Kamera Utama Bertingkat Di OPPO Reno 3 Pro

image source: situs resmi OPPO 
Handphone OPPO membuat banyak nama dari tipe A series, F series, X series, Z series dan Reno series. Untuk Reno series, artikel ini memuat informasi tentang OPPO Reno 3 Pro beserta spesifikasi yang telah ada. Jika Anda baru mulai akan membuat blog tentang handphone, Anda memiliki banyak informasi di internet. Untuk membantu mencari kriteria umum sehingga Anda dapat melengkapi informasi tentang sebuah handphone Android, situs resmi yang menjadi vendor atau produsen handphone adalah literatur terpercaya yang dapat Anda kunjungi.

Informasi awal di bawah adalah tentang harga HP OPPO Reno 3 Pro. Perhatikan bahwa harga yang tertulis di artikel ini menunjukkan harga yang tidak pasti benar. Mungkin ada perbedaan dari beberapa toko online maupun tempat yang Anda kenali sebagai gerai smartphone. Masing - masing memiliki harga yang telah tertera sebagai harga jual handphone yang di maksud.

Harga OPPO Reno 3 Pro

Smartphone OPPO Reno 3 Pro pertama kali dirilis pada Maret 2020 lalu. Jika dihitung hingga Januari 2021 saat ini maka penggunaannya sudah berjalan 7 bulan. Pada waktu pertama diperkenalkan,harga handphone ini sekitar 8 jutaan. Seiring waktu hari berganti hingga sekarang, menurut informasi pada halaman situs belanja online,variasi harga berkisar diantara harga 5 juta hingga 6 jutaan. 

Fitur Kamera Depan dan Belakang

Perlengkapan digital dari perangkat untuk menunjang komunikasi telah menjadi kumpulan fitur yang bertehnologi. Smartphone OPPO Reno 3 Pro bersanding bersama jajaran ponsel pintar OPPO lainnya yang juga memiliki keunggulan masing - masing. Salah satu fitur yang seringkali di tanyakan pengguna adalah tentang kamera utama handphone beserta resolusi yang berukuran besar. Resolusi kamera sebuah ponsel pintar bertehnologi AI bekerja bersama untuk menghasilkan warna yang cerah. Resolusi juga ditentukan berdasarkan pixel dan memuat besaran dimensi yang beragam. Semakin besar ukuran pixel semakin bagus hasil tangkap oleh lensa kamera ponsel tersebut. 

Kamera utama adalah kamera yang didesain di bagian belakang handphone. OPPO Reno 3 Pro telah dibekali dengan 4 kamera belakang dan  2 kamera di depan. Masing masing kamera ini dibuat dalam ukuran yang berbeda. Pada dasarnya, perbedaan resolusi pada kamera utama yang berjumlah lebih dari satu bertujuan untuk mendapatkan hasil tangkapan bayangan benda yang seperti aslinya. Meskipun tehnologi kamera dapat menghasilkan gambar benda yang persis sama dengan gambar aslinya tetapi, tehnologi tersebut masih terbatas pada dimensi resolusi lensa kamera. 

Kamera Utama Bersusun Bertingkat

Kamera belakang OPPO Reno 3 Pro disusun bertingkat berurutan dalam satu garis. Ada 4 kamera yang membuat desain ponsel ini tampil menarik. Screenshot di bawah ini adalah tampilan dari kamera belakang OPPO Reno 3 Pro yang saya ambil dari situs resmi OPPO, dengan urutan resolusi yang besar mungkin tidak selalu ada di bagian atas. Kamera paling atas memiliki resolusi 13 MP, kemudian di bawahnya 64 MP,  2 MP dan paling bawah 8 MP. Jika Anda melihat, resolusi yang terbesar yaitu 64 MP ada di urutan kedua, di bawah 13 MP. 

Jika suatu saat Anda mengakses internet dan mengunjungi blog lain yang juga menguraikan tentang spesifikasi OPPO Reno 3 Pro,khususnya bagian kamera belakang dan di blog yang Anda kunjungi tersebut menyebutkan urutan resolusi dari yang terbesar ke yang terkecil, mungkin Anda bisa memberi masukan sesuai kriteria Anda sebagai pengunjung. 

Dual Kamera Depan Sejajar

Lebar layar OPPO Reno 3 Pro terukur 6.4 inchi atau 16.3 cm. Disebelah kiri atas,kamera depan di tanamkan dalam layar lebarnya. Tidak seperti kamera belakang, kamera selfi OPPO Reno 3 Pro di buat sejajar dengan dua besaran resolusi  yaitu 44 MP dan 2 MP. Setelan kamera depan yang di desain berbeda ini bertujuan agar pengguna dapat mengambil gambar diri dengan hasil yang jelas sampai tingkat detail dari alis, bulu mata dan sudut mata Anda yang menarik.

Mungkin, bukan kebiasaan seseorang yang tidak memperhatikan sudut mata, bahwa sudut mata seseorang itu sebenarnya bagian yang paling menarik,khususnya untuk wanita. Karena itu, agar sudut mata Anda terlihat mempesona, tangkapan selfi OPPO Reno 3 Pro mungkin bisa membantu Anda mengambil gambar yang menawan dan menarik perhatian.

Kapasitas Baterei Besar 

Handphone baru yang menggunakan OS Android 7 ke atas rata-rata telah dibekali dengan daya baterei yang besar. Termasuk OPPO Reno 3 Pro sekarang. Kapasitas baterei hp ini adalah 4025 mAh. Efek positif mendominasi dari fitur beterei yang di dukung dengan fitur fast charging. Kemampuan OPPO Reno 3 Pro untuk mencapai 50 persen saat handphone di isi hanya memerlukan waktu 20 menit. Jika Anda ingin mengisi penuh hingga 100 persen, maka cukup 56 menit waktu Anda mengisi daya baterei. Ini adalah tehnologi terbaru dan memudahkan untuk pengguna yang menginginkan aktifitas mereka agar tidak terkendala oleh lamanya mengisi daya baterei.

Fitur unggulan lainnya yang menarik untuk di ketahui adalah fitur keamanan. OPPO Reno 3 Pro menggunakan sensor sidik jari sebagai sistem pengaman. Sensor ini bekerja sebagai sensor tipe optikal, artinya sensor sidik jari di tanamkan di dalam layar menggunakan tehnologi lensa optik.

Prosesor, RAM Dan Kapasitas Penyimpanan

Untuk sistem yang bekerja sebagai pemroses data, handphone ini menggunakan prosesor Mediatek Helio P95 delapan inti dengan frekwensi kecepatan maksimal 2.2 Hz. Untuk kapasitas penyimpanan internal cukup besar ketika menampung banyak file Anda. Besarnya ruang simpan bawaan handphone ini adalah 256 GB, sedangkan RAM yang digunakan adalah 8 GB. Untuk fitur konektifitas, dukunan dari USB tipe- C dan bluetooth telah menyertai, bersama penggunaan fitur GEO location GPS.

Pertumbuhan dari penggunaan handphone untuk menjadi alat yang membantu ketika kita bekerja telah menampilkan hasil yang luar biasa. Harapan untuk kedepan tentu saja kemudahan untuk mendapatkan berbagai informasi yang dapat memberi guna dan manfaat.


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *