Speaker Bluetooth Portable Untuk Mendengarkan Musik Lewat HP

Source image: Mirage Indonesia

Kendalikan musik melalui HP Anda dan terhubung ke speaker tanpa menggunakan kabel. Dengan speaker bluetooth yang didesain menarik serta mudah dibawa, Anda dapat menggunakannya meskipun sedang bekerja.

Jika tidak ingin menggunakan koneksi melalui saluran bluetooth, Anda dapat memilih memutar lagu dengan cara lain yaitu melalui micro SD atau flashdisk. Ini artinya, ada tempat di bagian atas alat sebagai lokasi port untuk memasang kartu SD atau flashdisk.

Speaker Bluetooth Portable Dari FOOMEE

Ini adalah speaker bluetooth portable dari brand FOOMEE type HH28. Secara umum, speaker bluetooth portable adalah perangkat audio yang dapat mengeluarkan suara musik, lagu atau rekaman suara yang disimpan di handphone pengguna. Kemudian, melalui sistem sinyal udara yang menghubungkan, kedua perangkat dapat menangkap gelombang yang dibuat. Sehingga hasilnya, suara apapun yang tersimpan di handphone pengguna dapat di salurkan langsung pada speaker ini.

Sebagai perangkat portable atau alat yang dapat di bawa kemana saja, speaker bluetooth di desain kecil dan menarik agar memudahkan ketika Anda membawanya. Beberapa fitur unggulan yang disertakan membawa banyak cara untuk mengendalikan musik dari HP. Salah satunya, dapat mengeluarkan suara bass yang mantap didengar. Fitur lainnya yang menarik untuk di jelajahi adalah bluetooth V5.0, TF Card, USB dan Aux Play. Bluetooth V5.0 adalah tehnologi wireless yang ditanamkan pada handphone terbaru.

Waktu Aktif Maksimal Ketika Digunakan

Anda dapat menggunakan speaker bluetooth ini hingga beberapa jam. Dalam spesifikasi umum yang tertulis, speaker bluetooth portable type HH28 ini mampu Anda gunakan hingga 6 jam. Di samping itu, speaker bluetooth telah di bekali dengan baterei yang tahan lama. Meskipun tidak setiap saat Anda menggunakannya, daya baterei alat ini mendukung agar tetap awet ketika tidak tersambung ke sumber listrik.

Spesifikasi Tehnis

Informasi tentang spesifikasi suatu alat mewakili daya tahan, bentuk fisik  dan kemampuan produk.  Speaker bluetooth portable type HH28 memiliki informasi ini sebagai spesifikasi tehnis, diantaranya:

1. Konektifitas menggunakan  tehnologi bluetooth V5.0.

2. Jarak maksimal untuk perangkat agar dapat terhubung adalah 10 meter.

3. Waktu pemakaian maksimal hingga 6 jam.

4. Kapasitas baterei sebesar 800mAh.

5. Dimensi fisik 393 x 65 x 66 mm.

6. Berat speaker tanpa paket box adalah 500gr.

Anda dapat menemukan banyak informasi produk untuk kategori speaker bluetooth portable di layanan situs online yang ada sekarang. Yang perlu diingat, sediakan kuota internet yang cukup agar akses internet Anda lancar tanpa kendala.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *