Terbaru

3 Hal Penting Yang Perlu Anda Ketahui Mengapa Airdrop Hamster Kombat Bisa Menjadi Cuan Nyata

Image
hamster kombat Yang pertama, airdrop Hamster Kombat terhubung langsung ke TON blockchain. Kedua, dalam waktu kurang lebih 3 bulan sejak peluncuran aplikasi tap layar di Telegram ini, jumlah subscribernya di Telegram mencapai 49 juta pengguna dan 30 juta lebih di channel YouTube. Dan yang ketiga, rahasia keuntungan per jam dari mining koin. Hai pembaca!, sudah mengetahui tentang aplikasi mini tap-tap layar di Telegram? Hamster Kombat . Saya harap Anda sudah mengetahui dan sekarang sudah mencapai level 9 atau lebih tinggi. 3 hal penting yang saya sampaikan pada awal artikel di atas adalah jangkauan saya yang mungkin menarik untuk Anda baca lebih lanjut. Di bawah ini artikel selengkapnya Aplikasi Mini Tap Layar Hamster Kombat Saya tidak memulis artikel tentang panduan menggunakan Hamster Kombat atau cara mendapatkan koinnya, karena saya anggap Anda semua sudah mengetahui lebih dulu informasi ini.  Jika saya ingin mengatakan, Hamster Kombat adalah salah satu dari puluhan aplikasi mini tap-

Cara Mendaftar Ke Layanan Internet WiFi IndiHome

Image source: IndiHome

IndiHome singkatan dari Indonesia Digital Home,yang menjadi anak perusahaan layanan digital jaringan seluler pertama dan terbesar di Indonesia yaitu PT. Telekomunikasi Indonesia(Tbk) yang populer disingkat namanya menjadi Telkom Indonesia,dengan logo telapak tangan yang melambai.

IndiHome menjadi nama yang cukup familiar di masyarakat. Sebagai layanan yang menjadi hotspot internet dengan sinyal WiFi-nya yang kuat, banyak tempat-tempat strategis yang menjadi pusat untuk berbisnis telah menerapkan layanan dari IndiHome. Hal ini karena banyak orang-orang yang menggunakan ponsel dan secara langsung layar ponsel mereka menangkap sinyal WiFi yang rata-rata dipancarkan oleh perangkat WiFi dari layanan jaringan internet IndiHome. Meskipun ada banyak layanan serupa yang juga menghasilkan sinyal WiFi,namun orang-orang lebih mengenal IndiHome sebagai layanan yang ada di tempat tersebut.

Sebenarnya, sebagai pengguna ponsel Android, Anda memiliki akses yang luas untuk mencari informasi dan mengetahui tentang pengertian atau definisi tentang sesuatu yang Anda inginkan. Seperti sekarang ini saat Anda menemukan artikel yang saya tulis di halaman tentang cara memasang layanan internet IndiHome,halaman yang sedang Anda baca ini bersumber dari situs resmi Telkom Indonesia dengan sub menu tentang IndiHome,namun saya uraikan kepada Anda dengan bahasa saya sendiri sebagai informasi agar Anda mendapatkan kejelasan tentang IndiHome. Jadi, jika Anda menginginkan membaca informasi yang tertulis di situs resmi Telkom Indonesia tentang apa itu IndiHome dan apa saja layanan yang tersedia, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: 

https://indihome.co.id/bantuan/faq

Untuk menjadi perhatian Anda, tautan diatas bukan tautan affiliasi namun tautan URL biasa. Tautan ini akan membuka halaman FAQ, dimana semua hal-hal yang menjadi pertanyaan tentang IndiHome di jelaskan dalam daftar.

Untuk menguraikan informasi secara jelas, saya mengambil tiga bagian yang menjadi topik utama di artikel ini yaitu pengertian IndiHome,cara mendaftar untuk memasang layanan dan paket internet IndiHome. Meskipun ada banyak informasi yang seharusnya tertuang di halaman situs resmi IndoHome, namun saya berharap apa yang tersampaikan ini dapat memberi Anda informasi tentang tiga hal yang sudah tersebut di atas. Untiuk memilahnya,berikut urutannnya:

1.Apa itu IndiHome?

2.Bagaimana cara mendaftar ke IndiHome? 

3. Layanan apa yang tepat untuk digunakan?

1. Apa itu IndiHome?

Dalam FAQ dijelaskan,IndiHome adalah  layanan digital yang menyediakan  Internet Rumah,Telepon Rumah dan TV Interaktif (IndiHome TV)dengan beragam pilihan paket. Ketersedian jaringan IndiHome sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan Telkom terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat.

Di atas disebutkan bahwa IndiHome adalah layanan digital, artinya IndiHome adalah salah satu produk dari Telkom Indonesia yang berbentuk layanan untuk akses internet dengan pilihan tiga layanan utama yaitu: Internet Rumah, Telepon Rumah dan TV Interaktif. Dari tiga layanan ini,yang paling umum dipesan dan banyak digunakan sekarang adalah Internet Rumah dan TV Interaktif. Untuk layanan Telepon Rumah tampaknya memang tidak semua pelanggan memesan layanan ini. Mengingat setiap orang sudah mempunyai ponsel untuk dapat digunakan berkomunikasi langsung. Mungkin hanya pelanggan yang benar-benar memerlukan komunikasi yang lebih banyak yang memesan layanan Telepon Rumah,seperti misalnya para pengusaha UKM,kantor-kantor perusahaan, layanan pelanggan dari jaringan server pulsa,layanan pelanggan perusahaan makanan, dan lainnya. 

Jika Anda kebetulan berada di rumah makan,cafe atau bekunjung ke warung-warung kopi terdekat, Anda akan mendapatkan layanan sinyal WiFi gratis untuk akses internet. Ponsel Anda mungkin secara otomatis menangkap sinyal Wifi tersebut dengan nama tertentu. Dan mungkin juga ada acara TV di tempat Anda tersebut yang menayangkan program-program yang tampaknya bukan dari stasiun TV lokal seperti yang ada di rumah,RCTI atau SCTV misalnya. Mungkin Anda mengenali tayangan film dan acara discovery yang terlihat adalah tayangan dari TV luar negeri. Inilah layanan yang dapat Anda kenali sebagai layanan Internet Rumah dan TV dari IndiHome.

Dari uraian ini dapat di simpulkan bahwa IndiHome memang layanan internet yang menggunakan perangkat yang dipasang di suatu tempat tinggal. Tempat tinggal ini berbanding lurus dengan kata benda seperti rumah pribadi, cafe, rumah makan,pusat perbelanjaan,rumah sakit,apotik,pusat olahraga,lokasi keramaian bisnis dan lainnya. Dengan jaringan yang tersebar di hampir semua tempat di Tanah Air, IndiHome memudahkan setiap pelanggannya, dan secara tidak langsung, setiap orang yang menggunakan jaringan WiFi untuk mendapatkan informasi apa saja yang mereka butuhkan yang ada di internet. Karena itulah sudah sepantasnya bagi IndiHome dinobatkan sebagai salah satu layanan terbaik di tingkat nasional tentang jaringan internet rumah. Anda mungkin suka untuk membaca artikelnya di halaman Layanan Internet Rumah Di Jaringan WiFi Terbaik Dimenangkan Oleh IndiHome

2. Bagaimana Cara Mendaftar Ke IndiHome? 

Agar dapat menggunakan layanan, Anda diharuskan mendaftar ke layanan IndiHome dengan cara membuat akun pengguna baru. Pada saat mendaftar, nomor HP dan data KTP mungkin diperlukan sebagai salinan pada sistem. Akun baru Anda ini nanti akan disimpan oleh sistem pada layanan IndiHome sebagai file pelanggan baru.

Untuk mulai membuat akun IndiHome, Anda memerlukan beberapa informasi berikut:

  • Ada dua cara untuk melakukan pendaftaran akun yaitu offline dan online. Untuk cara offline ada pilihan untuk Anda yaitu mendaftar secara langsung dengan mengunjungi Plasa Telkom,mendaftar melalui petugas tim sales IndiHome dan mengubungi call center di nomor 147.
  • Plasa Telkom adalah tempat khusus yang menetap dan umumnya ada di sekitar kota. Jika rumah Anda berada tidak jauh dari kota maka Anda bisa melacak lokasi Plasa Telkom dengan menggunakan ponsel Anda. Aktifkan fitur GPS di ponsel dan buka akses internet. Ketikkan 'Plasa Telkom' pada kolom pencarian. Jika memang ada tempat yang tertandai sebagai pin pada layar ponsel maka tempat itulah lokasi Plasa Telkom. Anda bisa menelusuri lebih lanjut menggunakan Google Map jika memang Anda berniat berangkat sekarang.
  • Tim penjualan IndiHome biasanya disebut tim Sales Avenger. Mereka biasanya membuka stand IndiHome di lokasi keramaian, seperti mall, pusat perbelanjaan, WiFi ID corner, dan lain-lain. Jika Anda kebetulan melewati pusat keramaian atau pasar dan Anda melihat di sisi jalan ada mobil pribadi yang sengaja diparkir dan berlogo IndiHome serta ada beberapa orang berseragam khusus, itulah tim Sales Avenger dari IndiHome yang bekerja menawarkan layanan kepada setiap pengguna jalan. Bukan tanpa alasan mereka ini diberi perintah untuk membuka stand mandiri di pusat keramaian pasar dan pusat bisnis. Ada tujuan   untuk perluasan jaringan penjualan kepada masyarakat umum yang mungkin tidak mengetahui tentang IndiHome. 
  • Jika Anda berniat ingin menggunakan layanan jaringan WiFi dari IndiHome, secara langsung,Anda bisa mendaftar melalui  mereka,orang-orang yang Anda temui sebagai tim Sales Avenger.

Sedangkan untuk mendaftar secara online,Anda bisa menggunakan dua cara, yakni mengunjungi situs resmi di  URL https://indihome.co.id dan melalui aplikasi myIndiHome. Jika melihat penggunaan dari layanan internet yang ada, plihan mendaftar adalah lebih mudah jika mendaftar melalui aplikasi myIndiHome. Untuk melakukannya, buat akun Anda di myIndiHome. Berikut langkah yang diperlukan:

1. Akses internet memerlukan paket internet aktif di nomor Anda. Aktifkan data seluler dan mulai membuka halaman di layar ponsel.

2. Buka halaman Playstore dan temukan aplikasi myIndiHome. Ketik kata "myIndiHome" untuk menelusuri aplikasi.

3. Download dan install aplikasi. Jika setelah mendownload aplikasi tidak dapat terinstall,itu artinya sistem pada ponsel belum diaktifkan untuk menerima aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Untuk mengaktifkan agar ponsel tersedia,buka Setelan>>pilih Keamanan dan Privasi>>temukan menu'Pasang Aplikasi dari sumber tak dikenal',dengan cara centang kotak yang ada di sisi kiri.

4. Tunggulah beberapa menit sampai aplikasi myIndiHome berhasil terpasang.

5. Setelah itu buka aplikasi,Anda akan menjumpai halaman 'Selamat datang di myIndiHome'. Karena Anda adalah pengguna baru,pilih tombol 'Register' Untuk membuka halaman pendaftaran. Halaman pendaftaran memerlukan data pribadi Anda untuk melengkapi data pelanggan baru.

6. Isilah data sesuai dengan kolom permintaan,diantaranya: Email Anda,Nama,Nomor HP,Jenis kelamin dan Password. Lanjutkan dengan memilih memberi centang bagian 'Konfirmasi' untuk menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku di aplikasi myIndiHome.

7. Pastikan password yang Anda buat memuat 8 karakter gabungan huruf besar dan kecil dan disertai angka. Lanjutkan pilih tombol 'Register'.

8. Tunggu beberapa saat sampai Anda menerima SMS dengan kode verifikasi OTP yang dikirim ke nomor yang telah Anda daftarkan. 

9. Jika SMS yang berisi pesan 4 angka sudah Anda terima,masukkan ke kolom verifikasi yang telah tersedia. Jika benar maka pendaftaran Anda sudah selesei. Sekarang Anda sudah memiliki akun di myIndiHome. 

10. Anda sudah bisa menggunakan aplikasi myIndiHome untuk memilih berlangganan paket internet. Jika Anda sering membuka aplikasi myIM3 atau myTelkomsel,halaman depan myIndiHome mungkin hampir sama dengan aplikasi pada nomor HP Anda. Silahkan Anda jelajahi menu-menu yang memuat layanan dan informasi yang ada.

11. Jika Anda ingin mengetahui detail tentang akun Anda maka Anda dapat membuka email yang telah Anda daftarkan. Di email Anda tesebut sudah termuat semua data Anda dan disertai dengan beberapa tautan jka Anda memerlukan bantuan.

3. Layanan Apa Yang Tepat Untuk Saya Gunakan?

Meskipun IndiHome menawarkan tiga layanan yang semuanya menarik untuk Anda manfaatkan, namun Anda dapat memilih layanan yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan internet Anda. Apapun bentuk layanan dari setiap produk yang ditawarkan oleh perusahaan digital berbasis jaringan seluler dan WiFi ini,semua produk itu bertujuan untuk membantu orang-orang akan kebiasaan baru tentang akses internet. Produk IndiHome yang berwujud sebagai layanan akses internet di jaringan WiFi, dan memuat informasi Layanan Internet Rumah adalah produk yang paling banyak di pesan oleh pelanggan. Jika saat ini Anda sedang memulai untuk membangun bisnis kecil-kecilan dengan membangun blog, Anda bisa memilih paket internet bulanan yang memerlukan akses internet stabil.

Jika Anda merasa tidak sedang buru-buru untuk mendirikan usaha lewat media online, akses internet dari nomor HP Anda mungkin sudah mencukupi. Namun,melihat kondisi sekarang yang serba cepat dalam mencari informasi di internet,dan juga untuk kebutuhan bersama dalam satu lingkungan keluarga,memilih untuk berlangganan di salah satu layanan mungkin Anda perlukan. Anda memiliki keputusan untuk memaksimalkan akses internet di rumah jika Anda sudah benar-benar memerlukan layanan IndiHome. Dengan tujuan agar dapat membantu anggota keluarga untuk akses internet cepat,khususnya untuk anak-anak Anda yang belajar daring,membuat dan mengerjakan tugas sekolah di rumah. Jika Anda sudah siap,pastikan Anda memilih layanan Internet WiFi  IndiHome sesuai kebutuhan.

Baca juga: Rekomendasi Layanan Pulsa,Paket Internet Dan WiFi

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *