Cara Baru Isi Saldo Di Unitedtronik

Agar transaksi isi pulsa dan paket data di Unitedtronik tetap lancar tanpa kendala, sediakan selalu saldo Anda semaksimal mungkin. Semakin banyak transaksi yang Anda lakukan setiap hari, tentu semakin lancar pula bisnis pulsa Anda. Dan pada kesimpulannya semakin besar pula peluang Anda mendapatkan keuntungan.

Update 2020: Tampilan menu baru Unitedtronik (Unitedpay) untuk Isi Saldo terletak di sebelah kanan jumlah saldo Anda. Untuk informasi terbaru tentang perubahan tampilan dan nama aplikasi Unitedtronik, kunjungi Aplikasi Pulsa UNITEDPAY Sebagai Nama Baru Pengganti Unitedtronik.

Sebenarnya, ada 3 cara untuk isi saldo pada app Unitedtronik,yaitu:

1. Datang ke Outlet Depo Unitedtronik

2. Transfer melalui ATM

3. Deposit melalui jaringan Alfa Group

Untuk cara yang no.1 khusus bagi member yang ada di sekitar Kota Semarang, sebab kantor cabang Unitedtronik berada di Semarang. Bagi Anda yang menjadi member/agen diseluruh Nusantara,tidak perlu datang ke sana karena bisa deposit via aplikasi Unitedtronik.

Yang kita bahas di sini adalah cara deposit langsung melalui ponsel Android kita masing-masing yaitu aplikasi Unitedtronik,no.2 dan 3.

Cara isi saldo dengan transfer melalui ATM

Untuk cara baru topup deposit atau isi saldo anda di Unitedtronik versi baru saat ini yaitu 3.0.5,menu terkait terdapat di halaman depan, di kanan atas.


Langsung bisa membuka aplikasi Unitedtronik pada ponsel layar lebar,dalam mode online/sms.Tidak seperti pada versi 2.0 yang lalu,dimana menu untuk topup deposit saldo terdapat di menu navigasi.Maka kali ini,untuk keperluan anda isi saldo ,langsung saja:

Buka aplikasi Unitedtronik >> di kanan atas,pilih menu Isi saldo>> dihalaman yang tampil,isilah jumlah saldo yang Anda inginkan.

Misalnya Anda ingin deposit 500ribu, maka langsung saja ketik angka 500000 di kotak isiannya, dilanjutkan PIN transaksi.Jika Anda sudah yakin bahwa saldo akan terisi sesuai besarnya nominal,lanjutkan pilih tombol Proses di bawahnya.

Akan tampil halaman baru, dengan jumlah deposit yang Anda masukkan tadi di tambah 3 angka unik dibelakangnya, serta beberapa nama Bank lokal dengan nomor rekening untuk pilihan transfer. Jika tadi Anda deposit 500.000, maka di halaman baru yang tampil tersebut, terlihat jumlah saldo menjadi Rp.500.256,-.

Berapa batas waktu untuk melakukan transfer melalui ATM?

Maksimal waktu untuk Anda melakukan transfer adalah 6 jam terhitung dari saat Anda mendapatkan tampilan halaman dengan jumlah saldo yang disertai 3 angka.

Bagaimana jika lebih dari 6 jam, tapi Anda belum melakukan isi saldo via transfer ATM? Tidak masalah, sebab secara otomatis sistem pada server Unitedtronik akan menghapus transaksi Anda tersebut. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan ada tagihan mendadak karena Anda tidak jadi isi saldo.

Kembali ke langkah selanjutnya untuk isi saldo, Anda ke datang ke ATM terdekat dan transfer deposit dengan menyertakan 3 angka di belakang nominal saldo Anda, menjadi 500256. Ingat, sertakan 3 angka yang di belakang 500, agar system pada server langsung mengenali bahwa jumlah saldo ini adalah saldo Anda.

Pastikan nomor rekening pilihan sesuai dengan bank milik Anda. Setelah sukses Anda melakukan transfer,tunggu maksimal 5 menit saldo Anda langsung terisi. Tanpa menunggu lama.
Untuk cara yang ke-2, yaitu isi saldo melalui jaringan Alfa Group, bisa Anda kunjungi Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart.

Apabila setelah transfer,dalam waktu lebih dari 15 menit dan anda lihat saldo pada aplikasi belum terisi,segera hubungi bagian Customer Service untuk konfirmasi.Lihat di Cara Mudah Konfirmasi Deposit

Baca juga :

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *