Top Up Saldo DANA Menggunakan Livin' by Mandiri


Dengan menggunakan Livin' by Mandiri, Anda dapat mengisi saldo DANA secara langsung. Secara langsung berarti, proses transfer tidak memerlukan jeda waktu oleh karena DANA dapat ditambahkan sebagai akun e-wallet di Livin' by Mandiri.

Aplikasi Livin' by Mandiri adalah aplikasi khusus yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri. Sebagai nasabah bank Mandiri, menggunakan layanan online melalui aplikasi buatannya adalah salah satu manfaat untuk Anda. Ketika Anda jauh dari mesin ATM dan Anda memerlukan transfer uang untuk isi saldo ke DANA, Anda cukup membuka aplikasi lalu mengirim saldo.

Memilih Livin' by Mandiri

Jika tidak ada kendala pada kuota internet, semua transaksi online menggunakan Livin' sangatlah mudah. Di samping sebagai cara baru bagi pengguna umum untuk mengirim uangnya, Livin' by Mandiri juga berfungsi sebagai cara baru untuk menabung, investasi dan mengajukan kredit. Dengan menabung, Anda memiliki cadangan uang yang dapat Anda gunakan sewaktu-waktu. Dengan investasi, Anda memiliki sumber daya keuangan di kemudian hari. Dan jika Anda memerlukan pinjaman yang aman, Livin' dapat Anda gunakan tanpa perantara dari siapapun.

Livin' by Mandiri memang bukan satu-satunya aplikasi untuk mengirim uang secara online. Tetapi, Livin' adalah aplikasi milik lembaga keuangan/perbankan yang berskala besar dengan jutaan nasabah. Jaminan keamanan yang disuguhkan kepada nasabah bukan hanya sebagai informasi, namun benar-benar dapat memberikan keamanan yang sebenarnya dalam setiap transaksi yang Anda lakukan. 

Menghubungkan DANA ke Livin

Untuk dapat login ke Livin by Mandiri, Anda memerlukan kata sandi. Demikian pula login ke akun DANA untuk yang pertama kali. Di halaman awal aplikasi ini, ada 4 fitur menarik yang dapat Anda gunakan langsung tanpa login. Dengan fitur ini, proses transfer uang ke akun DANA untuk isi saldo dapat lebih cepat dan tentu saja dijamin aman.

Menghubungkan aplikasi DANA ke Livin' berarti Anda mengaktifkan e-wallet DANA yang sudah tersedia dan siap ditambahkan. Prosesnya tidak memerlukan waktu lama. Anda cukup memilih "Tambahkan" e-wallet DANA lalu konfirmasi nomor handphone yang sudah terhubung dengan DANA.

Jika Anda ingin mengisi saldo DANA tanpa login ke Livin, Anda dapat mengaktifkan "Quick Pick" lalu memilih menu "Isi Saldo", lalu hubungkan DANA secara langsung melalui menu e-wallet di Livin'. Dengan langkah ini, Anda hanya perlu sejenak membuka Livin' lalu mengirim saldo ke DANA. 

Setiap kali selesei transaksi menggunakan Livin', pemberitahuan akan dikirim ke nomor handphone yang terdaftar dan email Anda. Detail transaksi menunjukkan informasi penting yang dapat disimpan. Kemudian, Anda dapat membuka halaman DANA untuk memastikan saldo sudah ditambahkan. Dengan saldo DANA, Anda sudah bisa belanja online, membeli pulsa atau paket data atau kirim uang.


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Contact Form

Name

Email *

Message *