Terbaru

5 Cara Mudah Menghasilkan Uang Melalui Blog

Image
Jika Anda baru beberapa bulan mengelola blog, Anda adalah pemula. Sebagai pemula, Anda tentu ingin mendapatkan penghasilan dari blog yang sudah Anda buat. Memonetisasi blog artinya Anda menghasilkan uang dari blog tersebut. Ada beberapa layanan gratis untuk membuat dan mengelola blog. Seperti misalnya Blogger dan Wordpress. Ada banyak cara memonetise blog dan sebagian besar berasal dari pengguna blog pribadi. Dibawah ini informasi tentang 5 cara mudah untuk Anda agar dapat menghasilkan uang melalui blog. Untuk membantu agar hasil Anda mengelola blog bisa maksimal, Anda dapat menjalin kerjasama dengan beberapa orang penulis sebagai tim kecil. Namun, jika Anda ingin sendirian saja untuk mengelola blog, Anda memerlukan waktu. Menghasilkan Uang Melalui Blog Meskipun sebenarnya disebutkan ada banyak cara menghasilkan uang dari blog, namun berikut ini informasi yang mewakili cara paling mudah dilakukan meskipun Anda sendirian mengelola blog. 1. Melalui Penjualan Iklan 2. Dengan Langganan 3.

Usaha Baru Bidang Fintech Yang Menjanjikan



Anda yang ingin mengembangkan usaha bisnis online,Fintech bisa menjadi pilihan Anda sekarang.Fintech singkatan dari Financial Technologi.Dalam bahasa Indonesia artinya Tehnologi Financial.Nama financial sendiri erat kaitannya dengan keuangan.Dalam istilah orang modern,financial biasanya merujuk kepada pekerjaan yang rutin mengitung lalu lintas keuangan yang sedang bertransaksi.Baik transaksi yang dilakukan melalui media internet,maupun transaksi financial lokal di bank-bank dalam negeri.

Fintech muncul bersamaan dengan perkembangan dunia tehnologi informasi modern yang di awal tahun 2000-an sudah mulai tampak di internet.Sebagai bagian dari perkembangan jaringan internet di perangkat dekstop dan seluler,usaha dalam bidang financial ini banyak menarik perhatian pengguna ponsel.Sebab,aktifitas keuangan mereka yang biasanya hanya bisa dilakukan lewat bank,maka dengan Fintech,semua keperluan yang membutuhkan jasa pembayaran tersebut dapat kita akses dengan ponsel.Tampak sekali jika Fintech di masa depan akan menjadi salah satu gaya hidup masyarakat modern yang dinamis.Yang dalam rutinitas pekerjaan apa saja dari profesi yang dijalankan,akan banyak memanfaatkan tehnologi di bidang keuangan ini.Dengan cara menjadi nasabah perusahaan-perusahaan yang berbasis Fintech.

Kabar baiknya terkait dengan jenis perusahaan yang ada di Indonesia,yang sistem kerjanya menganut tehnologi keuangan ini,saat ini sudah banyak berkembang.Dengan adanyan perusahaan dibidang Fintech,bagi masyarakat pebisnis online,pemilik toko-toko online, akan mendapat keuntungan yang sudah pasti menarik perhatian.Transaksi jual beli online serta urusan pembayarannya semakin mudah,cepat,dan efisien.

E wallet yang sudah kita kenal,dan mungkin juga Anda sudah memiliki sejumlah dana di E-wallet,juga memanfaatkan cara kerja dari Fintech.Perencanaan keuangan Anda dalam mengelola dana pribadi juga aman.Sebab,jaminan sistem keamanan dari dompet digital sudah menjadi bagian utama dari perusahaan-perusahaan berbasis Fintech.Agar Anda yang sudah menjadi nasabahnya,bisa melakukan transaksi keuangan Anda tanpa merasa kawatir kehilangan sejumlah dana.Itulah mengapa,meskipun transaksi di jasa keuangan ini tidak mempertemukan antar penjual dan pembeli,namun semua aliran dana yang masuk dan keluar tetap lurus  pada jalannya masing-masing.Tidak bergerak kesamping.

Jenis perusahaan dalam ruang lingkup Fintech

Crowdfunding 

Cara kerjanya adalah sebagai perantara mempertemukan Anda sebagai pemilik modal dan pengusaha Startup(misalnya).
Karena ada tatap muka,dan Anda bertemu langsung dengan orang lain,yaitu  para pengusaha online,maka Crowfunding banyak di jumpai di forum-forum tentang bisnis UMKM.Situs-situs di internet yang menganut Fintech dengan cara Crowdfunding ini seperti:Kitabisa,Indegogo,Kickstarter.

Peer To Peer

Jika Fintech berbasis Crowfunding mempertemukan kita sebagai dua orang secara langsung,maka pada Fintech Peer To Peer,Anda pemilik modal tidak bertemu dengan pengusaha online yang menjadi mitra bisnis Anda.Meskipun pertemuan hanya lewat jalur internet,namun usaha Fintech jenis ini juga banyak peminatnya.Contoh situs yang bisa Anda kunjungi adalah:Investree,Mekar,Amarta,serta Koinworks.

Finntech Bidang Pembayaran(Payment Getway)

Secara umum,Fintech jenis ini melibatkan bank-bank lokal sebagai jalur transaksi induk.Sehingga apabila Anda ingin melakukan pembayarn online dari barang dan jasa yang telah Anda pesan,Fintech sistem Payment dapat berguna bagi pengguna.Contoh situs untuk Payment Gateway,Doku dan Midtrans.

Fintech berbasis E-Wallet

Layanan e-wallet seperti DANA,GoPay,OVO,T-Cash adalah usaha bidang Fintech yang berbasis E-Wallet.Sistem kerjanya adalah menawarkan kepada pengguna untuk menyimpan uang di internet.Bila kita tafsirkan,Fintech jenis ini berguna untuk Anda yang ingin mempunyai dompet dalam bentuk digital.Sehingga suatu saat bila Anda ingin melakukan pembelian online,dan pada situs belanja online yang Anda pilih tadi menawarkan pembayaran dengan logo-logo dari usaha jasa E-Wallet,Anda tinggal memilih sesuai dengan sistem E-Wallet yang ditawarkan untuk pembayaran Anda.

Baca juga :

Comments


Unitro Pulsa Terbaru

Artikel Terpopuler Minggu Ini

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Layanan Pulsa Dan Kuota Darurat Di myIM3

Paket Freedom Combo Kuota 60 GB 100ribu

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Daftar Nama Software Pulsa Yang Populer Digunakan Oleh Server Pulsa

5 Cara Mudah Menghasilkan Uang Melalui Blog