Coolpad E502,Android Marshmallow Yang Cool Abis

Smartphone Coolpad E502

Smartphone dengan brand Coolpad hadir diantara ponsel Android sedang berkembang pesat di sekitar kita. Coolpad juga termasuk dalam jajaran smartphone asal negeri Tiongkok.,yang juga membuat ponsel elegan dengan spesifikasi yang terbilang di atas rata-rata. Coolpad E502 yang hadir di pertengahan tahun 2016 ini,disuguhkan khusus untuk pengguna yang menginginkan ponsel layar lebar dengan desain tipis.Display layar ukuran 5,5 inchi yang membuat mata takkan bosan untuk menyaksikan beragam informasi dari dunia internet.Dan dengan persembahan jaringan 3G dan 4G,sudah selayaknya Coolpad E502 menjadi bagian dari aktifitas kita sehari-hari.

Fitur Kamera

Untuk urusan jepretan hasil foto, gambar yang dihasilkan cukup tajam dari ponsel pintar ini bila kita abadikan moment berharga ketika acara pernikahan, piknik bersama keluarga, selfi depan apartemen. Dengan dukungan dari kamera utama setajam 8MP AF  dan kamera depan 8MP FF. 

Tak ketinggalan juga dari sisi mesinnya.Yang netizen sebut sebagai dapur pacu. Dengan prosesor Quad-Core 1.0GHz yang anti lelet. Bersama sama berinteraksi di tempat yang cukup besar. Tempat di mana tertanam RAM sebesar 2 GB. Untuk menunjang akselerasi proses buka tutup antar aplikasi dan sistem Android yang lain.

Penyimpanan

Sementara memory utama yang juga membantu tugas simpan data, di buatkan tempat seluas 16GB.Cukup untuk memuat data dan file musik-musik favorit,foto-foto untuk di jadikan kenang-kenangan,dan file lain mungkin diperlukan.Ataupun,bila ingin menambah lagi ruang penyimpanan, boleh kita pasang kartu memory hingga 32GB.

Menghadirkan OS kelas 6,Marshmallow + CoolUI. Android dengan tampilan interface yang lain dari Android sebelumnya. Di tambah dengan dukungan dual SIM untuk melengkapi sebutan sebagai ponsel pintar yang cool abis. 

Daya Baterei

Selanjutnya,agar aktifitas berponsel ria tak terhambat, di bekali juga dengan tenaga ekstra.Baterai yang berkapasitas 2500mAh,rasanya cukup untuk kita seharian bergaya dengan smartphone tipis ini. Namun jangan lupa segera isi kembali saat prosentase daya sudah menginjak 30%.Supaya daya tetap awet sepanjang waktu kita.

Untuk harga saat pertama rilis,ditawarkan sebesar Rp. 2.500.000,-.Dan saat ini di pertengahan tahun 2017,kiranya sudah di harga 2 jutaan. Cukup terjangkau buat pecinta ponsel pintar yang senang dengan gaya akan bentuk tipis layar lebar. Seiring berjalan waktu, Coolpad akan terus mengeluarkan produk-produk terbarunya. Dan tentunya juga lebih baik lagi.


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *