Pemahaman Tentang Agen Pulsa Elektrik

Agen pulsa elektrik sebenarnya semua anggota yang menjadi member dari distributor pulsa atau server pulsa. Agen pulsa elektrik bekerja melayani kebutuhan pulsa dibawah server. Dan pada umumnya, agen pulsa elektrik menggunakan perangkat ponsel dalam melakukan transaksi. Berbeda dengan server pulsa yang mempunyai perangkat yang lebih lengkap. Tidak hanya terbatas pada sebuah ponsel pintar, tetapi satu atau beberapa unit komputer beserta perangkat pendukung yang lain. 

Apakah setiap pengguna ponsel Android ini bisa jadi agen pulsa elektrik dengan satu kartu SIM? Tentu saja bisa dan caranya juga mudah.

Bagaimana caranya?

Unitedtronik adalah salah satu aplikasi isi pulsa di handphone pengguna yang sudah terkenal di Indonesia. Terkenal karena cara daftar jadi agennya sangat mudah. Tidak menunggu dalam layanan sistem transaksinya yang online 24 jam. Serta dukungan dari software pulsa yang sudah mengalami pembaruan sistem yang tercanggih. Semua serba otomatis. Ada fitur web report bagi master dealer dan agen di bawahnya. Web report yang tidak merepotkan tetapi sangat bermanfaat untuk arsip file pribadi.

Sudah banyak pengguna Android yang mendapatkan keuntungan dari menjual pulsa elektrik dan produk ppob. Baik secara offline maupun online. Baik mereka yang mempunyai konter maupun yang tidak. 

Tanpa deposit modal besar, agen pulsa cukup memiliki modal Rp. 50.000,00. Sebagai langkah awal membangun jaringan bisnis jual beli pulsa dengan menggunakan aplikasi di Android.

Tentang Aplikasi Unitedtronik 

Unitedtronik adalah aplikasi isi pulsa dalam genggaman. Pada Android kita masing-masing dan bisa didapat di Playstore. Untuk awal daftar jadi Agen, deposit minimal tidak ditentukan. Hanya deposit minimal dari transfer bank milik Anda. Pada umumnya, transfer minimal antar bank sebesar 50ribu. Jadi dengan nominal ini saja, bisa digunakan untuk deposit. Sebagai modal awal menjual pulsa di daerah sekitar rumah ataupun kita gunakan sendiri.

Tentang Deposit Saldo

Mengapa harus deposit? Tentunya agar bisa jual pulsa hp atau pulsa listrik? Agar bisa isi pulsa di nomor Anda sendiri? Apakah tanpa deposit bisa? Tentu saja bisa. Karena Anda adalah agen pulsa di Unitedtronik. Anda bisa bisnis pulsa tanpa deposit. Bagaimana caranya? caranya adalah kita bisa mendaftarkan orang lain/teman atau kenalan agar jadi downline kita.

Setelah kita daftar jadi agen, dan kita juga punya banyak teman. Maka tugas kita selanjutnya adalah mendaftarkan teman - teman kita itu untuk jadi agen. Agar bisa isi pulsa di nomor mereka sendiri. Tanpa datang ke konter- konter pulsa. Tanpa beranjak dari rumah. Mudah, murah dan cepat.

Tentang Downline Dan Markup Harga

Teman- teman kita tadi yang telah terdaftar adalah downline kita. Dan nantinya, harga pulsa yang yang didapatkan lebih murah dari downline. Misalnya, harga pulsa Indosat 5000 adalah 5.500. Maka nanti harga pulsa Indosat yang 5000 dengan harga 5.500 ini menjadi 5.550 jika teman kita yang melakukan transaksi isi pulsa. Selisih 50 rupiah saja dari harga awal milik kita. Selisih harga ini di sebut Markup Harga Pulsa.

Sebagai master dealer, Anda dapat menentukan sendiri selisih/markup ini kepada downline. Anda dapat memberi markup harga sebesar Rp. 75,00, Rp. 100,00 atau Rp. 200,00. Dari markup ini nantinya keuntungan bisa Anda dapatkan. Keuntungan ini disebut sebagai komisi.

Apakah Sistem Downline Sama Dengan MLM?

Apakah sistem kerja downline pulsa seperti MLM/Multi Level Marketing? Bukan. Sama sekali berbeda. Karena agen dan downline tidak terikat. Mereka bisa bisnis sendiri-sendiri tanpa menjadi beban pikiran satu sama lain. Anda sebagai master dealer tidak harus memaksa downline agar pulsa terjual. Demikian juga downline, tidak terbebani karena disuruh agar pulsanya laku. Tidak begitu. Masing - masing berjalan sendiri. Masing - masing mempunyai cara dan metode yang berbeda dalam mengembangkan bisnis ini.

Yang menarik lainnya, produk yang Anda tawarkan tidak harus selalu pulsa itu harus terjual. Juga tidak ada kadaluarsa dalam hal uang yang Anda transfer sebagai modal. Dengan kata lain, tidak ada keharusan untuk jualan pulsa itu selalu mengambil produk pulsa dan dijual kembali. Karena modal adalah uang kita sendiri. Kalau di manfaatkan lebih baik untuk isi pulsa di nomor sendiri saja. Lebih hemat dan praktis.

Untuk Anda yang jadi agen nanti bisa upgrade menjadi master dealer. Teman Anda yang otomatis downline pun, bisa juga upgrade menjadi master dealer.

Baca juga : Pemahaman Tentang Master Dealer

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *