Menu Poin Reward Unitedtronik


Anda sudah berapa kali menukar Poin Reward untuk saldo?Poin Reward memang seperti cara mudah menabung saldo tanpa kita merasa terbebani.Sebab,hasil transaksi isi pulsa yang telah kita lakukan,mampu membuat poin reward semakin bertambah.

Anda yang bekerja sampingan sebagai agen pulsa Unitedtronik,beberapa bulan yang lalu,pastinya sudah menguasai bagaimana cara-cara untuk menggunakan aplikasi Unitedtronik untuk isi pulsa dan paket data.Sebagai sarana untuk bekerja sampingan dan didukung pula dengan handphone Android Anda yang terbaru,Unitedtronik telah memberikn layanan akan kebutuhan pulsa,paketan,bayar bpjs,bayar asuransi,dan lain-lain.

Terkait menu Poin Reward ini,ada baiknya Anda yang pemula di Unitedtronik,bisa memanfaatkan cara agar transaksi Anda yang baru saja sukses tersimpan,sukses pula menghasilkan poin reward.Untuk mengakses Unitedtronik,Anda bisa gunakan dua mode transaksi.

Untuk saat ini,Unitedtronik sudah sampai pada rilis 3.2.2.Untuk selanjutnya,masih belum ada notifikasi akan update terbaru setelah 3.2.2.Kita tunggu saja bersama.

Dalam Mode Online
Buka aplikasi Unitedtronik Anda>>menuju Akun>>Setting>>gulir layar,di menu Mode Transaksi,pilih tombol mode online>>Simpan.

Dalam Mode SMS
Awal mula sediakan selalu pulsa utama agar bila transaksi dalam mode SMS,tidak terjadi kendala gagal.

Langkh-Langkahnya

Buka Unitedtronik>>Akun>>Setting>>Mode Transaksi,langsung pilih tombol mode SMS >>Simpan.

Membuka Menu Reward

Untuk mengakses menu Reward.Buka ponsel Android Anda,buka menu Akun,lalu posisi ibu jari kanan pada layar dan geser ke bawah sedikit.Jika tidak ada kendala,menu Reward ada di urutan nomor 5 dari atas.

Atau cara yang lain lagi,dan masih tetap di menu Akun Anda.Di kanan atas,ada kotak Komisi,dan disebelah kanannya,inilah menu Reward untuk melihat sudah berapa banyak poin reward Anda.


Baca juga : Tambah Saldo Unitedtronik Dengan Poin Reward

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *