Inilah Cara Baru Untuk Upgrade Ke Master Dealer Di Unitedtronik

Layanan untuk upgrade pada app diatas versi 3, mungkin tidak diaktifkan oleh pihak server.

Setelah melalui beberapa aktifitas jual pulsa online.Di Android yang sudah kelas 6 saat ini,kini saatnya untuk agen upgrade jadi master dealer pulsa elektrik di Unitedtronik.
Jika hati bertanya,apakah perlu untuk upgrade ke master dealer?Jawaban ada pada masing-masing agen.Karena tidak ada paksaan untuk memilih,apakah upgrade atau tidak.


Di aplikasi Unitedtronik versi 2.0.2 saat ini,menu untuk upgrade master dealer berganti posisi.Maka dari itu,hal terkait judul post diatas adalah ada dua cara yang bisa kita praktekkan jika berniat upgrade ke master dealer. 
Pada Unitedtronik versi terbaru yang rilis awal Februari 2017 ini,tampilan menu baru yang tersemat cukup membuat agen semakin semangat menjalankan bisnis jualan pulsanya.Menu utama dan menu-menu navigasi ada dalam satu laman.Membuat tampilan aplikasi isi pulsa online ini semakin responsif dan menarik perhatian.

Dua cara untuk upgrade ini adalah melalui aplikasi dan melalui website resminya Unitedtronik.Dan perlu untuk kita ketahui bahwa,untuk kedua cara ini baik ponsel maupun aplikasi sama-sama dalam keadaan online.Artinya adalah app Unitedtronik kita setel dalam mode online,sedang ponsel pintar kita buka untuk membuka pintu gerbang ke dunia maya. 
Langkah kita adalah kita menuju website resmi dari Unitedtronik.Kemudian melakukan pendaftaran upgrade ke master dealer, langsung di halaman post dari situs server ini. 

Ketik saja kata 'unitedtronik'di kotak pencari pada browser kesukaan kita. Boleh gunakan browser Chrome,Operamini,Firefox,atau IE milik Microsoft.Dan setelah halaman web tampil,di situ nanti ada posting halaman depan dari website.Dalam bentuk deskripsi singkat pengenalan tentang Unitedtronik,sebagai server pulsa all operator dan layanan pascabayar/ppob,yang menerima pendaftaran agen dan master dealer.Di halaman depan web,jika kita geser layar ke bawah ada highlight daftar harga dari produk ditawarkan.


Kemudian geser lagi layar kebawah sampai ada menu navigasi dengan link master dealer.Link master dealer di bagian bawah dari navigasi.Di atasnya ada beberapa menu-menu penting yang bisa Anda buka.Barangkali ada ide baru untuk kita dalam mengembangkan bisnis jual pulsa.Bila sudah,sentuh menu master dealer untuk menuju halaman yang terkait.Screenshot bisa dilihat di bawah ini.




Setelah terbuka halaman web post artikel master dealernya,di situ nanti ada paragraf tulisan penawaran untuk agen yang ingin upgrade,dengan disertai nomor hp bagian Layanan Pelanggan dan akun Yahoo Mesenger.Untuk nomor hp nya adalah 085728909494.Dengan nomor ini kita bisa sms format transaksi untuk upgrade ke level master dealer.Atau bagi teman- teman yang punya akun yahoo mesenger,bisa memanfaat aplikasi milik yahoo ini untuk chating di internet.Layanan chat 24 jam,dengan user name reg_united.



Untuk yang transaksi lewat sms,caranya mudah.Ketik saja format transaksinya di kotak tulis pesan pada hp.

Ketik : info.upgrade MD.kode agen.pin

Contohnya : 

info.upgrade MD.utd1234.6757

Lalu kirim ke nomor hp 085728909494


Nanti ada sms balasan di kotak masuk sms,yang isinya upgrade sudah sukses dan pemberitahuan deposit minimal Rp.250,000.


Untuk transaksi melalui YM,bisa langsung terhubung melalui laptop/aplikasi YM di Android.Yang penting akses internet aktifkan dulu.


Apa langkah selanjutnya, setelah upgrade ke level master dealer?


Buat blog untuk promosi dan jual pulsa online bisa jadi pilihan. Pasang iklan di sosial media juga boleh atau pasang spanduk depan warung kopi sebelah jembatan,dengan tulisan besar,seperti misalnya:

"Master Dealer Pulsa Elektrik Murah. Menerima Pendaftaran Agen Pulsa Baru. Jika Anda Berminat, Datang Ke Warung Kopi Ini. Atau SMS/Telfon Nomor HP 08123456789".

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Contact Form

Name

Email *

Message *