Headset Bluetooth Remax RB-S25, Headset Ringan Yang Cocok Untuk Olahraga

Image source: Mirage Indonesia

Dengan headset bluetooth, Anda dapat menerima telepon atau mendengarkan musik kapan saja Anda mau. Begitu juga ketika Anda menerima telepon sedangkan pada saat yang sama Anda sedang berolah raga lari pagi, headset bluetooth adalah perangkat yang cocok untuk Anda. Beberapa nama headset bluetooth dari merk terkenal tersedia di marketplace. Salah satunya adalah headset bluetooth merk Remax  dengan tipe RB-S25. Artikel ini memberi informasi umum tentang produk asesoris handphone yang dijual online di Unitro Pulsa Store di Bukalapak. Beberapa asesories gaming penunjang aktifitas juga tersedia untuk Anda. Seperti misalnya Headset Gaming Meetion MT-HP021 Black Orange.

Headset Bluetooth Remax RB-S25

Headset bluetooth adalah headset tanpa kabel yang terkoneksi dengan  perangkat pengguna. Tehnologi headset bluetooth hadir bersama informasi yang mewakili perangkat berbasis Android dengan fitur bluetooth di dalamnya. Meskipun suara yang dihasilkan didesain khusus untuk penggunaan lokal di ruang gendang telinga pengguna, headset ini memiliki kualitas suara yang jernih⁣⁣ berkelas suara stereo HD. Fitur suara HD atau High Definition adalah pengalaman yang menawarkan suara yang luar biasa dengan kombinasi bass dan treble yang seimbang ketika Anda mendengarkan musik. Bagian mikrofon juga mampu menangkap suara Anda dengan detail untuk keperluan telepon. ⁣⁣

Tehnologi Voice Prompt

Kapanpun Anda berolah raga, mendengarkan musik kesukaan atau menerima panggilan telepon dapat dengan mudah Anda lakukan. Utilty musik ini tidak akan mengganggu kegiatan olahraga Anda. Hasilnya memungkinkan pengguna agar dapat mendengarkan musik atau meneriman panggilan telepon dengan bebas. Remax S25 Wireless Sports Earphone RB-S25  adalah headset bluetooth terbaru dengan tehnologi Voice Prompt. Tehnologi Voice Prompt⁣⁣ adalah tehnologi digital yang berguna sebagai pengingat jika baterai sudah menipis.

Disamping itu, fitur in-line remote memungkinkan Anda dapat melakukan pengaturan langsung. Dengan in-line remote, on/off headset langsung melalui layar handphone Anda. Manfaatnya adalah meskipun Anda sedang joging di luar rumah pada pagi atau sore, aktifitas telepon dan mendengarkan musik dapat Anda lakukan dengan mudah dan cepat.⁣⁣

⁣⁣Desain Earbud Ringan Dan Nyaman Digunakan⁣⁣

Bagian headset yang menempel pada telinga disebut earbud. Ini adalah tempat suara terdengar secara langsung. Meskipun speaker aktif berbentuk kecil seukuran kuku jari, tetapi suara yang dapat Anda dengar dapat mengeluarkan alunan bass dan trebel yang seimbamg. Desain earbud menggunakan bahan silikon yang berkualitas, serta nyaman meskipun Anda gunakan dalam waktu lama. 

Keunggulan lain, unit earphone tidak akan mudah terjatuh dan tetap menempel di telinga dengan erat walau Anda sedang melakukan aktifitas olahraga seperti berlari, jogging, atau kegiatan outdoor lainnya. 

⁣⁣Kontrol Musik⁣⁣

Pada umumnya, headset bluetooth digunakan untuk mendengar suara lawan bicara ketika menelepon. Tetapi, fungsi ini lebih jarang dipakai oleh karena pengguna tidak setiap kali dapat menelepon. Sehingga, fungsi lain dari aktifitas menelepon adalah, headset bluetooth  dapat digunakan untuk mendengarkan musik. Anda mungkin sering memutar atau mengatur suara musik agar terfengar keras atau pelan. Dengan headset Bluetooth Remax RB-S25, Anda  bisa mengontrol, mengatur tingkat volume dan fungsi untuk play/pause, previous/next lagu kesayangan melalui in-ine remote.⁣⁣⁣⁣

Baterai Awet⁣⁣ 

Dengan fitur fast charging pada daya baterei yang tertanam, perangkat yang kecil dapat menyimpan daya yang cukup besar untuk keperluan pengunaan lebih lama. Daya baterai yang ada di headset bluetooth ini mampu bertahan hingga 1000 jam saat mode standby. Jika digunakan secara non-stop untuk menelepon atau beralih mendengar musik, baterai dapat bertahan sekitar 3,5 jam. 

Spesifikasi Teknis Headset Bluetooth Remax RB-S25

  •  Jarak Maksimal Koneksi: 10 Meter⁣⁣
  •  Waktu Standby: 1000 jam⁣⁣
  •  Waktu Bicara & Musik: Sekitar 3,5 jam⁣⁣
  •  Frequency response: 20~20KHz ⁣⁣
  •  Impedansi: 32 Ohm⁣⁣
  •  Driver Unit: 10 mm⁣⁣
  •  Konektifitas: Bluetooth V4.2⁣⁣
  •  Bobot: 13 gr⁣⁣

Banyak aktifitas yang dilakukan orang-orang sekarang. Dari pertama mereka membuka perangkat setelah bangun pagi dan berkemas sampai ketika mereka akan berangkat bekerja. Jika tidak ada keperluan yang mengharuskan Anda memasang headset bluetooth, menyimpan handphone mungkin lebih baik.


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Contact Form

Name

Email *

Message *