Terbaru

Cara Membuka Dan Membuat Akun Di OpenSea Untuk Menjual NFT Foto Anda

Image
Anda memiliki koleksi foto selfi, foto tentang pemandangan, hewan dan perjalanan wisata yang tersimpan pada perangkat di bagian SD card. Lalu, Anda mengetahui informasi bahwa seorang remaja bisa mendapatkan uang yang banyak oleh karena berhasil menjual NFT foto selfinya di OpenSea. Apa itu OpenSea dan NFT? Apa pengertian "NFT foto selfi" dan bagaimana membuatnya? Anda mungkin menanyakan hal ini. Mengingat kata kunci "NFT" dan remaja yang memiliki user name "Ghozali Everyday" menjadi trending topik di awal tahun 2022, artikel di bawah ini akan menguraikan informasi berguna untuk Anda, bagaimana agar Anda bisa mengikuti untuk membuat foto selfi dan foto perjalanan wisata Anda lainnya hingga bisa dijual di jaringan blockchain sebagai aset kripto. Membuka OpenSea Cara 1 1. Ketik OpenSea di kotak pencarian Chrome. 2. Dari hasil, pilih halaman paling atas yang menampilkan "OpenSea". 3. Halaman situs sudah terbuka. Cara 2 Download

Sudah Mengetahui Tentang Refresh Rate? Tehnologi Yang Mengembalikan Pixel Layar Perangkat



Semakin tinggi nilai Refresh Rate, semakin cepat proses layar untuk memperbarui tampilan. Refresh Rate menjadi fitur unggulan untuk perangkat modern untuk mengembalikan bentuk pixel layar. 

Layar perangkat modern memiliki tehnologi yang dirancang agar tetap seimbang dan segera kembali ke tampilan utama. Anda mungkin menyukai permainan dan memaksa layar HP Anda berganti seketika setelah berganti level, menang atau mengulang permainan. Anda mungkin melihat gerak lambat saat merekam namun layar terpatah-patah dan berangsur normal. Tehnologi inilah yang disebut Refresh Rate. Tidak terbatas pada satu aplikasi tertentu dan jenis perangkat, Refresh Rate yang tinggi membantu agar perangkat - misalnya,  smartphone modern, seperti yang dikatakan orang-orang, "Hebat, HP saya cepat merespon".

Apa Itu Refresh Rate?

Refresh Rate didefinisikan sebagai kemampuan layar untuk memperbarui atau merespon dengan cepat tampilan layar sehingga pixel layar kembali utuh setelah pengguna menggunakan suatu aplikasi.

Refresh Rate juga memiliki nilai, misalnya, 60 Hz, 90Hz, 120 Hz, 144 Hz, dan lainnya. Nilai ini adalah metrik atau ukuran yang memberitahu tentang kecepatan layar perangkat untuk mengembalikan pixel layar dari gerakan patah-patah dalam hitungan perdetik. Jika pada spesifikasi perangkat ada tertulis nilai refresh rate 120 Hz, maka dalam satu detik layar akan memperbarui pixel sebanyak 120 kali. 

Nilai ketinggian Refresh Rate banyak ditanamkan pada pc gaming atau HP modern kelas atas yang biasanya memerlukan RAM besar. Sepert pada perangkat iPhone 13, yang kabarnya beberapa hari yang lalu sudah di umumkan, memiliki tingkat refresh rate 120 Hz. Dengan kata lain, perangkat yang banyak digunakan untuk bermain game-game spek tinggi memerlukan tingkat refresh rate yang tinggi pula. Begitu juga dengan aplikasi yang banyak menggunakan memori, seperti aktifitas merekam video, mengambil gambar autofokus atau mengambil foto dalam jarak jauh.

Disamping Refresh Rate, ada fitur lainnya yang juga berkaitan dengan tehnologi layar sentuh pada handphone. Tehnologi ini adalah Touch Sampling Rate.

Apa Beda Refresh Rate Dengan Touch Sampling Rate?

Anda mungkin menanyakan hal ini. Apa perbedaan antara Refresh Rate dan Touch Sampling Rate? Jawabannya ada dua hal.

Yang pertama, Refresh Rate adalah tehnologi pixel layar. Pixel merupakan kumpulan titik digital yang menghasilkan gambar. Ketika pixel bergerak tidak beraturan menuju "tempat" masing-masing, kombinasi dari beberapa fungsi hardware akan menghasilkan sistem yang disebut Refresh Rate, sehingga pixel-pixel akan segera diarahkan untuk kembali.

Yang kedua, Touch Sampling Rate adalah tehnologi layar sentuh. Untuk setiap sentuhan ujung jari Anda dihitung perdetik, tehnologi ini mampu merespon dengan cepat gerakan oleh sentuhan ujung jari.

Apakah Refresh Rate Penting?

Refresh Rate menjadi penting jika perangkat yang Anda gunakan adalah penting untuk pekerjaan atau hobi Anda. Seperti misalnya, laptop gaming yang wajib memiliki GPU, CPU dan hardware tingkat tinggi untuk mendukung performa ketika bermain. 

Untuk keadaan ketika booting, pc atau laptop memerlukan waktu. Semakin cepat monitor menampilkan halaman start, bisa dipastikan nilai refresh ratenya tinggi. Untuk keadaan normal, Anda mungkin melakukan klik kanan dua atau tiga kali untuk merefresh monitor.

Atau, jika perangkat Anda smartphone terbaru, Anda memerlukan cara agar mudah memperbarui layar HP tanpa menggunakan klik kanan mouse. Sehingga, dengan fitur refresh rate yang akan bekerja otomatis, Anda hanya - mungkin, melihat sekilas gerakan patah, lambat dan kembali seketika. Tanpa melakukannya dengan mouse. Tanpa merasa bahwa sebenarnya, ada sistem yang membuat layar seakan tidak menampilkan gejala apapun.

Jika Anda menggunakan handphone sebagai alat komunikasi biasa, atau akses internet secara normal, refresh rate mungkin tidak begitu penting. Untuk sekedar bermain game ringan, chat di media sosial, kirim SMS dan aktifitas browsing internet, tidak ada yang membuat HP Anda tidak berfungsi sebagaimana mestinya.


Comments

Popular Post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Email Yang Tidak Bisa Menerima Pesan

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa