Mortal Kombat 2021, Hiburan Video Game Yang Diangkat Menjadi Film

Image source: cnnindonesia.com - myIM3

Melihat perkembangan tehnologi informasi yang membantu banyak hal bagi pengguna, artikel ini mengawali informasi yang dinamis dari yang termuat pada salah satu topik terbaru di myIM3. 

Informasi yang dinamis seputar pulsa dan paket data menjembatani informasi di kategori film dan hiburan. Sebagai bagian dari informasi pulsa dan pengguna aplikasi myIM3 yang dinamis, menambah satu langkah kedepan dengan bergerak di trending topik. Beberapa topik menarik yang menghibur Anda termuat di satu halaman tentang film. Salah satunya yaitu Film Mortal Kombat 2021.

Video Game Mortal Kombat Menjadi Film 

Masih mengenang beberapa tahun menjelang tahun 2000, Mortal Kombat memang game yang menarik. Anda mungkin masih ingat masa remaja, dan itu menyenangkan ketika main video game di rumah tetangga yang menyewakan ruang bermain. Kemudian memilih game Mortal Kombat. Dan sekarang, game Mortal Kombat diangkat menjadi film dilayar pengguna. Meskipun layar lebar di gedung menyuguhkan pertunjukan dengan fitur lengkap di soundbass dan tempatnya, itu tidak menghalangi Anda untuk menyaksikan film action baru dilayar lebar dalam genggaman Anda.

Di tahun 1990an silam, deretan film-film action menghiasi layar perangkat televisi model lama yang menggunakan tabung. Informasi yang menyertai juga menampilkan nama perusahaan penerbitan media elektronik berbasis penerbitan berita. Di mulai di sini, stasiun-stasiun baru mulai berdiri sebagai bagian dari informasi berita dan juga hiburan di Tanah Air. 

Film Mortal Kombat pernah ditayangkan pertama pada tahun 1995 dan dua tahun kemudian menyusul Mortal Kombat Annihilation. Hingga sekarang, hiburan permainan bernama Mortal Kombat kembali lagi dibuat namun dalam konsep baru sebagai hiburan film action. Beberapa aktor terkenal yang menjadi para pemain film Mortal Kombat ini mungkin sudah Anda ketahui pada film yang berbeda. 

Meskipun suguhan film-film action terbilang agak keras oleh karena banyak aksi-aksi baku hantam dari cerita yang mengalir, namun sebagai bagian dari kerjasama antar industri perfilman di layar kaca, setidaknya itu dapat menjadi hiburan untuk kita yang menyukai game dan perfilman. 

Aktor Yang Bermain Di Film Mortal Kombat 2021

Versi terbaru dari film yang diambil melibatkan beberapa bintang film yang sudah terkenal. Salah satu pemain ada yang dari Indonesia. Nama aktor ini adalah Joe Taslim. Anda mungkin sering melihat penampilannnya di beberapa iklan produk yang ditayangkan di layar kaca. Kesan seorang bintang film terkenal sudah tampak dari aksi main film bersama aktor yang lain.

Terdapat 12 karakter utama dalam film Mortal Kombat 2021.

1. Lewis Tan sebagai Cole Young

Pemeran utama di mainkan oleh Lewis Tan sebagai petarung Mixed Martial Art (MMA) bernama Cole Young. Ia memiliki tanda lahir berbentuk naga.

2. Joe Taslim sebagai Sub-Zero

Karakter yang memiliki kemampuan mengendalikan es menjadi senjata andalan.

3. Josh Lawson sebagai Kano

Karakter dengan topeng logam yang memiliki jantung cybernatic hijau.

4. Jessica Mcnamee sebagi Sonya Blade

Karakter yang menemani Cole Young dalam pertarungan Mortal Kombat.

5. Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Briggs

Karakter dengan senjata baja buatan yang ada di lengannya.

6. Max Huang sebagai Kung Lao

Karakter dari mantan biksu shaolin yang memiliki senjata topi lebar yang sangat tajam.

7. Tadanobu Asano sebagai Raiden

Karakter dengan mata biru dan memiliki kekuatan petir.

8. Sisi Stringer sebagai Mileena

Karakter gadis dengan keterampilan bertarung yang tangguh.

9. Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion

Salah satu karakter favorit yang ada di game Mortal Kombat. Digambarkan sebagai ninja dari neraka yang memiliki senjata rantai dengan kunai di ujungnya.

10. Chin Han sebagai Shang Tsung

Karakter penyihir yang memiliki kekuatan menyerap jiwa seseorang. Dalam film Mortal Kombat sebelumnya, Sang Tsung adalah musuh bebuyutan dari karakter Liu Kang.

11. Ludi Lin sebagai Liu Kang

Karakter yang digambarkan sebagai pejuang terkuat dan  memiliki kekuatan api

12. Tom Woodruff Jr. sebagai Goro

Karakter dalam film Mortal Kombat sebelumnya. Ia dilukiskan sebagai manusia setengah naga yang memiliki empat tangan.

Penampilan Joe Taslim Di Film Mortal Kombat 2021

Joe Taslim, aktor fllm Tanah Air turut menjadi tokoh  dari karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat 2021. Penampilan maksimal aktor Indonesia ini membuat Sutradara memercayakan karakteristik Sub-Zero dalam video game. Dari adegan laga yang menampilkan senjata dari es, Sub-Zero menjadi tokoh favorit setelah Scorpion 

Ada yang menarik dari informasi yang menandai berita di situs skala besar CNNIndonesia.com, pada Senin 12/4 lalu. Joe Taslim mengatakan "Pertama merasa spesial banget dan terhormat banget karena dipercaya produser dan studio kelas dunia. Mereka orang yang luar biasa hebat di Hollywood bisa percaya saya orang pertama yang harus di-cast.". Kesan aktor papan atas memerankan salah satu karakter antagonis memang memberi sesuatu yang menantang. Namun, semua aksi laga memang menunjukkan bahwa Joe Taslim mampu menjadi harapan bagi pemirsa film Mortal Kombat 2021, khususnya pemirsa di Indonesia.

Alur Cerita Film Mortal Kombat 2021

Sinopsis Mortal Kombat 2021 di mulai dari ruang gerak seorang laki-laki sebagai petarung yang bernama Cole Young. Pekerjaan kerasnya ini dilakukan untuk mendapatkan uang dan menghidupi keluarga. Tanda lahir berbentuk naga menjadi kunci keseruan dari aksi Sub-Zero yang memburunya. Bukan tanpa alasan, keselamatan keluarganya terancam sehingga ia mencari seseorang yang bisa membantu mencari cara untuk berlindung dari kejaran Sub-Zero. Berdasarkan petunjuk dari Jax, ia mencari Sonya Blade dan berhasil menemukannya di kuil Lord Raid. Di tempat inilah Cole Young mulai berlatih bersama Liu Kang, Kung Lao, Kano. Sambil berlatih untuk memperkuat pertahanan dan menyelamatkan keluarga dari ancaman Outworld.

Meskipun film Mortal Kombat 2021 adalah film yang ketiga setelah dua film di tahun 1995 dan 1997, namun hiburan action di layar lebar ini cukup membuat pecinta video game Mortal Kombat terhibur. Anda mungkin sudah menyaksikan film Mortal Kombat 2021 yang sudah di putar di bioskop Indonesia. Informasi yang semula di agendakan pada tanggal 16 April diubah menjadi 23 April 2021. Jadi, saat Anda menemukan artikel ini, sudah 4 hari berlalu dari  pemutaran film. 

Tanpa mengurangi sisa masa aktif paket internet, Anda masih bisa menyaksikan film laga ini melalui handphone Anda. Saluran khusus untuk menonton film-film kelas dunia dalam bentuk aplikasi banyak tersedia di Google Play. Anda mungkin bisa mendownload aplikasi iFlix atau Netflix. 


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *