Spesifikasi Dan Harga Smartphone Vivo V25e

Image source: vivo.com

Navigasi pusat pesan dari aplikasi vivo.com memberikan informasi tentang peluncuran produk baru dari vendor smartphone Vivo. 

Produk baru ini adalah smartphone Vivo V series yaitu Vivo V25e. Dalam pasangan kapasitas penyimpanan, beberapa produk Vivo V series telah menampilkan RAM 8GB, namun untuk yang terbaru kali ini, kapasitas penyimpanan diperluas untuk seri V25e dengan RAM 12GB dan ROM 256GB.

Spesifikasi Umum

Selain RAM dan ROM, mengawali spesifikasi umum yang memuat kekuatan sebuah ponsel pintar, Vivo V25e dibekali dengan 4 informasi dari unit utama yaitu CPU, baterei, versi OS dan fitur fast charging. Untuk bagian mesin atau CPU, Vivo V25e memilih MediaTek Helio G99 dan baterei 4500mAh. Versi OS terbaru adalah Funtouch OS 12 yang selalu mengikuti update sistem setiap saat. Untuk fast charging, fitur ini mungkin masih tetap menjadi informasi yang mengikuti kapasitas baterei.

Ukuran Layar

Tehnologi layar sentuh mendominasi hampir semua handphone modern saat ini. Vivo V25e dibekali dengan layar sentuh berukuran 6.44 inchi dengan resolusi 2404 x 1080 FHD+. Dengan dukungan layar lebar Amoled ini, Anda dapat menyaksikan berbagai hiburan yang ada di internet, chat atau kirim pesan online, menulis dan banyak lagi. Tidak terbatas pada jaringan yang ada, semua akses menuju aplikasi menjadi lebih leluasa untuk Anda nikmati.

Kamera

Jika layar lebar memiliki ukuran resolusi HD, maka kamera ponsel pintar mempunyai ukuran resolusi yang disebut MP (Mega Pixel). Sehingga hasilnya, Vivo V25e dibekali dengan 3 kamera utama yang ada di belakang bodi dengan resolusi masing-masing 64MP OIS + 2MP bokeh + 2MP macro. Sedangkan kamera depan dengan resolusi 32MP.

Fitur pendukung untuk pencahayaan lensa kamera penangkap bayangan benda ini terpasang dibelakang layar sebagai lampu kilat/flash. Fitur pendukung lain untuk mengambil gambar untuk disimpan dalam memori diantaranya:

1. Untuk kamera belakang : Night, Portrait, Photo, Video, High Resolution, Panorama, Live Photo, Slow Motion, Time-Lapse, Pro, AR Stickers, Vlog Movie, Documents, Double Exposure dan Dual View.

2. Untuk kamera depan : Night, Portrait, Photo, Video, Live Photo, AR Stickers, Vlog Movie, Double Exposure dan Dual View.

Dengan tehnologi kamera ini, Anda dapat membuat banyak konten yang menarik lalu menambahkannya di channel YouTube atau akun Tik Tok milik Anda.

Dimensi

Jika dibandingkan dengan pixel kamera, ukuran layar atau besarnya RAM, dimensi fisik atau ukuran suatu perangkat mungkin tidak banyak yang menanyakan. Orang-orang lebih tertarik untuk menanyakan berapa besar RAM-nya, atau berapa inchi lebar layarnya?. Jika disampaikan melalui informasi spesifikasi perangkat, dimensi/ukuran panjang dan lebar yang membentuk benda persegipanjang ini mewakili bentuk potrait/tegak dari suatu smartphone. Sehingga hasilnya, informasi menyampikan bahwa ukuran ponsel pintar ini P x L x T adalah 159.20 x 74.20 x 7.79 mm. Sedangkan bobotnya kurang lebih 186 gram.

Jaringan dan Konektifitas

Tehnologi penghubung antar perangakat lebih dikenal dengan connect atau koneksi. Sarana penghubung yang lebih dulu digunakan adalah kabel. Namun sekarang, tehnologi semakin berkembang maju. Anda dapat menggunakan udara bebas disekitar sebagai sarana untuk terhubung. Tehnologi ini disebut wireless, artinya konektifitas antar perangkat komunikasi tanpa menggunakan kabel.

Vivo V25e di bekali dengan tehnologi wireless. Beberapa nama sistem penghubungnya memiliki cara kerja yang berbeda namun menggunakan media yang sama sebagai pembawa gelombang suara atau sinyal yaitu udara bebas di sekitar kita. Tehnologi wireless seperti Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS sudah ditanamkan ke dalam sistem Android Vivo V25e ini. Untuk fitur NFC, Anda mungkin tertarik untuk membaca artikelnya. 

Untuk bagian jaringan seluler, ponsel pintar Vivo ini mendukung 2 nano SIM. Dengan dua slot nano SIM yang digabungkan kartu memori, Anda dapat dengan mudah memasang atau melepas kedua alat kecil dari dalam handphone. Chip nano SIM dan kartu memori memang kecil, namun keduanya tetap aman tersimpan. Dukungan jaringan 4G tetap menjadi prioritas jaringan saat ini. Bagaimana dengan 5G? Sayangnya, Vivo V25e belum mendukung 5G.

Audio dan Video

File video untuk Vivo V25e mendukung beberapa format file diantaranya MP4, 3GP, AVI, FLV, MKV. Sedangkan untuk keperluan perekaman, mendukung file MP4. Jika Anda membuat konten video untuk YouTube, Anda dapat menggunakan perangkat ini kapan saja. Disamping itu, Vivo V25e mendukung fitur perekaman suara ketika Anda menelepon seseorang. Dengan menyimpan data suara dari komunikasi lewat telepon, suatu saat ketika memerlukan, Anda dapat mencari informasi yang lebih banyak dari perangkat Anda sendiri.

Harga Vivo V25e

Kisaran harga smartphone dapat berbeda antara toko. Namun di halaman ini, informasi menampilkan harga ponsel ini Rp. 3.999.000.  Jika Anda berminat, Anda dapat membelinya di toko online atau galeri smartphone yang terdekat. Pastikan bahwa Anda telah mempersiapkan budget Anda agar mencukupi untuk membawa Vivo V25e.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Contact Form

Name

Email *

Message *