Transaksi Dengan Sidik Jari Di Unitedtronik 3.1.4


Update terbaru Unitdtronik 3.1.4 sudah berjalan hampir 2 bulan.Tepatnya pada 7 Agustus 2018 yang lalu.

Kembali saya ingin menulis tentang update Unitedtronik.Meskipun agak terlambat,tapi tidak masalah asalkan transaksi jual pulsa anda tetap lancar.Jika teman-teman ingin mengetahui tentang update apa yang baru,bisa buka di menu Akun>>Setting>>geser layar kebawah,pada menu Versi App pilih Perbarui.

Halaman akan menampilkan aplikasi Playstore dan Browser.Pilih Playstore hingga otomatis akan menuju ke halaman app Unitedtronik.Kemudian geser lagi ke bawah dan pilih Selengkapnya.

Di halaman inilah apa saja yang menjadi update dari Unitedtronik akan tampil,dan jika anda scroll lagi layar ke bawah sendiri,akan terlihat beberapa properti dari server,termasuk tanggal saat Unitedtronik di update.Mudah bukan?

Pada versi 3.1.4,ada yang menarik terkait menu transaksinya,yaitu transaksi menggunakan sidik jari.Namun,pada bagian ini,sistem Android yang di dukung adalah Android kelas 7,Nougat.Untuk Android yang di bawahnya,belum support transaksi dengan cara ini.

Ponsel saya sendiri masih tertinggal 2 kelas di bawahnya,Android KitKat.Tetapi ini tidak mempengaruhi cara bertransaksi,sebab aplikasi tetap lancar melayani suplai pulsa dan paket internet para pelanggan.

Apakah Android anda sudah kelas 7?manfaatkan saja menu transaksi dengan sidik jari ini.Dan saya yakin sangat mudah sebab menurut tulisan di halaman terkait menu baru ini,transaksi sidik jari adalah transaksi yang anda lakukan tanpa memasukkan PIN transaksi.Jadi,boleh dikatakan menu transaksi dengan sidik jari adalah transaksi apa saja pada Unitedtronik,secara mudah dan sebagai pengganti PIN transaksi.

Jika teman-teman sudah mempunyai ponsel Android Nougat,dan sudah hafal tentang Unitedtronik,saya harap bisa di share artikelnya untuk para pembaca yang lain.Agar manfaat dari apa saja kebaikan yang anda bagikan,bisa menjadi semangat untuk calon-calon agen yang ingin berbisnis jual pulsa dengan Unitedtronik.

Baca selanjutnya : Komisi Hasil Transaksi Downline Bisa Jadi Saldo

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *