Headset Gaming Meetion MT-HP021 Black Orange

Image source: image indonesia

Ada beragam pilihan headset gaming untuk Anda ketika Anda mencari informasi tentang asesories game. Salah satunya headset gaming merk Meetion MT-HP021 warna Black Orange. Asesories pc yang terpasang di telinga layaknya pilot pesawat ini adalah headset game yang bergaransi resmi dari supplier terkemuka.

Bermain game menggunakan headset gaming akan menambah permainan Anda semakin mengesankan. Untuk pengguna handphone, Anda juga dapat menggunakan headset ini ketika Anda bermain menggunakan HP Anda.

Produk Unggul Dari Meetion

Meetion adalah nama perusahaan yang membuat keyboard dan mouse gaming, termasuk headset gaming. Sebagai salah satu produk unggulan, Headset gaming memiliki desain modern dan elegant sebagai headset para gamer dan pengguna profesional di perangkat pc dan handphone dengan spesifikasi standard sampai menengah keatas.

Bentuk penutup telinga yang didesain menarik berdiameter 50mm, memberi Anda kenyamanan sekaligus kepuasan bersama aktifitas ngegame Anda. Dibekali dengan stereo speaker membuat Anda bermain game menjadi lebih puas dalam menikmati alunan musik pengiring game, maupun musik kesukaan Anda. Beberapa fitur menarik di sertakan dalam dukungan terkait suara, kenyamanan dan mikrofon responsif.

Mikrofon responsif memungkinkan Anda dapat menyesuaiakan dengan posisi apa saja ketika Anda berbicara. Untuk memastikan percakapan dengan teman terdengar maksimal, mikrofon headset gaming ini memiliki tingkat sensitifitas yang baik. Lengan mikrofon yang fleksibel juga dapat Anda atur dengan mudah.

Fitur

Mengutip beberapa hal yang mewakili fitur keseluruhan dari headset gaming, berikut informasi untuk Anda,

1. Desain Elegant, Headset gaming Meetion MT-HP021 didesain dalam konsep modern, elegan dan menarik minat pengguna usia muda. Tampilan warna hitam dan orange dalam satu paduan warna membuat banyak pengalaman ketika mendengar musik dan bermain game.

2. Kontrol volume yang nyaman membuat Anda lebih mudah mengatur volume suara.

3. Comfortable Ear Cup, ini berfungsi sebagai penutup telinga yang memiliki postur lembut.

4. Bentuk Mikrofon yang fleksibel tidak membuat Anda kesulitan mengatur posisi waktu
berkomunikasi.

5. Di bekali dengan kabel panjang ukuran 2.2 meter.

Paket Pembelian

Paket pembelian memuat beberapa produk pendukung penggunaan headset gaming ini. Meetion MT-HP021 Gaming Headset adalah produk utility utama. 

1. Include Audio Splitter

2. Stiker Meetion

3. User Manual

Tanpa mengurangi bagian utama Anda sebagai gamer profesional, Anda mungkin tertarik dengan produk asesories lainnya yang dijual online di Unitro Pulsa Store. Jika suka, tautan di bawah ini akan mengarahkan Anda menuju toko kami. Jika tidak, Anda dapat menutup halaman ini atau membaca artikel seputar pulsa dan paket internet, seperti Panduan Aplikasi Pulsa Unitedpay I: Tansaksi Isi Pulsa.


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Contact Form

Name

Email *

Message *