Terbaru

3 Hal Penting Yang Perlu Anda Ketahui Mengapa Airdrop Hamster Kombat Bisa Menjadi Cuan Nyata

hamster kombat

Yang pertama, airdrop Hamster Kombat terhubung langsung ke TON blockchain. Kedua, dalam waktu kurang lebih 3 bulan sejak peluncuran aplikasi tap layar di Telegram ini, jumlah subscribernya di Telegram mencapai 49 juta pengguna dan 30 juta lebih di channel YouTube. Dan yang ketiga, rahasia keuntungan per jam dari mining koin.

Hai pembaca!, sudah mengetahui tentang aplikasi mini tap-tap layar di Telegram? Hamster Kombat. Saya harap Anda sudah mengetahui dan sekarang sudah mencapai level 9 atau lebih tinggi. 3 hal penting yang saya sampaikan pada awal artikel di atas adalah jangkauan saya yang mungkin menarik untuk Anda baca lebih lanjut. Di bawah ini artikel selengkapnya

Aplikasi Mini Tap Layar Hamster Kombat

Saya tidak memulis artikel tentang panduan menggunakan Hamster Kombat atau cara mendapatkan koinnya, karena saya anggap Anda semua sudah mengetahui lebih dulu informasi ini. 

Jika saya ingin mengatakan, Hamster Kombat adalah salah satu dari puluhan aplikasi mini tap-tap layar di Telegram yang memungkinkan semua pengguna mendapatkan koin kripto. Selain Hamster Kombat ini ada Yescoin, W-Coin, TapSwap, Catizen dan banyak lagi.

Menghubungkan dengan yang saya sampaikan di awal artikel yaitu ada 3 hal mengapa airdrop Hamster Kombat akan kita dapatkan, adalah seperti yang kita ketahui tentang Notcoin. Jadi, meskipun kita belum mengetahui informasi kapan waktunya koin $HMSTR ini akan listing, tapi melihat euforia pengguna di media media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook membuat kita merasa perlu memiliki aset kripto ini.

1. Airdrop Hamster Kombat Terhubung Langsung KeTON Blockchain

Dari salah satu artikel yang saya dapatkan di situs Coinvestasi tentang Mengenal Blockchain TON (The Open Network) adalah proyek blockchain yang awalnya dikembangkan oleh tim di balik aplikasi messaging populer Telegram. Dari sini, kita mendapatkan informasi bahwa Telegram sebagai tempat bagi pengguna untuk untuk saling berkirim pesan ternyata dapat menjadi sarana bagi kelangsungan komunitas untuk berkembang di web3. 

Ekosistem TON merilis token mereka sendiri yaitu Toncoin dan dapat disimpan pada wallet TON melalui akun Telegram mereka. Dengan token inilah setiap pengguna yang ingin melakukan transaksi ke dunia web3, termasuk melakukan transaksi P2P, menjual dan membeli aset kripto dan melakukan pembayaran, semuanya dapat dengan mudah dilakukan dan aman.

Integrasi dengan tap-tap layar yang saat ini sedang populer juga menarik banyak garis-garis yang saling terhubung. Dari token Hamster Kombat yang nanti kita harapkan listing di Binance dan beberapa Exchannge besar lainnya, token meme ini akan otomatis masuk ke alamat wallet TON setiap pengguna. Mungkin airdrop tidak selalu menampilkan jumlah koin sebenarnya dari hasil kita tap-tap layar, menginngat koin-koin yang Anda dapatkan itu hanya koin mainan, tapi ada informasi dari komunitas yang  menunjukkan bahwa akan ada konversi perbandingan dari jumlah koin dan nilai koin saat listing nanti.

2. Subscriber Hamster Kombat Meningkat Dalam Waktu Singkat

Anda atau saya mungkin orang biasa yang menyukai internet dan membuat konten di TikTok, YouTube dan Instagram. Jika pada awal-awal , - sebut saja 6 bulan sampai 1 tahun - ,kita membuat suatu tutorial, hobi atau konten healing, mungkin hanya beberapa orang saja yang menampilkan diri mereka di bagian Subscriber. Apakah mencapai hingga 10 juta lebih? 

Hamster Kombat memang sebuah hiburan untuk semua orang dan di balik permainan ini ada orang-orang yang mungkin sebagian besar dari mereka adalah orang-orang hebat dengan pemilik aset yang bernilai tinggi. Informasi menyebutkan bahwa dalam waktu kurang lebih 3 bulan sejak peluncurannya, berapa banyak pengguna yang sudah menitipkan waktu luang untuk memainkan layar HP dan mendapatkan koin-koin mainan. Saluran YouTube mencapai 30 juta lebih dan saluran aslinya yaitu di Telegram, mencapai hampir 50 juta pengguna.

Apakah maksudnya? Bukankah wajar jika aplikasi pesan memiliki banyak pengguna?. Iya, benar. Kita memerlukan layanan online untuk mengirim pesan kita ke teman atau saudara. Dan internet ini adalah tehnologi yang memudahkan setiap orang untuk saling terhubung.

Masalahnya tidak ada, hanya sebatas berkirim pesan teks, suara dan video. Yang menjadi unik dari tingginya subscriber ini adalah terbentuk suatu komunitas baru yang berbasis ekonomi mandiri dalam naungan tehnologi blockchain. Ini artinya, kita dapat dengan mudah mendapatkan akses ke web3 dan akhirnya memiliki harta digital yang nanti dapat kita manfaatkan oleh karena dukungan dari komuitas kita di Telegram dan saluran online lainnya.

3. Rahasia Keuntungan Per Jam Dari Mining Koin

Poin ke-3ini saya sebut sebagai narasi dari koin mainan menjadi uang nyata!

Saya harap Anda memahami bahwa Hamster Kombat dan aplikasi tap-tap layar lainnya ( Yescoin, TapSwap, Catizen dan lainnya) adalah hanya permainan, yang mana jika Anda mudah untuk mendapat koin maka koin-koin itu hanya uang mainan. Layaknya uang dalam permainan Monopoli. Anda mungkin memiliki 100 juta koin di Hamster Kombat, tapi itu semua hanya angka.  

Anda pernah bermain Monopoli, bukan? mainan yang di sana kita bisa beli rumah, beli/sewa gedung, mendapat warisan, dan berkembang sebagai salah satu bank. Uang yang Anda miliki adalah uang mainan, tapi bisa untuk membeli rumah atau gedung. Tentu saja rumahnya juga mainan. Gedungnya juga gedung kertas, harta warisan gratis dari bank.

Di Hamster Kombat, ketika Anda tap layar dan mendapat koin, semuanya terkumpul di akun Anda dan digunakan untuk berbagai keperluan. Membeli kartu, mendapat kesempatan gratis untuk meningkatkan hasil per tap layar dan meningkatkan hasil mining per jam. Di bagian "mining per jam" ini, ada satu fitur yang berkaitan dengan transaksi ketika berbisnis, yaitu Keuntungan.

Keuntungan atau laba adalah hal penting jika kita akan merencanakan usaha. Meskipun banyak juga pendukung selain keuntungan ini, misalnya traffic, modal dan desain, tapi keuntungan adalah pendorong untuk melanjutkan dari langkah 1 ke langkah 2. 

Langkah 1

Apa langkah 1 ini? Memahami bahwa koin mainan dapat menjadi berbeda jika sudah ditanda tangani oleh sistem yang banyak disebut orang sebagai "kontrak pintar". Mungkin ini proses dari sistem yang berjalan di blockchain dan saya analogikan seperti mesin yang mampu menghasilkan arus listrik dan gerak mekanik. Jadi, memerlukan pemahaman dasar tentang dunia web3, aset kripto, dan blockchain itu sendiri. 

Kontrak pintar adalah tehnologi komputer berbentuk program/kode yang dirancang untuk melakukan transaksi otomatis. Dari sistem yang ada di ruang lingkup kontak pintar ini, koin mainan yang awalnya hanya angka , dengan kesepakatan dari semua orang di jaringan digital yang sama, koin-koin mainan tadi akan dikonversi atau di ubah menjadi aset dengan enkripsi tingkat tinggi. Enkripsi atau sistem keamanan tingkat tinggi di butuhkan jika kita ingin menyampaikan informasi sangat penting dan bernilai. Sesuatu yang bernilai adalah aset sangat berharga. Sehingga hasilnya menjadi aset kripto.

Langkah 2

Langkah 2 adalah ketika aset kripto dari koin mainan dapat kita jual. Bagaimana dan dimana Anda, saya dan semua pengguna dapat menjual aset kripto? Informasi tentang ini akan membawa kita kepada banyak hal baru yang berkaitan dengan pasar pertukaran aset kripto. Pasar ini disebut CEX atau singkatan dari Centralized Exchange dan DEX atau singkatan dari Decentralized Exchange. Keduanya dapat Anda pahami sebagai pasar saham saat ini. Yang berbeda, saham ini adalah saham berbentuk program komputer.

Jadi sekarang, sambil terus mengumpulan koin meme Hamster Kombat agar meningkatkan profit per jam dan level, kita menunggu informasi tentang Listing aset ini ke pasar digital di jaringan blockchain TON.   
  
Kita semua ingin mendapatkan koin kripto dalam jumlah maksimal dengan cara mudah, tap-tap layar HP. Menyusul efek Notcoin beberapa waktu lalu yang sempat membuat berita hebat di Twitter.
Kita semua berharap, ekosistem web3 berbasis koin meme ini mampu membantu mendapatkan hasil dalam bentuk koin kripto. Lalu, dari sana kita bisa menjualnya untuk mendapatkan uang nyata.

Jadi, teman-teman, jika tidak ada halangan pekerjaan rutin, Anda dapat memainkan jari untuk membuka Telegram dan tap-tap Hamster Kombat, mengumpulkan koin untuk meningkatkan level, profit per jam dan memiliki kartu-kartu baru yang telah tersedia. 


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Semua Yang Perlu Anda Tahu Tentang W-Coin: Informasi Penting, Panduan dan Cara Mendapatkan W-Coin

Contact Form

Name

Email *

Message *