Nama Rekening Tujuan Untuk Deposit Saldo Di Unitedpay


Jika saldo di akun Unitedpay Anda menipis, Anda tentu akan mengisinya agar penjualan pulsa dapat terus menghasilkan pendapatan. Untuk deposit saldo, Unitedpay menyediakan nomor rekening khusus untuk tujuan transfer.

Bagaimana jika ada email, sms atau telepon dari pihak yang mengatasnamakan Unitedpay dan pihak tersebut meminta kepada Anda agar mentransfer deposit melalui rekening miliknya? Berikut informasi berdasarkan artikel di situs resmi Unitedpay dan postingan di akun Instagram resmi Unitedpay.

Menghindari Penipuan Deposit Saldo 

Untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan Unitedpay, akun resmi Unitedpay telah memberi peringatan pada saluran online resmi, termasuk melalui akun Instagram Unitedpay. Mengingat saat ini banyak berita yang terkait penipuan online atau pinjaman online dan sudah banyak yang menjadi korban penipuan pinjol ini, sebagai agen Unitedpay, kita harus mengetahui cara menghindari penipuan deposit atau pinjol ilegal yang merugikan tersebut.

Agar terhindar dari informasi yang tidak jelas, Anda dapat membaca petunjuk berikut:

1. Deposit saldo Unitedpay hanya melalui aplikasi Unitedpay. Ini berarti, Anda yang melakukan deposit ke akun Anda sendiri. Bukan kepada orang yang meminta atau mengirim pesan untuk meminta Anda deposit saldo.

2. Nama rekening tujuan adalah a/n PT Unitedtronik Perkasa Sejahtera untuk nama bank Mandiri, BCA dan BNI. Sedangkan untuk bank BRI atas nama Aji Sutrisna.

3. Anda mungkin memerlukan informasi tentang nama bank yang sama dengan bank Anda. Karena itu, informasi dari situs resmi tentang nama rekening tujuan dapat Anda kunjungi halaman panduan deposit ini. 

4. Ada hal yang seharusnya perlu diperhatikan yaitu akun Anda adalah akun pribadi yang tersimpan di aplikasi Unitedpay. Sehingga jika bukan Anda sendiri yang melakukan apapun aktifitas terkait transaksi, jangan Anda mencoba melakukannya. Jika tidak, Anda mungkin akan kehilangan uang yang Anda depositkan.

Deposit Minimal

Isi saldo adalah transaksi Anda untuk menambah saldo akun Unitedpay. Dengan jumlah saldo yang mencukupi, proses transaksi dapat segera terlaksana. Jika ada kendala pada saat proses pengisian pulsa atau paket internet, jumlah saldo akan mengikuti status transaksi. Jika transaksi sukses terlaksana, saldo akan terpotong sesuai harga, dan jika transaksi gagal maka secara otomatis saldo akan dikembalikan.

Agar mudah melakukan deposit saldo, pihak server menyediakan aplikasi Unitedpay. Ini artinya, Anda hanya melakukan transfer uang Anda melalui aplikasi Unitedpay. Bukan dari orang lain atau pihak yang mengirim permintaan deposit.

Anda dapat mengisi saldo minimal 50ribu sebagai modal untuk transaksi. Jika nanti modal Anda sudah lebih banyak, berapapun dana Anda yang Anda kirim untuk menjadi saldo akan aman tersimpan. Perusahaan layanan server pulsa yang berkantor di Kota Semarang ini menjelaskan melalui website resmi terkait deposit.

Metode Deposit

Ada 4 cara yang dapat Anda lakukan ketika isi saldo:

1. Mengunjungi kantor Unitedpay secara langsung.

2. Melalui Alfamart.

3. Melalui transfer bank.

4. Melalui akun virtual. 

Ketiga metode deposit  2, 3 dan 4 adalah cara Anda sebagai pengguna yang ingin melakukan deposit melalui aplikasi. Sedangkan pilihan pertama hanya untuk agen Unitedpay yang berlokasi dekat dengan kantor.

Comments

Post a Comment

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *