Daftar Nama Software Pulsa Yang Populer Digunakan Oleh Server Pulsa

Di konter-konter pulsa yang terdekat dengan rumah maupun lewat situs belanja online, pulsa dan paket internet selalu tampil di halaman depan. Semua proses transaksi system yang berjalan itu tidak lepas dari peran sebuah sofware khusus yang digunakan. Software khusus ini  terdapat di komputer server dan terintegrasi dengan ratusan perangkat seluler milik agen. Karena itu, sistem kerja online dapat bersinergi meskipun antara server dan agen tidak berada dalam satu cakupan jaringan atau lain wilayah.

Software pulsa menjadi awal untuk saya jika nanti saya ingin membangun server pulsa. Perangkat lunak yang bertugas mengolah data-data digital dalam bekerja terkait pulsa ini sudah banyak tersedia. Untuk Anda yang sedang mencari apa saja nama-nama software pulsa, dibawah ini beberapa nama software pulsa yang berhasil saya tulis secara umum.

Apakah tidak langsung dikirim dari perusahaan/provider yang mempunyai produk pulsa?

Saat kita beli pulsa, operator seluler seperti PT.XL Axiata dengan produk kartu XL atau juga Telkomsel dengan kartu Halo, Simpati dan As. Juga Indosat Ooredoo dengan layanan yang terkenal dengan kartu IM3 dan Mentari adalah perusahaan jasa telekomunikasi yang membuat produk dalam bentuk nomor-nomor hp maupun layanan paket internet yang siap digunakan pelanggan untuk komunikasi. Kemudian dari produk yang telah siap tersebut, distributor yang selanjutnya bekerja untuk memasarkan produk pulsa tersebut ke masyarakat luas melalui jaringan agen pulsa yang sekarang banyak dijumpai.

Sebenarnya, gambaran untuk hal seperti ini sama seperti rutinitas kita belanja di pasar, supermarket, atau mall, Indomart dan lainya. Jika kita melihat saat belanja, ada segala barang yang kita butuhkan berbeda-beda perusahaan/pabrik yang membuat barang-barang tersebut.

Kemajuan ilmu tehnologi saat ini membuat segala hal menjadi lebih mudah. Perangkat komputer yang merupakan alat tercanggih saat ini telah membantu kita dalam memenuhi kebutuhan kita untuk berkomunikasi jarak jauh. Dan juga dengan sarana lain berbentuk perangkat ponsel. 

Terkait pulsa ini adalah layanan server pulsa sebagai bagian dari bisnis pulsa yang saat ini banyak diminati masyarakat. Dan terkait server pulsa, tentu ada system komputer yang bertugas melaksanakan transaksi-transaksi.

Dari hasil pencarian di internet tentang nama-nama software pulsa yang saat ini banyak di gunakan oleh server pulsa. Saya mendapatkan beberapa nama software pulsa yang mungkin bisa menjadi informasi untuk Anda. 

Di bawah ini nama-nama software pulsa yang berhasil saya catat:

1. IRS

2. Otomax

3. Rocket Pulsa

4. ARM 19

5. RM239

6.Vre software

7. Asta Pulsa

8. Flash Machine

9. Voucha

10. Super Soft Pulsa Matic

11. Tiger Engine

12. Maxisoft

Bila suatu saat kita tertarik ingin membangun server pulsa kemudian kita berniat membeli software yang ditawarkan. Maka, saran terbaik Anda harus hati-hati agar jangan sampai terjadi kerugian di pihak kita sebagai konsumen. Bisnis pulsa adalah salah satu bisnis yang saat ini banyak dicari tutorialnya. Disebabkan kebutuhan pulsa semakin meningkat seiring hadirnya ponsel pintar Android. Sehingga peluang usaha yang dihasilkan dari bisnis pulsa ini mendapat poin nomor satu dalam hal terkait mencari pasif income.

Maka dari itu, apabila Anda ingin membangun sebuah server pulsa jangan dulu tergesa-gesa langsung membeli software pulsa. Carilah informasi yang cukup terkait bisnis pulsa ini. Anda bisa kunjungi forum-forum diskusi, treat atau konsultasi langsung dengan pelaku bisnis jadi server pulsa yang sudah berpengalaman. Bertanya dan mencari ilmunya dulu dari mereka orang-orang yang memang sudah tahu chanel-chanel yang dibutuhkan untuk membangun server pulsa ini. Hingga Anda yakin untuk benar-benar langsung bekerja sebagai server pulsa dalam melayani kebutuhan pulsa kepada masyarakat.

Semoga apa yang saya uraikan ini bisa memberi manfaat untuk Anda dalam rencana awal menjadi pengusaha pulsa.

Baca juga: Review Software Pulsa Otomax

Comments

  1. Sangat membantu, terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  2. Sama-sama Gan,terima kasih sudah mampir..:-)

    ReplyDelete
  3. Tulisan singkat namun jelas utk memahami dunia telekomunikasi (bagi orang awam) terkait pulsa dan layanan paket internet.

    ReplyDelete
  4. Saya pengguna server baru dengan nama Payuni, selama ini server terbaik lah menurut saya. karena gak perlu ribet / banyak peralatan untuk membangun sebuah server pulsa, untuk harga sangat cocok sekali jika di hitung2 biaya pengeluaran tiap bulan dari server saya sebelumnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *