Kabel Data Type-C Dengan Tampilan Digital Untuk Tegangan, Arus Dan Waktu Pengisian

 


Kabel data type-C adalah nama kabel data yang merujuk kepada bagian bidang yang menjadi port USB berbentuk elips simetris. Bentuk ini menandai tampilan bidang setengah  lingkaran di kedua sisinya. Pada umumnya, kabel data pada handphone berfungsi sebagai jalur pengisian baterei dan transfer file. 

Informasi tentang kabel data type-C menarik untuk ditayangkan. Salah satunya adalah Remax Smart Display RC-096A. Kabel data ini memiliki fitur tampilan digital untuk menunjukkan informasi tegangan, arus  dan waktu pengisian.

Type-C Sedikit Berbeda Dengan Micro USB

Type-C

Konektor charger pada handphone keluaran terbaru dibuat mudah untuk pengguna. Type-C memungkinkan Anda memasukkan ujung kabel charger ke lubang konektor tanpa harus memilih, bidang mana yang lurus atau membulat. Sebab, baik konektor maupun ujung kabel dibuat simetris. Dengan bentuk konektor simetris, Anda bisa memasang ujung kabel charger dalam posisi sembarang atau dapat di bolak balik.

Micro USB

Jika handphone Anda memiliki konektor charger yang bidangnya berbentuk seperti penggaris busur, bagian atas lurus dan bagian bawah itu adalah port untuk kabel charger atau kabel data tipe Micro USB. Untuk konektor type micro USB ini, Anda perlu menyesuaikan bidang mana yang lurus dan membulat. Artinya, saat menghubunkgan kabel charger ke konektor, tidak bisa dibolak-balik.

Remax Smart Display RC-096A memiliki fitur pengisian cepat 2.1A dan masa pakai lebih dari 5000 kali. Untuk membantu Anda mengetahui informasi tentang pengisian daya, dilengkapi pula dengan fungsi waktu yang berguna untuk info menyediakan waktu pengisian 1 - 10 Jam dan dapat diatur. 

Spesifikasi Kabel Data RC-096A 

  • Brand:  Remax
  • Type kabel: Type-C
  • Fitur: Fast Charging
  • Transmisi data: 480Mbps
  • Display: Real time monitoring, terdapat tampilan digital untuk tegangan, arus dan waktu pengisian

  • Output: 5V 2.1A
  • Fungsi: Pengisian baterai dan transfer data
  • Model kabel: Jaring ikan dikepang
  • Berat: 55 Gram
  • Panjang kabel: 1.2m
Beragam bentuk kabel charger handphone yang ada saat ini, menjadi opsi untuk pengguna ketika mereka mencari kabel charger untuk mengganti kabel charger lama yang sudah tidak berfungsi. Meskipun tidak selalu harus memiliki kabel charger baru, rekomendasi untuk mengganti alat bantu pengisian daya ini memang pantas untuk Anda miliki. 

Baca juga: Charger Mobil Terbaik Dari REMAX

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Contact Form

Name

Email *

Message *