Pemahaman Tentang Master Dealer Pulsa Elektrik

Secara umum, master dealer sebenarnya juga sebagai agen. Namun statusnya sebagai pihak pertama di bawah server. Master dealer tidak harus seseorang yang mempunyai konter pulsa ata juga bukan dari kalangan menengah keatas. Setiap orang bisa menjadi master dealer. Anda memiliki sejumlah saldo yang cukup untuk bertransaksi, hal itu cukup membawa Anda ke jaringan server sebagai master dealer. 

Tidak ada yang menghalangi Anda untuk bekerja sampingan sebagai master dealer atau agen pulsa. Meskipun jadwal kerja rutin Anda lakukan di perusahaan, semangat kerja harus diniatkan dari awal ketika memulai membangun bisnis online di jaringan pulsa dan paket data. Mungkin, tidak hanya sebatas di dunia nyata saja kita mencari cara mempromosikan, namun melalui blog yang online pun penawaran dapat Anda kembangkan lebih luas dan lebih baik lagi.

Sebagai teman setia saat orang lain butuh pulsa listrik, seorang master dealer pulsa di harapkan mampu untuk mengembangkan usahanya. Meskipun yang sekarang telah Anda kerjakan itu menghasilkan keuntungan yang kecil, namun bila Anda telah mempunyai nama baru sebagai master dealer pulsa, keuntungan kecil bisa menjadi berlipat hingga mencapai jumlah yang besar.

Apa Perbedaan Master dan Persamaan Master Dealer dan Agen?

Lalu apa perbedaan dengan jadi agen biasa?Jawabannya memuat beberapa hal. Dari sisi modal usaha, agen pulsa biasa mungkin mampu deposit saldo sebesar Rp. 50.000,00 atau kurang dari Rp. 500.000,00 tiap bulan. Sedangkan master dealer dapat menambah jumlah saldo diatas 5juta. 

Dari sisi perangkat pendukung, master dealer memiliki perangkat komunikasi yang lebih besar kapasitas penyimpanannya, misalnya komputer. Sedangkan agen pulsa biasa, sebuah smartphone sudah mencukupi untuk transaksi.

Dari persamaan yang dapat dikenali, kedua jenis usaha sampingan ini sama-sama bekerja menjual pulsa dengan 1 kartu pada HP mereka masing-masing. Keduanya sama mengambil stok pulsa pada server Unitedpay.

Keuntungan Jadi Master Dealer Pulsa

Jika Anda mendaftar jadi master dealer maka harga pulsa yang Anda dapatkan mungkin lebih murah. Ini karena harga pulsa langsung di ambil dari stok harga pada server. Jika dalam ilustrasi barang dagangan adalah di jual di toko kelontong, atau warung kecil sebelah utara sekolah kita,  maka, ServerbPulsa adalah toko grosir besar yang menyediakan barang-barang yang di butuhkan pelanggan-pelanggannya. Ada daftar harga yang lebih murah jika di banding kalau mengambil di toko yang setingkat dengan toko biasa.

Untuk informasi mengenai keuntungan yang di dapat master dealer adalah, misalnya:
  • Harga pulsa Indosat nominal 10.000 adalah Rp. 10.050,00. Maka harga Rp. 10.050,00 inilah yang akan Anda dapatkan dari server. Selanjutnya, ketika ada pembeli, Anda bisa menjual pulsa noninal 10.000 dengan harga Rp. 12.000,00.
  • Keuntungan Anda sebagai master dealer sebesar Rp. 1950,00 ketika menjual ke konsumen.
  • Tapi jika Anda gunakan sendiri, misalnya isi pulsa ke adik atau kakak tanpa menetapkan harga pasti, maka harga tetap yang akan terpotong pada saldo Anda adalah Rp.10.050,00.

Dengan perangkat komunikasi yang Anda miliki ditambah satu kartu SIM yang aktif dan terdaftar pada aplikasi Unitedtronik, Anda sudah bisa memulai bisnis mudah ini. Isi ulang pulsa all operator, pulsa listrik, voucher game,dan layanan digital lainnya.

Kesimpulan

Tidak masalah jika sebelumnya status Anda adalah agen. Karena Anda nanti dapat upgrade dari status agen menjadi master dealer. Sangat mudah melakukannya. Karena di aplikasi Unitedtronik menyediakan cara upgradenya. Apakah Anda tertarik menjadi Master Dealer atau hanya ingin menjadi Agen Pulsa Elektrik?

Baca selanjutnya tentang Pemahaman Agen Pulsa Elektrik

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Contact Form

Name

Email *

Message *