Berbagi Kebersamaan Ramadhan Bersama Telkomsel

Persiapan yang matang menjelang Ramadhan

Pagelaran Telkomsel di acara roadshow dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438H, mengajak untuk berbuka puasa bersama.Dalam rangka "saatnya berbagi dalam kebersamaan".Acara ini diikuti oleh 10.000 anak yatim di lima kota besar Indonesia,yaitu Jakarta, Palembang, Kendari, Serang, dan Yogyakarta.

Dengan penyerahan santunan kepada anak yatim,perusahaan jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia ini juga memberikan bantuan untuk beberapa yayasan sosial dan 50 masjid di berbagai wilayah di Indonesia.Sungguh kebersamaan yang patut kita jadikan semangat silaturohmi dengan sesama.

 "Melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan. Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,"kata Ririek Adriansyah selaku Direktur Utama.

Kegiatan ini berlangsung dengan ditandai penyerahan santunan berupa uang saku dan perlengkapan sekolah,kepada anak-anak yatim.Sedangkan bantuan kepada yayasan sosial dan masjid, diserahkan berupa perbaikan dan pemeliharaan sarana dan prasarana dalam ibadah.

Takjil gratis dalam bentuk 22 ton kurma pun diserahkan secara simbolis pada 15 Mei 2017 lalu.Bertempat di Masjid Istiqlal Jakarta.Dan mungkin saat ini masyarakat sudah menikmatinya di masjid-masjid yang mewakili dari 12 daerah yang dimaksud.

Awal pagelaran roadshow ini diisi acara pre-event Festival Digital Islami.Dengan berbagai macam kegiatan islami seperti tausyiah, adzan, tilawah, dan kesenian Islamiah.

Selain itu,ada juga acara yang akan dilaksanakan pada malam takbiran,di wilayah khusus Jakarta.Hal ini tentu untuk menambah kekhusyukan kita dalam beribadah di bulan suci Ramadhan.Disebutkan bahwa Telkomsel,melalui event penting ini,akan memberikan tanda kasih atau bingkisan lebaran kepada para petugas jaga,yang rutinitas bekerja melayani masyarakat.Tidak hanya satu,namun berbagai institusi dan lembaga pelayanan masyarakat,seperti rumah sakit, pos pemadam kebakaran, pos polisi,penjaga perlintasan kereta api, serta pelayanan pelanggan GraPARI Telkomsel yang beroperasi 24 jam.

Bukan Telkomsel namanya jika tidak ada persiapan akan ketersediaan sinyal dan jaringan. Maka untuk mensiasati hal ini, segenap team manajemen Telkomsel juga turut serta dalam rangka mempersiapkan besarnya peningkatan transaksi di hari raya nanti. Dengan jalan melakukan peninjauan di beberapa titik lokasi yang menjadi aktifitas infrastruktur jaringan BSC maupun BTS.Tak ketinggalan pula dengan pusat layanan GraPARI,yang merupakan pusat dari semua layanan jasa dan telekomunikasi bagi pelanggan kartu Telkomsel.

Bagian jalur sinyal jaringan

Telkomsel telah melakukan satu uji coba jaringan yang disebut Network Drive Test.Uji coba ini diharapkan dapat menjadi pengetahuan terkait kecepatan dan ketepatan sinyal jaringan.Agar nantinya,dua minggu dari saat postingan ini ditulis,yaitu pas hari H nanti, semua kebutuhan sinyal dan jaringan yang diakses masyarakat dapat terpenuhi di semua cakupan wilayah.Tes dilakukan sejauh kurang lebih 11.000 km, di antaranya,
  • Jalur mudik Surabaya - Malang.
  • Jalur kereta api Jawa lintas Utara dan Selatan.
  • Jalur Lintas Jawa (main road) dari Pelabuhan Merak  ke Banten.
  • Pelabuhan Ketapang di Banyuwangi yang melalui Jalur Utara.
  • Jalur Selatan dan Jalur Tol.
  • Jalur Lintas Sumatera (main road) dari Bakauheni sampai Banda Aceh menempuh Jalur Lintas Barat.
  • Jalur Lintas Tengah.
  • Jalur Lintas Timur.   
Di sisi hal terkait pelayanan, Telkomsel akan menghadirkan posko-posko mudik dan titik layanan di beberapa tempat.
Khususnya tempat umum yang menjadi lalu lintas aktifnya keramaian publik.Tempat serta lokasi pusat ini sudah teridentifikasi oleh Telkomsel,dengan tujuan tidak lain adalah agar komunikasi kita kepada sanak saudara,teman,kenalan,dll menjadi lancar tanpa kendala. Beberapa lokasi posko mudik dan layanan yang tercantum dibawah ini semoga bisa menjadi informasi buat kita pengguna kartu Telkomsel.
  • 84 GraPARI Telkomsel Siaga 
  • 346 GraPARI Mitra Siaga
  • 487 Mobile GraPARI
  • 81 unit layanan digital self-service MyGraPARI
  • 359 Branch Office Mitra Distributor TDC.
Di lain pihak,tak ketinggalan juga peran dari mitra distributor Telkomsel di semua level. Mulai dari distributor utama atau server pulsa, master dealer,agen,dan mitra agen,juga turut siaga menjaga agar produk kartu perdana ,voucher isi ulang (mkios) tetap bisa dinikmati masyarakat dan pelanggan, melalui 3779 Outlet Siaga.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *