Spesifikasi Teknis Apple iPhone 12: Warna, Kapasitas, Tehnologi Kamera Yang Disertakan

Image source: apple.com

Tehnologi kamera yang disertakan di iPhone 12 mewakili banyak istilah tentang ketangguhan sebuah ponsel pintar yang lebih hebat dari yang cepat. Apakah iPhone 12 mampu menandingi kecepatan gerak reflex tangan Anda untuk menangkap kamera? Artikel ini memberi informasi tentang bagaimana iPhone 12 didesain untuk Anda. Menyertakan juga untuk seri iPhone 12 mini.

Ada dua hal yang seringkali menjadi minat pengguna ketika mereka akan mengganti perangkat lama dengan yang baru. Warna apa nanti yang akan saya pilih? Atau, Berapa besar kapasitas ruang simpan iPhone 12? Meskipun dua hal ini  relatif untuk sebagian orang, namun setidaknya, ini dapat menjadi petunjuk apabila Anda memang ingin memiliki iPhone 12. Jika tidak, Anda memiliki kendali untuk menentukan kapan akan mengganti ponsel. Anda mungkin menyukai warna ungu, karena warna ungu membuat hidup Anda romantis. Atau warna hijau yang menarik untuk membuat sehat di mata. 

6 Warna Menawan iPhone 12

Seperti beberapa opsi tentang warna ponsel pintar, iPhone 12 dan iPhone 12 mini  menyediakan 6 pilihan warna yang menarik untuk melengkapi pagi hari Anda. Warna hijau adalah warna favorit saya, warna ungu adalah warna kesukaan Anda. Apa saja empat warna selain hijau dan ungu? Empat warna selain hijau dan ungu adalah hitam, putih, merah dan biru. Meskipun tidak ada keterkaitan dengan istilah tentang warna apa yang menjadi pengaruh bagi minat seseorang, namun ungkapan berikut ini dapat menjadi satu dari dua pilihan jika Anda nanti bimbang untuk memilih. 

Warna hitam yang elegan

Apakah harus begitu? Mungkin tidak selalu, namun warna hitam umumnya mewakili kesan untuk pengguna yang menyukai tampilan dinamis, elegan dan kreatif. Jika Anda menampilkan keseharian yang selalu tertata rapi, gembira, positif thinking dalam hidup, Anda mungkin lebih cocok memilih warna hitam untuk melengkapi perangkat baru di opsi warna dari iPhone 12.

Warna putih untuk yang menyukai keindahan

Sesuatu warna  yang menarik akan membawa kenangan. Anda mungkin menyukai warna putih karena Anda masih menyimpan kenangan indah ketika waktu masih remaja. beberapa waktu berlalu akan meninggalkan kesan dari warna putih tentang memori indah Anda.

Warna merah dan biru

Anda mungkin merasa senang dengan warna merah karena koleksi baju Anda kebanyakan memilki aksen dan hiasan warna merah. Itu adalah opsi untuk menyesuaikan dengan properti keseharian yang Anda miliki, khususnya tentang kostum dan pasangannya, seperti tasa atau dompet. Bagaimana jika sesekali dipadu dengan warna biru? Iya, itu mungkin menarik.

Kapasitas Penyimpanan 

Informasi ini termuat sebagai ulasan menengah yang menyusun data dari beberapa sumber. Meskipun demikian, kami tetap mengambil menu utama di situs resmi sebagai referensi utama. Mengingat beberapa produk serupa dari seri iPhone telah lebih dulu di luncurkan, hal ini tidak mengurangi bobot informasi untuk menampilkan spesifikasi teknis dari iPhone, khususnya seri iPhone 12 dan iPhone 12 mini.

iPhone 12 dan juga iPhone 12 mini, kedua tipe ini memiliki kapasitas yang sama. Untuk kapasitas RAM sebesar 4 GB untuk semua ruang simpan internal. Artinya kapasitas internal 64 GB, 128GB dan 256GB bersanding dengan RAM 4GB. Dengan kapasitas ruang simpan yang besar, Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Meskipun akses internet lebih dominan dari aktifitas mengirim pesan singkat, namun perangkat buatan Apple ini memang cocok untuk Anda yang selalu aktif di internet. Tag line "Lebih hebat dari yang cepat"  menjadi ikon untuk menunjukan bahwa produk baru yang hadir telah di bekali dengan sejumlah peningkatan, seperti desain, layar dan dukungan jaringan 5G. Sehingga hasilnya adalah kombinasi serasi dari perangkat seluler yang mampu memberikan bantuan untuk akses internet cepat bersama dengan tangkapan kamera dalam fokus yang maksimal.

Display Dan Tehnologi Kamera Yang Disertakan

Display dan tehnologi kamera yang disertakan mencakup beberapa fitur dari perangkat iPhone 12 dan iPhone 12 mini. Diantaranya : ukuran layar, chipset, kamera utama dan depan, daya baterei dan konektifitas.

Ukuran Layar 

iPhone 12 mini memiliki ukuran layar lebih kecil dari iPhone 12. Ukuran layar iPhone 12 mini adalah 5,4 inchi sedangkan iPhone 12 adalah  6,1 inchi. Mungkin hanya desain layar saja yang membedakan, selebihnya tetap menampilkan performa maksimal untuk produk unggul yang berkelas.

Chipset

Apple iPhone 12 dan 12 mini di bekali dengan chipset Apple A14 Bionic dengan  Hexa-core Apple CPU ( 2x3.1GHz + 4x1.8 GHz Icestorm), empat-core Apple GPU, dan 16-core Apple NPU 4-gen.

Kamera Utama 

Kamera utama adalah kamera yang terletak di belakang bodi yang menggunakan resolusi kembar 12 MP. Sudut lebar utama 26mm dengan fitur F / 1.6, OIS, Dual Pixel AF. Sudut ultrawide 13mm berfitur F/ 2.4 dengan bidang panjang 120 derajat, flash dual-Led. Dilengkapi pula dengan night mode dan smart HDR. Untuk tujuan agar dapat menyerap lebih banyak cahaya yang masuk, iPhone 12 dan iPhone 12 mini di bekali dengan 7 elemen lensa yang bening. Hasilnya dapat diabadikan sebagai file pribadi yang mengisi ruang simpan.

Untuk merekan video, Anda menggunakan kamera utama bersama dengan gerak tangan Anda mengatur pencahayaan. Zoom optik dapat 2x memperkecil dan zoom digital hingga 3x. Kemampuan untuk menghasilkan file video yang maksimal ada di saat Anda menekan tombol rekam. Dengan fityr Dolby Vision pada kecepatan hingga 30fps, Anda mampu membuat video kualitas HDR.

Kamera Depan

Kamera selfi juga menampilkan spesifikasi yang tidak kalah menarik. Menurut informasi dari hasil perolehan nilai, kamera depan iPhone 12 mendapatkan poin 98. Ini menunjukkan peringkat ketujuh dari peringkat keseluruhan untuk kategori selfi kamera untuk seri iPhone 12. Nama untuk kamera depan yang disebut TrueDepth adalah kamera selfi iPhone 12 dengan resolusi yang sama dengan dual kamera utama yaitu 12MP dengan bukaan f / 2.2. Efek bokeh dengan Depth Control dan efek pencahayaan dengan enam efek, yaitu alami, studio, kontur, panggung, panggung mono dan high key mono.

Konektifitas

Akses internet dan konektifitas menjadi fitur untuk membnatu pennguna agar terhubung dengan pengguna yang lai. Untuk kedua tipe iPhone ini, jaringan 5G sub-6 GHz telah ditanamkan, bersama LTE Gigabit 4x4 MIMO dan LAA. Kemudian, tehnologi nirkabel WiFi 6 - 802.11ax dengan 2x2 MIMO. Untuk fitur baca dompet dgital,NFC telah di desain untuk Anda yang memilki saldo lebih di akun keuangan online Anda.  

Daya Baterei

Informasi dari sumber utama memang belum menyertakan besarnya kapasitas baterei untuk iPhone 12 dan 12 mini. Tetapi, dengan tidak beranjak dari tab akses dari situs online skala besar GSM Arena, informasi tentang besarnya baterei perangkat buatan Apple ini sudah terpenuhi. Apple iPhone di bekali dengan baterei besar berkapsitas 2.815 mAh, bersama fitur fast charging 20W dan pengisian wireless 15 Qi MagSafe. 

Selanjutnya, 

Jika Anda sudah mendapatkan iPhone 12, Anda mungkin dapat berbagi melalui akun sosial Anda. Atau, Anda telah membuat sendiri review di halaman situs ptibadi Anda yang telah lebih dulu menampilkan spesifikasi teknis untuk perangkat selain dari Apple. Tetap menampilkan informasi yang memberi jawaban untuk pengguna adalah hal mudah. Yang menjadi masalah mungkin, misalnya,  mendapatkan informasi tentang produk terbaru untuk disampaikan lagi sebagai artikel baru.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *