Beli Voucher Game Khusus Nomor Indosat

Bagi pengguna nomor dari provider Indosat Ooredoo,ada yang menarik untuk dibaca.

Gambar App Cipika Play Point

Aplikasi Cipika Play Point

Cipika Play Point adalah aplikasi mobile yang dikembangkan oleh salah satu provider besar di Indonesia,yaitu PT. Indosat Ooredoo Tbk. Aplikasi di Android ini berguna untuk para gamer dalam hal isi voucher game.Aplikasi ini dilansir akan mempermudah pembelian dengan cara memotong saldo pada pulsa pelanggan yang terkait.

Dari informasi yang terkumpul, ada hal menarik terkait kebutuhan voucher/token games di Indonesia.Salah satu orang penting di perusahaan jasa telekomunikasi ini menjelaskan,tujuan dibuatkan aplikasi mobile android ini adalah untuk mengikuti perkembangan industri games di indonesia.

Didapati pula bahwa tampilan UI untuk aplikasi mobile Cipika Play Point ini telah mengalami peningkatan yang cukup baik dari sebelumnya.Hal ini tentu untuk memperbaiki pengalaman para pengguna/gamer,agar lebih sederhana dan mudah digunakan.
Misalnya saja, sistem navigasi yang mudah,tertata dengan baik dan simpel.Membuat aplikasi ini semakin mudah digunakan serta mudah pula untuk dikelola kedepannya.

Fitur Yang Ada Pada App

Fitur yang ada di aplikasi ini terkait deposit adalah adanya jalur top up deposit yang beraneka.Sudah tersedia di banyak tempat.Top up bisa mulai dari transfer bank,atau  potong pulsa dari nomor Indosat pelanggan.Sedangkan jenis pulsa Indosat Ooredoo ini bisa pulsa fisik maupun pulsa elektrik.Tapi kita harus ingat, ini khusus untuk nomor Indosat saja,karena pengembang aplikasi ini adalah Indosat Ooredoo. Jadi,bagi pengguna nomor lain,tidak didukung.

Dikatakan pula bahwa selama masa promosi peluncuran mobile App Cipika Play  Point,perusahaan memberikan keuntungan kepada pelanggan dengan memberikan bonus value voucher senilai 10 persen untuk top up.Dan metode pembayaran melalui potong pulsa indosat.Menarik sebenarnya tawaran saat promosi ini.

Selain itu,saat ini memang Android lah yang menjadi sistem operasi ponsel di semua merk dan jenis,karena itu Cipika Play Point hanya tersedia di smartphone Android.Namun untuk ke depan,akan mendukung di ponsel pintar iOS.

"Permintaan pelanggan akan kemudahan akses layanan yang bisa diandalkan semakin meningkat dan kompetisi industri games semakin kompetitif. Untuk menjawab pasar yang bertumbuh ini, kami telah mengembangkan aplikasi mobile untuk membawa Cipika Play lebih dekat dengan pelanggan". kata Carlos Karo Karo, Head of e-Commerce PT. Indosat Ooredoo Tbk.

Artikel terkait :

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *