Strategi Pintar Tentang Penjualan Iklan Digital Bersama Ezoic




Saya menulis artikel tentang tehnologi internet dan komunikasi. Kemudian, dari artikel yang sudah ada, saya mencoba untuk belajar menjadi penerbit kecil dengan melanjutkan menulis lebih banyak konten di blog dan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam program periklanan di jaringan Google AdSense.

Halaman Bantuan AdSense, yang secara umum memberi solusi kepada pemilik blog untuk belajar memperbaiki kesalahan adalah halaman yang ternyata membawa petunjuk untuk mengarahkan saya menuju salah satu situs penerbit yang dapat membantu memaksimalkan pendapatan dari iklan. Situs penerbit ini adalah situs yang telah mendapatkan sertifikasi dari Google untuk hal pengoptimalan pendapaan dari iklan, khususnya untuk penerbit yang berpartisipasi dalam program Google AdSense.

Artikel ini menjadi informasi untuk Anda yang sekarang sedang mengelola blog/situs skala kecil dan Anda baru saja diterima sebagai publisher Google AdSense. Bagi Anda yang baru mengetahui tentang Google AdSense, Anda mungkin memerlukan informasi yang lebih banyak dari yang tertulis di halaman ini. Selengkapnya tentang Google Adsense, Anda bisa mengunjungi halaman resmi program AdSense di Meraih Penghasilan Dengan AdSense.

Apa Itu Ezoic?

Ezoic adalah Partner Publisher Bersertifikasi Google. Ini artinya, Ezoic dapat membantu Anda pemilik blog yang memiliki akun AdSense untuk bisa lebih memaksimalkan pendapatan dari iklan AdSense yang Anda tayangkan.

Dengan penghargaan resmi dari Google untuk Ezoic, maka secara tidak langsung akan membawa nama Anda untuk menjadi mitra penerbit iklan Google yang tersertifikasi. Ini artinya, atas nama Anda, Ezoic membantu agar penayangan iklan Anda di blog Anda sendiri akan terlihat oleh semua mitra iklan Ezoic. Mitra iklan Ezoic adalah jaringan iklan, termasuk AdSense, yang menjadi tempat bertemunya pembeli iklan terprogram yang mencari inventaris iklan untuk di beli. Iklan terprogram adalah solusi mudah untuk penerbit yang ingin melipatgandakan pendapatan iklan 

Dengan Anda mendaftar untuk menjadi bagian dari Ezoic maka kesempatan Anda untuk memaksimalkan pendapatan iklan semakin mudah. Meraih pendapatan dari Google Adsense adalah artikel yang menjadi pencarian di setiap tampilan halaman blog yang membahas tentang cara mudah mendapatkan uang dari internet. Jutaan orang menulis artikel untuk diposting dan dibagikan sebagai informasi untuk pengguna, namun tidak semuanya mendapatkan persetujuan ketika mendaftar ke Google AdSense.

Memiliki akun Google AdSense hanyalah permulaan untuk Anda yang ingin meraih pendapatan dari iklan. Namun, ketika Anda diterima oleh AdSense untuk menayangkan iklannya di blog Anda, itu menunjukkan bahwa Anda adalah penulis konten original tanpa AI.

Manfaat Untuk Akun AdSense Anda

Jika Anda merasa khawatir suatu saat akun AdSense Anda bermasalah dan Anda tidak tahu bagaimana jalan keluarnya, maka dengan Ezoic, Anda akan dibantu agar akun AdSense Anda terlindungi dari pelanggaran kebijakan yang mungkin tidak sengaja Anda lakukan. Karena Ezoic adalah mitra kerjanya Google, dan siap membantu Anda untuk memperbaiki kesalahan tanpa Anda pusing memikirkan "bagaimana caranya meminta approved/persetujuan ulang".

Mungkin Anda bertanya, apa hubungannya Ezoic dengan akun Adsense Anda?

Hubungan antara akun AdSense Anda dengan Ezoic adalah seperti Anda memainkan layang-layang namun layang-layang Anda otomatis menjadi drone yang Anda kendalikan dari tempat dimana Anda berdiri. Dari kendali awal hingga drone Anda mendarat, semua Anda lakukan hanya dalam satu kendali. Tidak mudah untuk penerbit kecil agar bisa masuk ke Ad Exchange.

Dengan akun AdSense Anda yang dikelola Ezoic atas nama Anda, layang-layang Anda yang telah menjadi drone dan memiliki kemampuan untuk menjelajahi pasar ruang iklan dan mendapatkan hasil yang tertinggi, akan mampu menangkap setiap peluang yang ada sebagai mitra penerbit iklan digital tersertifikasi. Peluang ini adalah nama yang disebut Mediasi AdSense.

Tentang Cara Saya Memaksimalkan Pendapatan Iklan AdSense Dengan Ezoic

Meskipun pemula, saya mampu meraih pendapatan dari iklan yang secara langsung terlibat dalam jaringan mitra iklan Ezoic. Untuk situs Unitro Pulsa, tiga bulan mungkin waktu yang cukup singkat ketika pendapatan iklan berkembang mulai tumbuh dari bawah. Jika bukan karena Ezoic yang membantu saya meraih pendapatan dari iklan, blog ini mungkin tidak menampilkan banyak informasi untuk Anda. Screenshot berikut menunjukkan bahwa Ezoic benar-benar bekerja untuk Unitro Pulsa, dan juga blog Anda tentunya.

Memulai Dengan Email

Ketika Anda membuat akun email, lalu membuat akun media sosial, apa tujuan selanjutnya? Ketika Anda ingin mendapatkan pekerjaan baru yang mudah dan benar-benar nyata menghasilkan uang, bukan berarti Anda meninggalkan pekerjaan Anda saat ini yang telah Anda lakukan satu atau dua tahun lalu atau lebih lama lagi.

Jika Anda tidak sedang menjalankan usaha apapun - selain pekerjaan utama Anda tentunya - cobalah untuk membuat rencana sederhana dengan memanfaatkan peluang yang ada di sekitar Anda.Cara paling mudah untuk mengetahui bahwa Anda memiliki peluang adalah memanfaatkan aktifitas Anda di akun media sosial Anda sendiri. Meskipun cara ini bukan satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan - ada banyak cara sebenarnya - namun dengan memanfaatkan email Anda ini, maka Anda bisa melakukan lebih dari yang Anda perkirakan. 

Dalam perkembangan jaman tehnologi digital seperti sekarang, akun Anda selalu mengikutsertakan email sebagai profil digital yang mewakili diri Anda. Dengan profil digital ini, Anda memiliki kemampuan, kesempatan dan cara untuk tetap bisa berkomunikasi dengan siapapun dan mendapatkan informasi tentang hal-hal baru.

Hubungan antara email dan pekerjaan baru Anda adalah bahwa email dapat menjadi sarana untuk Anda agar tetap terhubung dengan jaringan Anda. Nama untuk jaringan Anda yang ada, memuat semua keperluan tentang peluang usaha. Peluang ini adalah ketika Anda membagikan sesuatu bentuk ungkapan dari status Anda yang menarik perhatian orang dan berguna untuk dibagikan kembali. Ketahuilah bahwa orang-orang sekarang lebih banyak menghabiskan waktu dilayar HP dan berbagi apa saja di akun sosial mereka. Dengan demikian, lebih banyak status yang Anda publikasikan maka lebih besar pula peluang Anda untuk menarik banyak orang agar mengunjungi situs Anda.

Situs Anda Adalah Akun Media Sosial Anda Sendiri

Media sosial berada didalam ruang lingkup media online. Meskipun media sosial adalah tempat terbesar untuk "bertemunya" orang-orang dari mana saja dan Anda bukan orang yang terbaik diantara mereka, namun hal ini tidak menghalangi Anda untuk mampu menjadi yang tertinggi dalam hal penguasaan berbagi hal berguna tentang "usaha baru" Anda sekarang. Menulis artikel dari aktifitas Anda di media sosial adalah rencana sederhana yang bisa Anda buat sebagai usaha baru di akun media sosial Anda sendiri. 

Media sosial yang ditampilkan sebagai aplikasi Android dan iOS, bukan hanya Facebook dan Instagram. Seorang penulis konten yang membuat artikel dan menerbitkannya sebagai bentuk situs web atau blog, maka orang ini telah menggunakan media sosial dalam "perusahaannya" sendiri. Jika ini seperti yang Anda lakukan sekarang maka Anda mempunyai berpeluang besar untuk membuat usaha baru dari peran media online di akun Anda. Perusahaan Anda sendiri berarti semua properti yang ada di blog Anda, baik artikel, tata letak, topik blog, membuat judul untuk artikel baru dan membuat navigasi situs.

Coba Anda membuat satu halaman baru dengan artikel yang sudah siap Anda tuliskan di editor blog. Banyak orang tidak mengetahui dan mungkin tidak menyadari bahwa iklan-iklan yang tampil di media online - (yang Anda melihatnya di layar HP Anda sebagai postingan nama produk, konten video, HP atau laptop terbaru ) - adalah tayangan iklan yang merupakan pendapatan rutin yang mengalir dari pengiklan ke pemilik media online tadi. 

Unitro Pulsa hanya blog kecil yang memiliki akun AdSense dan ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana menjalankan blog untuk menayangkan iklan dan mengelola pendapatan dari iklan dengan mandiri. Kemudian, menemukan satu hal yang luar biasa setelah mengetahui tentang Ezoic. 

Hubungan Antara Kecepatan Situs Dan Pendapatan?

Pengguna yang mengunjungi suatu situs dan mendapati bahwa halaman yang ditampilkan tidak segera menayangkan informasi, mereka akan segera beralih. Proses pemuatan halaman adalah hal pertama yang perlu untuk Anda pelajari. Bagaimana langkah untuk membuat pemuatan halaman situs Anda menjadi lebih optimal? Dalam kutipan tentang kecepatan situs mempengaruhi hasil pendapatan, dan ini disampaikan oleh Ezoic,"Saat kami membandingkan rata-rata situs yang memuat lambat dengan situs serupa yang dimuat dalam lima detik, hasilnya menjanjikan. Situs yang lebih cepat memiliki keterlihatan iklan 25% lebih tinggi, rasio pentalan 35% lebih rendah, dan pengguna menghabiskan 70% lebih banyak waktu per sesi. Sementara faktor lain berperan dalam hasil ini, situs penerbit yang lebih cepat juga menghasilkan pendapatan iklan dua kali lebih banyak. Pada dasarnya, kecepatan sama dengan pendapatan". 

Apa yang membuat para profesional digital menyampaikan hal ini? Salah satu petunjuk yang membuat setiap penerbit mempunyai jalan adalah tidak ada yang mengalahkan bahwa teks adalah salah satu elemen terkuat diantara konten apapun. Isi halaman situs yang lebih banyak menampilkan informasi dalam bentuk teks, memiliki kesempatan yang luas untuk membuat situs tersebut lebih cepat dimuat dalam tayangan. Pada akhirnya, tidak ada cara yang lebih mudah tentang bagaimana  menambah pendapatan dari iklan agar lebih besar - dengan artikel Anda - kecuali Anda memiliki partner seperti Ezoic.

Belajar Dari Awal

Jika Anda tidak mencoba untuk mengayuh sepeda, Anda tidak akan pernah bisa mengendarai sepeda. Ezoic adalah mitra penerbit, jika Anda adalah penulis blog pribadi maka Anda adalah penerbit. Seperti itulah Ezoic ingin membantu Anda untuk meraih pendapatan iklan dengan artikel Anda. Anda bisa mencobanya hari ini. Satu hal yang pasti, layanan Ezoic gratis.

Mengapa Saya Memilih Ezoic?

Jika Anda menanyakan, "Mengapa saya memilih Ezoic sebagai partner untuk membantu memaksimalkan pendapatan iklan AdSense saya? Bukankah dari AdSense yang sekarang telah aktif, saya sudah mendapatkan penghasilan?" Iya, memang benar. Dari iklan AdSense yang sekarang aktif di blog, saya sudah memperoleh penghasilan. Tetapi untuk saya, ada dua hal yang menarik dari Ezoic, yaitu, (1) pendaftaran gratis dan (2) pengelolaan inventaris iklan dengan Extensi Ezoic.

Opsi no.1, Anda mungkin merasa biasa saja. Opsi no. 2 yaitu, pengelolaan inventaris iklan dengan Extensi Ezoic, ini mungkin layak Anda pertimbangkan. Ada hal utama disini yaitu lokasi penayangan iklan yang menarik dengan placeholder otomatis.

Dalam prakteknya, saya terbatas dalam hal kode-kode yang membangun bentuk situs dapat terlihat sangat menarik, seperti misalnya, ada kata sambutan, ada ikon chat di bawah halaman, ada menu-menu yang menunjukkan ikon unik yang mewakili menu ke halaman tertentu, dan banyak hal. Alih-alih mendesain halaman spesial seperti itu, blog saya ini saja, murni template default dari blogspot di Blogger. Semua tampilan yang ada dan yang Anda lihat sekarang adalah benar-benar standar template. Bagaimana pengelolaan iklan yang hebat dengan placeholder bisa saya lakukan? Kecuali pada akhirnya, saya menemukan informasi yang menandai sebagai Extensi Ezoic ini.

Karena itu, saya ingin membuat ilustrasi yang mewakili situs Anda dan menunjukkan informasi tentang bagaimana cara kerja Extensi Ezoic. Saya berharap Anda menemukan sesuatu yang menarik untuk Anda coba. 

Ilustasi saya adalah,

Anda memerlukan selembar kertas. Selembar kertas yang mewakili satu halaman dari situs Anda yang sudah menayangkan artikel, dan Anda berencana meletakkan banyak placeholder iklan di halaman tersebut. Disini, hanya bagian yang menampilkan artikel saja. Bagian atas halaman, bawah halaman, diantara posting populer, maupun sidebar, nanti dulu. Harap Anda perhatikan, Hanya bagian yang ada artikel utama.

Artikel yang sudah Anda tulis pada selembar kertas memuat urutan berikut: 

1. Judul artikel

2. Paragraf 1 dan 2

3. Subjudul pertama

4. Paragraf 3 dan 4

5. Subjudul kedua

6. Paragraf 5, 6 dan 7

7. Subjudul ketiga

8. Paragraf 8, 9 dan 10

Artikel ada 10 paragraf. Dari nomor 1 sampi 8, menurut Anda, ada berapa placeholder iklan yang mampu Anda buat?  2 atau 3 iklan, satu di bawah judul artikel, satu di bawah paragraf pertama dan satu di akhir artikel. 

Iya, itu baik untuk situs Anda. 

Tidak, Anda bisa membuat 15 placeholder sebagai tempat dimana iklan ditayangkan! Dan...itu tetap baik untuk situs Anda.

Tunggu dulu, apakah itu tidak menyalahi aturan? Apakah AdSense mengijinkan membuat placeholder sebanyak itu?

Iya, benar, itu tidak masalah khususnya untuk AdSense. Yang menjadi poin penting adalah, bahwa Anda tidak menayangkan 15 iklan di bagian placeholder pada halaman artikel utama, tetapi Anda bisa membuat placeholder tempat iklan dapat ditayangkan. 

Disini, sekali lagi Anda perhatikan, bahwa Anda BISA membuat 15 placeholder di bagian yang memuat artikel utama. Dan nanti, juga BISA membuat placeholder di bagian atas halaman, bawah halaman, di antara pos populer, dan juga pada sidebar. Jika semua placeholder itu di buat menjadi satu, mungkin ada 20 sampai 25 placeholder di setiap halaman situs Anda!

Kembali kepada Extensi Ezoic.

Apa artinya ini?

Artinya adalah, bukan berarti bahwa 15 placeholder yang sudah Anda buat tersebut, semuanya menayangan iklan. Tidak seperti itu. Tetapi, 15 placeholder itu adalah tempat-tempat yang telah ditandai untuk iklan dapat ditayangkan. Kemudian, sistem AI Ezoic yang akan mengatur semua hal tentang PLACEHOLDER YANG MANA dan TERBAIK yang akan menayangkan iklan dengan pendapatan tertinggi.

Selanjutnya Tentang Extensi Ezoic

Extensi Ezoic memudahkan Anda untuk membuat placeholder otomatis. Placeholder mewakili tempat potensial bagi iklan untuk ditayangkan, dan ini menjadi informasi penting tentang pengelolaan inventaris penayang iklan digital. Jika Anda pemilik situsweb, blog atau pembuat konten berbasis web, bagian-bagian tertentu di setiap halaman konten Anda adalah inventaris. Sebagai penayang atau penerbit iklan digital, Anda dapat membuat placeholder langsung di halaman situs seperti ketika Anda meletakkan stiker di layar laptop Anda.

Placeholder Yang Potensial Untuk Iklan Anda

Situsweb mewakili banyak nama untuk konten digital yang berbasis informasi tertulis. Membuat placeholder langsung di halaman situsweb/blog Anda secara otomatis bukan pekerjaan yang mudah, kecuali Anda sendiri adalah pakar di Ezoic atau Anda serahkan pekerjaan itu kepada orang yang berkemampuan serupa di bidang ini. Kumpulan teks paragraf pertama, kedua, ketiga dan seterusnya adalah tempat yang mudah Anda tetapkan untuk placeholder iklan Anda. Karena itu, meskipun Anda bukan ahli di bidang penempatan kode iklan yang menghasilkan banyak uang, Extensi Ezoic adalah alat yang hebat untuk gunakan.

Pengelolaan Inventaris Iklan Dengan Extensi Ezoic

Apa itu Extensi Ezoic?

Extensi Ezoic adalah aplikasi untuk membuat placeholder otomatis di halaman blog. Karena terkait langsung dengan browser Chrome, alat ini dibuat oleh Ezoic dan di tempatkan pada Chrome Store. Selain browser Chrome, extensi Ezoic tidak tersedia. Ini artinya, tidak ada extensi Ezoic di Firefox, Opera, Safari, Dolphin, UC Browser, dan browser apapun selain Chrome. Oleh karena itu, untuk menggunakan extensi Ezoic dapat berjalan guna membuat placeholder otomatis, Anda harus membuka halaman blog Anda melalui browser Chrome.

Ezoic Membantu Membuat Placeholder Otomatis

Jika Anda ragu untuk menentukan placeholder atau "tempat iklan" yang mana yang dapat menayangkan iklan dengan hasil tertinggi, Extensi Ezoic dapat membantu Anda melakukan semuanya. 

Bagi Anda yang baru memulai memonetise konten blog, Ezoic mungkin nama yang asing. Namun bagi Anda yang sudah satu tahun menjalankan iklan, khususnya iklan AdSense, Anda mungkin sudah mengetahui informasi tentang Ezoic. Jika Anda sudah menayangkan iklan, baik dari jaringan AdSense, PropellerAds, Adnow atau jaringan iklan pihak ketiga yang lain, tetapi Anda belum mengetahui informasi tentang Ezoic atau yang serupa dengan Ezoic, maka Anda memerlukan tambahan informasi dari halaman yang menandai nama Ad Manager, AdSense dan Ad Exchange.

Meskipun ada  banyak informasi yang menunjukkan bahwa nama usaha penerbitan iklan digital itu memerlukan orang-orang yang ahli di bidang kode iklan, javascript dan bahasa program iklan, Anda tidak terhalang. Anda memiliki kemampuan yang lebih dari orang bisa lakukan ketika mereka membuat dan menempatkan iklan di halaman situs mereka. Dengan extensi Ezoic pada browser Chrome, Anda bisa membuat placeholder ini sebanyak yang Anda inginkan.

Inventaris Iklan dan Placeholder

Inventaris iklan merujuk kepada istilah milik penerbit. Jika Anda saat ini memiliki situs, blog atau aplikasi maka Anda adalah penerbit. Sehingga, inventaris iklan ini adalah ruang-ruang kosong yang ada pada properti Anda tersebut, yang menjadi tempat iklan ditayangkan. Disinilah akhirnya istilah placeholder menjadi nama yang mewakili detail slot iklan dari inventaris milik penerbit.

Anda mungkin sejenak bertanya,"Dimana sebenarnya lokasi fisik yang menjadi placeholder ini?". Secara mudah, placeholder adalah lokasi fisik tempat iklan ditayangkan. Lokasi fisik menandai sebagai ruang-ruang kosong di setiap halaman dari blog Anda. Jika Anda membuka handphone dan melalui browser, Anda ketik kata kunci tentang "cara monetise blog", halaman hasil pencarian akan menampilkan judul artikel, nama situs dan deskripsi singkat. Kemudian, ketika Anda memilih salah satu judul dan halaman akan membuka situs, beberapa bagian halaman akan menampilkan iklan dengan ukuran tertentu, beberapa bagian di dalam artikel juga menampilkan iklan yang lain. Semua penayangan iklan tersebut secara langsung ditampilkan ketika pengguna membuka halaman situs.

Ditampilkan secara langsung berarti, ada sistem digital yang bekerja menampilkan itu semua tanpa ada keterlibatan Anda. Sehingga, placeholder akan menandai sebagai detail lokasi di bawah judul, diantara paragraf, di bawah widget, di sidebar kanan dan kiri, di atas atau di bawah footer dan yang paling banyak digunakan yaitu di atas halaman.

Bagaimana Cara Membuat Placeholder?

Untuk memulai membuat placeholder, ada dua cara yang bisa Anda lakukan, cara otomatis dan cara manual.

1. Cara Otomatis

Hanya secuil saja informasi yang telah sampai dan yang dapat mewakili saya untuk menjelaskan, bagaimana bentuk sebenarnya dari sebuah blog. Jangankan membuat placeholder otomatis, membuat penempatan iklan secara manual saja, saya sangat berhati-hati. Alasan saya berhati-hati ketika menempatkan kode iklan secara manual adalah, jangan sampai nanti setelah saya menempatkan kode iklan secara manual ke pkaceholder yang saya yakini bahwa lokasi tersebut yang terbaik, namun ternyata, apa yang saya lakukan itu mengakibatkan kesalahan informasi yang bisa saja melanggar Kebijakan AdSense. Jika ini yang terjadi, akun AdSense saya mungkin bermasalah. Tetapi, informasi tentang Ektensi Ezoic membuat saya merasa menemukan cara baru yang mudah tanpa harus belajar banyak seputar kode iklan. Karena itu, saya ingin berbagi informasi tentang cara membuat placeholder di blog dengan cara otomatis.

Bagaimana Cara Membuat Placeholder Otomatis Dengan Extensi Ezoic?

Berikut langkahnya,

1. Buka internet menggunakan browser Chrome.

2. Masuk ke dasbor Ezoic, Anda perlu memasukkan kode verifikasi setiap kali Anda masuk ke dasbor Anda di Ezoic.  

3. Setelah Anda masuk ke dasbor, buka tab baru lalu buka Chrome Store. Lanjutkan unduh Extensi Ezoic dan pasang pada browser Chrome saat itu juga. Dan pastikan setelah selesei memasang Extensi Ezoic, ikon Ezoic dengan warna hijau kecil akan muncul di browser Chrome, pada sebelah kiri foto akun Google Anda.

4. Buka tab baru untuk menampilkan salah satu halaman artikel blog Anda. Ini seperti Anda melihat tampilan halaman blog Anda sendiri. Yang perlu Anda perhatikan, Anda jangan mengklik iklan yang sudah tampil di blog Anda tersebut.

5. Klik ektensi ikon Ezoic yang baru saja Anda pasang pada browser Chrome. 

6. Di bawah ikon ini, Anda akan melihat pop up dengan dua opsi menu, "View" dan "Create" dan di bawahnya ada tombol "Activated Placeholder" 

7. Klik tombol "Activated Placeholder"

Sampai langkah 7 ini, Extensi Ezoic untuk membuat placeholder sudah aktif dan siap Anda tentukan, dimana saja lokasi iklan Anda agar ditayangkan.

8. Klik tombol "Create" untuk memulai proses membuat placeholder.

9. Pada bagian Placeholder Size, pilih "Automatically Detect". 

10. Sekarang, klik tombol "Select location" , lalu arahkan pointer mouse Anda di bawah judul artikel, di bawah paragraf pertama atau lokasi lainnya sesuai kehendak Anda. Di bagian ini, Anda akan melihat ada bagian placeholder yang sudah otomatis ditandai dengan warna biru. 

11. Setelah Anda menentukan lokasi iklan agar dapat ditayangkan, klik "Insert here".

12.  Anda sekarang telah berhasil membuat placeholder. Semudah itulah Extensi Ezoic bekerja.

13. Anda bisa mengulangi langkah 8 sampai 11 untuk menentukan placeholder baru.

2. Cara Manual

Jika Anda ingin cara manual membuat placeholder, tidak ada masalah. Cara manual membuat placeholder dapat Anda lakukan pada halaman dasbor Ezoic Anda. Opsi ini memungkinkan Anda membuat sendiri properti iklan berdasarkan lokasi fisik yang Anda inginkan agar iklan ditayangkan. Meskipun secara manual, Anda tetap dapat melakukannya dengan sangat mudah. Mungkin, masih melibatkan otomatisasi sistem Ezoic, namun berbeda dengan cara Anda ketika menggunakan Extensi Ezoic. Yang perlu diperhatikan, Anda menentukan lokasi placeholder, ukuran iklan, dan perangkat yang Anda ingin agar iklan ditayangkan.

Anda mungkin mendapatkan informasi dari salah satu akun pengguna yang Anda ikuti, yang beriklan dengan cara menawarkan kepada Anda untuk membeli rumah atau mobil. Dari sisi platform digital di aplikasi media sosial yang Anda gunakan, apakah yang menjadi ketertarikan penjual rumah atau mobil untuk memasang layanan itu ke media sosial? Jawabannya adalah karena Anda, dan pengguna yang menjual rumah atau mobil tersebut, menggunakan media sosial tersebut secara gratis. Secara gratis berarti Anda tidak dibebankan dengan biaya apapun, kecuali akses internet yang memerlukan kuota internet.

Begitu juga jika Anda menjadi bagian dari Ezoic dan menggunakan layanan yang disediakan. Meskipun ada penawaran untuk menambah fitur pengoptimalan dengan layanan berbayar, namun Anda dapat memilih layanan tanpa biaya atau tetap gratis. 

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *