Charger Mobil Fast Charging Terbaik Dengan 4 Port USB

Source image: mirage indonesia

Temukan informasi lengkap tentang produk asesories HP dan komputer yang dijual online di Unitro Pulsa Store. Salah satunya charger mobil fast charging dengan 4 port USB. Charger ini dibekali dengan berbagai fitur proteksi untuk memastikan keamanan proses pengisian baterai gadget. Fitur proteksi tersebut akan mencegah adanya arus pendek, kerusakan akibat percikan api, serta penghentian arus otomatis saat baterai gadget sudah penuh.

Dengan charger mobil port USB berjumlah 4, Anda dapat mengisi empat ponsel Android secara bersamaan. Cara ini lebih praktis dan hemat waktu. Untuk tiap port, out put yang dihasilkan dapat menghantarkan arus maksimal 5V/2.4A.

Spesifikasi Tehnis

Spesifikasi tehnis suatu produk memuat informasi yang mendeskripsikan bentuk fisik, ukuran, kekuatan dan material yang digunakan. Informasi di bawah ini menandai spesifikasi tehnis dari alat bantu charger/cas handphone di mobil Anda.

1. Brand: ORICO

2. Material: ABS+PC

3. DC Input: 12V-18V

4. Output: 5V/2.4A (keempat port USB)

5. Output Interface: USB

6. Dimensi: 45 x 25 x 75 mm

Brand: ORICO

ORICO banyak menampilkan informasi produk seputar perangkat USB. Diambil dari halaman "Tentang" di situs resmi, ORICO adalah perusahaan teknologi tinggi nasional yang inovatif yang berfokus pada transmisi data USB dan teknologi pengisian daya USB. Di sisi lain, produk dan layanan yang diberikan juga menjangkau beberapa produk pendukung tehnologi seperti charger traveller, adapter, kabel data, mouse, power bank dan lainnya. Sebagai perusahaan nasional berbasis tehnologi perangkat elektronik, ORICO menjadi bagian dari pasar asesories handphone dan komputer yang telah banyak memberi kebutuhan kepada pengguna.

Material: PC-ABS

Charger mobil fast charging ini di beri nama UCH-4U dan di buat dari bahan khusus PC-ABS. Material ini menunjukkan informasi tentang kekuatan suatu produk dari bahan plastik campuran. Nama PC singkatan dari bahan plastik yang bernama Polycarbonate. Sedangkan ABS singkatan dari Acrylonitrile Butadiene Styrene.

Dua material yang digabung menjadi produk baru akan mempengaruhi kekuatan produk tersebut. Sifat kimiawi dari kedua material ini disebutkan memiliki kekuatan tinggi, kekakuan tinggi, ketahanan panas tinggi , dan ketahanan benturan tinggi, bahkan pada suhu rendah. Sehingga, untuk charger mobil dari ORICO dengan 4 port, ini adalah produk yang dibuat agar kwalitas serta fungsi produk dapat sejalan dengan tujuan utama perusahaan.

DC Input: 12V-18V

Suplai tenaga berasal dari mesin kendaraan yang disalurkan melalui terminal pada dasbor mobil. Tegangan input 12 hingga 18 V mengikuti tegangan standar dari aki kendaraan. Dari sistem input kelistrikan aki dan mesin mobil, dihasilkan standar ukuran arus dan tegangan sebagai output.

Output: 5V/2.4A 

Untuk keempat port USB yang menjadi saluran keluaran daya listrik, masing-masing menghasilkan tegangan dan arus yang sama, yaitu 5V/2.4A. Anda dapat memilih port mana saja untuk keperluan mengisi daya ketika berkendara. Dengan 4 port, keperluan mengisi daya handphone pada mobil Anda dapat membantu ketika lebih dari dua HP di charge bersamaan.

Dimensi: 45 x 25 x 75 mm

Dimensi produk menunjukkan informasi bentuk fisik yang mewakili panjang, lebar dan tinggi benda. Dengan ukuran yang tidak memakan banyak tempat, charger mobil ORICO UCH-4U ini dapat membantu ketika Anda memerlukan alat transfer daya dari listrik aki kendaraan.

Di atas port untuk charger mobil terdapat layar TV digital dan saluran ruang udara AC. Anda mungkin masih ingin menggunakan handphone meskipun sedang berkendara. Agar fokus Anda tetap terjaga, gunakan car holder handphone di dasbor mobil.



Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Contact Form

Name

Email *

Message *