Update Menuju Unitedtronik 3.0.5


Semua yang ada di alam ini berpasang-pasangan.Ada pria dan wanita,ada siang dan malam,ada besar dan kecil,online dan offline,dan lain sebagainya.Demikian pula kalau anda ingin bisnis jual pulsa,ada Android dan Unitedtronik.Pasangan bisnis pulsa online dan offline yang sudah terkenal cepat dan tepat dalam bertransaksi isi pulsa dan paket data.

Unitedtronik update kembali,pada 25 Mei 2018 menuju versi 3.0.5.Dengan pembaruan pada menu navigasi bawah, yang ada hubungannya dengan berpasang-pasangan tadi.Yang bisa kita kunjungi di menu Akun kita masing-masing.Apa itu?Itu adalah menu pasangannya Login, yaitu Logout.

Menu Untuk Log Out

Menu logout adalah menu baru yang disematkan di Unitedtronik versi terbaru saat ini yaitu 3.0.5.Berguna untuk kita keluar dari aplikasi,apabila ingin mengetahui bagaimana tampilan awal Unitedtronik sebelum kita bertransaksi.Atau ingin login lagi dari awal.

Disamping itu,logout berguna juga sebagai sistem keamanan alternatif selain kode kunci aplikasi.Tapi anda harus jeli,sebelum anda pilih menu  logout untuk keluar dari aplikasi,catat nomor ponsel anda.Barangkali anda lupa,nomor yang mana yang anda simpan di akun anda.Apa sebabnya kita catat nomor kita?Iya karena nomor ponsel tersebut digunakan untuk login kembali ke aplikasi,jadi anda bisa lancar untuk login,tidak merasa bingung karena lupa nomor sendiri.

Sistem keamanan aplikasi Unitedtronik dibuat berlapis agar akun anda selalu aman dan terjaga.Kode kunci aplikasi merupakan sistem keamanan utama,yang bisa anda buat saat login maupun setelah login.Menu logout adalah sistem keamanan selain kode kunci aplikasi,yang bisa anda buka di aplikasi Unitedtronik versi 3.0.5.

Bagaimana cara mengakses menu logout?

Buka aplikasi>>mode online/sms>>di navigasi kanan bawah>>pilih menu akun>>scroll layar ke bawah sendiri>>pilih logout.

Akan tampil  kotak peringatan "apakah anda yakin ingin logout unitedtronik?".Pilih batal jika ingin kembali,pilih logout jika ingin keluar.Semudah itu.

Baca Juga  : Transaksi Dengan Sidik Jari Di Unitedtronik 3.1.4

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Membeli Dan Menjual Bitcoin Di INDODAX

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Contact Form

Name

Email *

Message *