Cara Upgrade Agen Jadi Master Dealer

Anda yang semula sebagai agen bisa upgrade status kita menjadi master dealer. Keuntungan bila kita jadi master dealer adalah harga pulsa maupun produk yang lain lebih murah, karena langsung didapatkan dari harga pada Server. Dan juga bisa ikut serta dalam program bonus, seperti yang ada di Unitedronik. 



Jika niat menjadi master dealer pulsa elektrik pada Unitedtronik. Maka konsisten pada syaratnya. Dan syaratnya cuma satu.Yaitu setiap kali kita deposit dan menambah deposit, nominal uang yang harus kita transfer ke rekening bank milik server adalah minimal sebesar 250.000. Maksimal terserah kita. Jangan kawatir, uang yang kita transfer untuk deposit nanti, utuh masuk ke saldo kita pada aplikasi Unitedtronik.

Cara upgradenya seperti di bawah ini:
  • Akses internet>> buka aplikasi Unitedtronik>> sentuh navigasi kanan atas.
  • Aktifkan transaksi di mode online. Jika di mode sms,menu ini tidak bisa tampil di mode online sudah aktif>> sentuh navigasi kiri atas.
  • Sentuh bagian dari navigasi yang sudut kiri atas, area yang warnanya merah dan ada tulisan view profile.
  • Ada tiga menu yang tampil>> pilih menu Upgrade Ke Master Dealer. (Screenshotnya seperti di atas)
  • Ada beberapa notifikasi yang bisa kita baca. Diantaranya adalah untuk bisa upgrade maka minimal deposit sebesar 250ribu. Ini berlaku sejak kita upgrade serta setiap kali tambah deposit.
  • Pada kotak isian,masukkan PIN transaksi>> sentuh tombol Proses>> Tunggu beberapa saat,akan ada sms balasan yang bisa kita cek pada menu Inbox.
Langkah selanjutnya, segera transfer sesuai jumlah nominal angka yang tertera pada reply /balasan tadi. Kita transfer melalui Atm dan atas nama pemilik server. Beberapa menit setelah transfer untuk deposit, akan ada pemberitahuan saldo sudah masuk di akun kita di aplikasi. Untuk memastikan,kita bisa di cek di menu Inbox tentang reply dari server.

Update: Unitedtronik 3.0.5  kali ini, menu untuk upgrade ke master dealer ditiadakan. Saat saya kunjungi website resminya di www.unitedtronik.co.id, menu untuk upgrade juga tidak ditampilkan. Jadi bagi member Unitedtronik,semua agen berlevel sama,yaitu sebagai agen pulsa.

Meskipun menu untuk upgrade menjadi master dealer ditiadakan,tidak berpengaruh terhadap transaksi anda sebagai member Unitedtronik, bukan? Semua transaksi lancar-lancar saja. Baik isi sado, isi pulsa, paket data  maupun transaksi yang lain.

Mungkin saja untuk update yang selanjutnya, Unitedtronik telah mempersiapkan menu-menu baru yang lebih baik lagi. Lebih mudah bagi kita semua agen-agen dalam menjalankan bisnis pulsa lewat aplikasi di Android.

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Contact Form

Name

Email *

Message *