Hanya Dengan Hp Saja,Sudah Bisa Menghasilkan Uang Tambahan Selain Gaji Bulanan


Tentu saja,penghasilan tambahan dari jual pulsa online lewat hp.Baik itu menggunakan hp ber-OS seperti Android maupun hp non-OS.Dengan beberapa langkah mudah dalam memulai.Untuk jadi agen pulsa all operator.
Ketika kita ketik kata 'penghasilan tambahan' di Search,kotak ajaib di Google,halaman yang terlihat rata-rata nama dan judul dari blog yang menulis postingan tentang bisnis online.

Penghasilan tambahan identik dengan uang.Maka dari itu,situs dan blog dengan topik 'uang' ini rata-rata ramai pengunjung.Apalagi ponsel Os Android yang turut serta ambil bagian dan jelas membawa perubahan dalam hal jual beli barang dan jasa.Lihat saja sekarang,para pengguna ponsel pintar Android sudah tidak perlu keluar rumah untuk membeli makan siang.Cukup tekan beberapa nomor dan dibarengi pembicaraan singkat tentang pesan makanan.Beberapa menit kemudian,sudah ada yang ketuk pintu untuk sampai makan siang ke hadapan kita.


Sistem Operasi Pada HP

Android adalah nama dari Operating System(OS) yang di tanamkan pada ponsel.Android mulai dikenal ketika orang sudah terbiasa berkomunikasi dengan ponsel.Sehingga kehadirannya di dunia tehnologi gadget berbasis telfon genggam ini semakin menambah semangat baru bagi perusahaan-perusahaan besar di bidang yang terkait tehnologi informasi.Dan tentu saja gaya hidup baru yang lebih modern.Yang rutinitas setiap harinya tidak terlepas dari hp ini.Kemana dan dimana pasti hp menyertai.

Android sudah mengalami beberapa pembaruan.Dari kelas 1 hingga sekarang sudah kelas 7.Dan yang menarik dan menjadi perhatian orang adalah,dengan ponsel Android inilah kebutuhan cari uang menjadi lebih mudah. Dan hal terkait tentu saja kata kunci tentang penghasilan tambahan tadi.Seperti tulisan ini,yang menyampaikan informasi tentang jual pulsa online.


Banyak cara memanfaatkan ponsel Android untuk mencari penghasilan tambahan.Tidak harus membeli ponsel  terbaru seperti yang sekarang sudah pada ponsel pintar versi 9,yang bernama Pie 9.0.Meskipun kita pengguna ponsel lama yang masih tertanam sistem operasi ponsel versi 5,rasanya sudah lebih dari cukup untuk menawarkan layanan kita kepada konsumen.Mempromosikan bisnis baru yang kita jalani sebagai agen pulsa,melalui media sosial yang sudah umum kita kenal.

Bagaimana cara memanfaatkan ponsel untuk mencari penghasilan tambahan?

Salah satu cara yang mudah dan setiap pengguna Android bisa melakukannya adalah jual pulsa online.Yang dalam prakteknya bisa menggunakan aplikasi.Meskipun juga ada yang memakai cara lama.Cara yang tanpa aplikasi, tetapi menggunakan format tertentu untuk transaksinya.Dan cara ini masih aktif beraktifas,khususnya bagi pengguna ponsel non OS.

Bagi pengguna ponsel Android,kita dapat memanfaatkan perangkat  ponsel untuk mencari penghasilan tambahan.Dengan cara  jualan pulsa  dengan gabungan dari sebuah aplikasi.

Melalui blog sederhana ini,saya berharap,Anda bisa memulai jadi agen pulsa Unitedtronik, sebagai langkah awal.Untuk selanjutnya bisa Anda kembangkan sendiri sesuai kreatifitas pada diri Anda.

Baca juga : Bekal Utama Bisnis Pulsa All Operator

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *