Tambah Pulsa Lebih Murah Dengan Pulsa Transfer Di Unitedtronik

Halaman transaksi transfer pulsa di unitedtronik

Pulsa Transfer adalah isi ulang pulsa ke nomor tujuan tetapi masa aktif mengikuti pulsa utama.Prinsip kerjanya sama dengan ketika kita isi ulang pulsa Hp.Di halaman transaksi pada menu, kita isi nomor hp tujuan,kemudian jumlah pulsa yang ingin ditransfer dan terakhir ketik PIN transaksi.Kelebihan isi pulsa dengan cara ini adalah harga yang terpotong pada  saldo agen lebih murah jika dibandingkan dengan isi pulsa pada umumnya.Tapi kita harus ingat,seperti tertulis di awal tadi bahwa masa aktifnya mengikuti masa aktif pulsa utama.Jadi,prinsipnya seperti Extra Kouta di kartu IM3.Bedanya,kalau pulsa transfer, hanya pulsanya saja yang tambah.Kalau extra kuota, yang tambah adalah paket data untuk internet. 


Misalnya,kita punya pulsa utama tinggal 1000 rupiah.Sedangkan masa aktif kartu masih panjang.Masih 6 bulan lagi.Sedangkan untuk keperluan telfon dan bicara langsung lewat ponsel ke rekan bisnis,memaksakan untuk selalu tersedianya pulsa pada hp.Mau isi pulsa lagi tentu masa aktif juga bertambah panjang.Sebenarnya juga tidak ada masalah.Jika ingin isi pulsa seperti biasanya.Namun yang kita harapkan disini adalah ada alternatif lain untuk menambah jumlah pulsa dan harga yang ditawarkan lebih murah. 


Menu aplikasi yang terkait dengan judul diatas adalah menu Transfer Pulsa.Letak menu ini ada di halaman depan aplikasi Unitedtronik,di bawah sendiri.Sedangkan nomor yang tersedia untuk pulsa tranfer ada 3 provider, yaitu Indosat, Telkomsel, dan XL. 

Berikut langkahnya:
Buka aplikasi Unitedtronik.Boleh setel mode transaksinya di mode sms atau mode online.Karena halaman transaksinya sama.Dengan tampilan 3 kotak isian.Kotak isian pertama untuk ketik nomor hp tujuan.Bisa pilih ikon buku di sebelah kiri, apabila nomor tujuan sudah tersimpan pada ponsel/simcard.

Kemudian di bawahnya, ada kotak isian untuk jumlah pulsa yang ingin kita transfer.Sentuh saja kotaknya,nanti tampilan halamannya ada dropdown menu dari harga-harga pulsa transfer. Bisa dipilih sesuai keinginan berapa nominal pulsa yang ingin di transfer.


Terkait harga pulsa transfer,di bawah ini harga pulsa transfer dari 3 provider yang umum digunakan oleh pengguna ponsel.


Harga Pulsa Transfer Indosat

Harga Pulsa Transfer Simpati

Harga Pulsa Transfer XL

Selanjutnya ada harga tercantum di bawahnya diikuti poin reward untuk transaksi ini.Langkah akhir ketik PIN transaksi dan dilanjut sentuh tombol Proses untuk kirim permintaan ke server. 

Tunggulah beberapa saat,akan ada reply/balasan dari server.Reply bisa di cek di inbox,bila mode online yang digunakan. Ataupun bisa di lihat di kotak masuk sms,bila mode sms yang dipilih. 


Pulsa Transfer di Unitedtronik ini semoga bisa membuat aktifitas bisnis  jual pulsa Anda tambah lancar.Meskipun masa aktifnya mengikuti masa aktif pada pulsa utama.Bila ingin melakukan tanpa menggunakan aplikasi,Anda dapat membuka atau call ke nomor-nomor dari provider yang khusus untuk kebutuhan transfer pulsa.


Baca juga : Cara Transaksi Isi Pulsa


Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *