Ekosistem Nuance Membuat NFT Konten Artikel Di Web 3.0 ICP



Web 3.0 ICP adalah jaringan internet yang sepenuhnya di berada di jaringan blockchain terdesentralisasi dibawah naungan Dfinity Foundation. Sebagai penulis, ada banyak hal yang membuat satu kalimat tentang membangun masa depan Web 3.0 dapat menjadi kumpulan konten artikel yang benar-benar asli dan dapat di bagikan dengan aman. 

Konten digital yang berhak milik sepenuhnya didistribusikan melalui antar lintas perangkat pengguna. Layanan blogging di jaringan blockchain terdesentralisasi akan membawa secara penuh hak milik dari apa yang telah dibuat pengguna sebagai NFT konten artikel. 

NFT Konten Artikel Di Nuance

Sebagian besar pembuat konten tentang blockchain memaknai NFT konten artikel di web 3.0 adalah hasil dari karya tulis yang mempunyai kekuatan hak kepemilikan atas apa yang mereka tulis di lembar kertas digital, tanpa ada siapapun yang dapat merubah, meniru atau menghapusnya. Dengan kata lain, NFT bukan hanya dalam karya seni, foto atau properti game, tetapi juga konten artikel yang asli dari penulisnya.

Di web 1.0 dan web 2.0, apapun tampilan situs web akan menampilkan konten dalam wujud lain dari informasi yaitu iklan. Anda mungkin berbagi pendapatan dari iklan dengan pihak/jaringan penyedia layanan periklanan. Beberapa halaman yang dibuat menampilkan informasi tentang suatu topik. Namun, masih banyak penulis yang masih merasa sendirian.

Karena itu, memaknai NFT artikel di web 3.0 adalah bahwa artikel dan konten editorial yang benar-benar dibuat oleh penulis-penulis seperti Anda adalah lebih tinggi nilainya dari iklan itu sendiri. Meskipun iklan juga bermanfaat, informasi yang menjadi media utama juga menjadi aset utama penulisnya. 

Sehingga akhirnya, Anda tidak lagi merasa sendirian oleh karena ada nilai yang lebih tinggi untuk konten artikel yang Anda buat dan - semua penulis, sangat sesuai diaplikasikan di layanan yang setara dengan NFT yaitu di jaringan desentralisasi Nuance.

Nuance Di Hosting Langsung Pada Blockchain ICP ( Dfinity Foundation)

Nuance yang di hosting langsung di blockchain ICP ( Dfinity Foundation) membawa titik terang sebagai pembuka, dimana setiap orang pemilik perangkat dapat terhubung satu sama lain secara langsung, tanpa ada batas yang membuat aturan monoton harus melalui portal berbayar hanya untuk berkunjung.

Meskipun bukanlah yang pertama tampil di layar pengguna, tetapi Nuance menjadi layanan blogging untuk menempatkan artikel unggulan Anda. Yang utama, itu mudah dan tetap gratis.

Menginvestasikan Diri Menjadi Asset Sebagai Penulis Online Web 3.0 Bersama Nuance

Untuk sebagian besar pengguna internet umum, ada banyak kosakata online yang masih asing yang mewakili nama tentang blockchain atau web 3.0, kontrak pintar, desentralisasi, NFT, node, hashrate dan  - mungkin - Nuance. Apakah artinya semua itu?

Orang-orang menghabiskan sebagian waktu di web 2.0 bersama saluran-saluran hiburan favorit mereka. Untuk sebagian waktu Anda sekarang, ada kesempatan baik untuk mendapatkan salah satu cara di web 2.0 tentang bagaimana uang dapat bekerja untuk Anda. Kemudian, memahami makna yang ada pada tehnologi internet dapat dimulai dari membuat salinan di web 2.0 dan menguraikannya kembali di web 3.0.

Membuat salinan di web 2.0 dan menguraikannya kembali di web 3.0, itu kosakata rumit. Apa artinya bagi penulis online seperti Anda sekarang?

Lebih mudah dengan mengatakannya, "Membuat cara tentang bagaimana uang dapat bekerja untuk Anda". Ini adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk menarik uang secara online dengan karya tulis dan melalui jaringan internet web 3.0.

Menjadi penulis bukanlah pilihan banyak orang, apalagi menjadi penulis online untuk investasi. Kosakata "menjadi penulis online untuk investasi" juga bukanlah kosakata yang menarik untuk ditelusuri. Tetapi, ketika Anda mendapatkan diri Anda bersama orang-orang yang memiliki minat di kategori menulis, Anda mungkin sudah mendapatkan kursi di baris depan. Kursi terdepan yang bisa menunjukkan kepada pencari bakat, bahwa Anda memiliki asset yang selalu siap untuk menciptakan karya tulis asli.

Ketika Anda menulis maka saat itu Anda membangun ekonomi melalui investasi. Sebagian orang menganggap ini terasa sulit dilakukan karena tidak setiap orang dapat berinvestasi melalui menulis. Alih-alih menulis untuk investasi, istilah investasi sendiri cenderung dengan nama uang dan uang. Padahal sebenarnya, investasi tidak terbatas hanya pada uang. Karena investasi yang sebenarnya sangat mudah adalah Asset Diri Anda sendiri. 

Apa Mungkin Terlambat Memulai Web 3.0 Sekarang?

Apakah saya terlambat memulai web 3.0 sekarang? Ini adalah pertanyaan yang mungkin Anda tanyakan, ketika menemukan Nuance di blockchain ICP. Jika Anda pengguna yang secara acak mencari ide baru tentang blockchain, Anda mungkin menemukan hal serupa dengan saya. Menemukan tentang bagaimana cara membuat artikel lalu menyimpannya di jaringan blockchain.

Sampai kepada yang terbaru kali ini, di artikel yang saya tulis di sini, ini adalah pertama yang saya buat untuk menjalankan aturan sebenarnya sebagai pemula dan mengetahui  lebih banyak informasi tentang ICP dan Nuance.

Akhirnya, menulis di lembar kaca menggunakan pena elektronik dan berbagi banyak hal kepada orang lain dapat membantu keinginan yang - mungkin-, masih mengawali untuk investasi online. Membuat konsep, merencanakannya lalu menuangkan ide menggunakan Nuance beserta ekosistem jaringan terdesentraliasi, NFT dalam bentuk konten artikel telah Anda miliki sepenuhnya.


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *