Kelebihan Upgrade Ke Master Dealer


Artikel tentang master dealer dan agen.Terdapat dua hal yang menurut pandangan saya,sebenarnya serupa tapi tak sama.Anda juga boleh beda pendapat tentang deskripsi singkat dari master dealer dan agen ini.


Apakah dua hal ini?

Pertama,master dealer adalah agen.Yaitu seseorang atau beberapa orang yang menjadi pihak pertama langsung di bawah server pulsa.Dalam menjalankan bisnis jual beli pulsa dari semua provider pulsa.Dan dengan menggunakan satu chip kartu sim.Master dealer bukanlah server.Tetapi mendapat prioritas untuk mengikuti beberapa poin yang mendukung kelancaran bisnisnya.Penjelasannya ada di bawah.

Sedangkan hal kedua,dalam hal ini agen adalah orang atau beberapa orang yang menjadi pihak pertama di bawah master dealer.Yang juga bersama-sama menjalankan bisnisnya untuk jual pulsa dan dengan menggunakan 1 chip kartu.Untuk melayani pulsa dari semua operator.Baik itu di jual secara offline(di konter-konter pulsa) maupun lewat media internet.


Dua hal yang tertulis diatas dapat kita ambil satu kesimpulan bahwa master dealer dan agen sama-sama bekerja  di bawah server pulsa.Keduanya bergantung kepada produk dan layanan transaksi yang terdapat di server induk,da selalu terikat dengan ketentuan yang di buat oleh server
.
Menjadi master dealer dari sebuah server pulsa Unitedtronik banyak keuntungannya.Tidak hanya mendapat kesempatan dalam program bonus ,tapi juga banyak agen yang mungkin ingin bekerja jual pulsa di bawah status sebagai distributor pulsa.

Yang namanya master,tentu memiliki sesuatu kelebihan tertentu.Entah itu dari pengalamannya,ilmunya,kecakapannya dalam melakukan negosiasi,pengetahuannya yang luas mengenai suatu hal,yang intinya bahwa julukan master itu sudah di akui orang lain dan tanpa ada kita meminta.

Sedangkan untuk mencapai gelar ini,di butuhkan kerja keras dan latihan dari pengguna.Siapakah pengguna ini?.Dia adalah mereka yang suka bekerja,pantang menyerah dan tidak mudah putus asa.Dalam mencari ilmu jadi agen pulsa di Unitedtronik.Dengan berjualan pulsa di internet. Perjuangan dan kerja keras yang menjadi rutinitas ,dalam mencapai gelar Master ini. Dan siapapun boleh memiliki gelar master ini.

Hal terkait adalah bahwa masing-masing agen pun bisa menjadi master dealer di Unitedtronik.Agen bisa upgrade dengan ketentuan yang ada,yaitu setiap deposit minimal Rp.250.000.Nominal ini sudah ditentukan oleh servernya.

Poin Penting Upgrade Ke Master Dealer

  • Banyak program bonus yang ditawarkan.Namanya Bonus Cashback.Diantaranya adalah,Program Star Master Dealer dan Unitedstar.Star Master Dealer adalah program dari Unitedtronik yang berlaku bagi agen dengan level master dealer di seluruh Indonesia.Sedangkan Unitedstar adalah untuk agen dengan level master dealer di wilayah Semarang,Demak,Kendal dan Ungaran.Jadi ada perbedaan wilayah dari program bonus ini.Sedangkan keuntungan yang didapatkan dari program bonus ini bisa kunjungi di website resmi dari Unitedtronik.Karena program ada masa waktu berakhirnya,sedangkan blog saya ini sebatas sebagai informasi,saran terbaik Googling internet dan cari kata kunci 'unitedtronik'.Kemudian pilih navigasi dengan link master dealer.
    • Fasilitas Web Report,yang memudahkan bagi master dealer dalam memonitoring setiap transaksi.Baik itu dari transaksi pribadi maupun transaksi dari downline di bawahnya.Sehingga dengan adanya web report ini,master dealer sudah mempunyai arsip file yang bisa disimpan.Disamping sisi,transaksi bisa kita cetak untuk arsip file bila ada downline yang menginginkan transaksinya di kirim ke downline yang meminta file tersebut.Jadi,master dealer tidak perlu repot mencari dan membuat sendiri data transaksi yang telah dilakukan.Karena semua data sudah tersimpan rapi di web report.
    • Ada discount harga lebih murah Rp.50, yang di dapat dari server induk.Ini tentu berkaitan dengan harga yang telah di dapat master dealer.Hanya saja hal yang perlu diingat adalah ketentuan discount harga ini ada pada hak server.Mengapa?Tentu saja karena server yang mempunyai stok pulsa dari semua provider.Untuk lebih jelas bisa mengunjungi website resminya lalu ke bagian Customer Service.Di sini Anda bisa bertanya sepuasnya tentang apa saja yang berkaitan dengan master dealer.
    • Adanya Pengelompokan Harga Produk di Wilayah Regional dan Nasional.Artinya adalah master dealer mempunyai daftar harga pulsa semua provider di wilayah yang telah ditentukan Unitedtronik.Dan daftar harga di area seluruh Indonesia(Nasional).Wilayah tertentu adalah wilayah regional.Di sini wilayah regional termasuk Semarang dan Jawa Tengah.Tentunya saya rasa karena server Unitedtronik alamat resminya ada di kota Semarang.Maka harga wilayah regional juga berlaku di sini.Sedangkan harga pulsa Nasional juga sesuai dengan cakupan wilayah di seluruh INDONESIA.
    Itulah beberapa poin menarik untuk agen yang ingin upgrade ke master dealer di Unitedtronik.
    Dan jangan lupa, bagi agen dengan level master dealer selalu deposit sesuai ketentuan yaitu Rp.250,000.Buat jaga stok saldo agar tidak kehabisan saat listrik rumah haus minta isi pulsa.

    Catatan: Pada aplikasi 3.2.2,menu untuk upgrade ke level Masterdealer ditiadakan oleh pihak server.Jadi apabila Anda membaca artikel ini,dan tidak menjumpai menu terkait upgrade ke level Masterdealer,saya berharap Anda bisa mengetahuinya.


    Baca juga : 10 Tahun Melangkah Bersama Unitedtronik

    Comments

    Artikel terbaru

    Popular post

    Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

    Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

    Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

    Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

    Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

    Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

    Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

    Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

    Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

    Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

    Contact Form

    Name

    Email *

    Message *