkat elektronik modern yang di kemas dalam format sebagai alat untuk berkomunikasi. Handphone Xiaomi Poco X3 Pro di bekali dengan baterei berkapasitas besar yaitu 5160 mAh. Disamping itu, fitur fast charging dengan daya 33W juga menjadi daya tarik khusus untuk pengguna yang menyukai perangkat berbaterei besar dan hemat daya. 

Harga Yang Terjangkau 

Informasi tentang harga perangkat mid range ini ada dua tipe. Anda dapat mengartikan setiap harga yang terjangkau itu relatif. Artinya, untuk sebagian orang, harga ini mungkin sedikit diatas rata-rata. Untuk sebagian orang lagi, itu adalah harga yang pantas di berikan mengingat fitur dan tehnologi yang terdapat di dalam perangkat tersebut sangat mendukung untuk setiap pekerjaan maupun aktifitas pengguna.

Satu informasi harga untuk perangkat yang berkapasitas penyimpanan 128GB / 6GB, harga yang di banderol pada Authorized Mi Store adalah Rp. 3.499.000. Untuk tipe yang berkapasitas lebih tinggi yaitu 256 GB / 8GB adalah Rp. 3.999.000.

Anda dapat memilih untuk mengupgrade handphone ketika ada kesempatan dan kelebihan dana. Jika tidak, Anda masih dapat menggunakan ponsel lama Anda untuk berkirim pesan, chat dan akses internet. 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *