Aplikasi Unitedtronik Yang Selalu Up To Date

Rilis terbaru aplikasi Unitedtronik saat ini sudah sampai ke versi 2.0.3/2.0.4.Hal yang selalu menarik untuk kita jadikan topik cerita,sebagai pengguna aplikasi isi pulsa online ini adalah adanya pembaruan yang selalu dilakukan oleh pengembang aplikasi,agar aktifitas dalam pengunaannya untuk transaksi isi pulsa semakin mudah dijalankan.Baik itu saat kita transaksi di mode online maupun di mode sms.

Disamping itu,kita sebagai master dealer maupun agen tidak perlu repot untuk mencari cara terkait data dan file history atau file transaksi yang telah kita lakukan.Cukup membuka aplikasi Unitedtronik dan menuju menu histori transaksi


History transaksi memang menjadi salah satu menu unggulan bagi master dealer dalam fungsinya sebagai bukti transaksi, mengirim bukti transaksi kepada konsumen yang memang menginginkan adanya bukti transaksi yang telah kita lakukan.


Perubahan dan perbaikan aplikasi Unitedtronik rilis 2.0.3/2.0.4 ini diantaranya mencakup:

  • Perbaikan koneksi,untuk mempercepat transaksi di mode online dan mode sms. 
  • Peningkatan kecepatan transaksi,agar kita tidak menunggu lama untuk isi ulang pulsa dan aktivasi paket internet.
  • Perbaikan notifikasi offline,agar tanpa kita terhubung ke internet,kita tetap masih bisa menerima sms terkait aplikasi.
  • Perbaikan transaksi favorit,untuk menyimpan transaksi-transaksi favorit agar lebih menarik.
  • Perbaikan layanan pelanggan,bagian penting dari sebuah server adalah layanan pelanggan yang selalu siap melayani dengan sabar dan memuaskan.
  • Perubahan tampilan PLN prabayar dan pembayaran tagihan,memudahkan master dealer dan agen karena reply/balasan dari server langsung menuju ke nomor hp konsumen.Sehingga konsumen segera mendapatkan nomor token listrik untuk selanjutnya bisa langsung di masukkan ke meteran listrik pulsa di rumah masing-masing. 
Manfaat Yang Bisa Kita Ambil

Dari deskripsi singkat di atas,kita sebagai pengguna aplikasi isi pulsa online Unitedtronik diharapkan semakin mudah dalam bertransaksi.

Semakin simple dalam menjalankan bisnis jual pulsa kita.Dan tentu saja sebagai master dealer dan agen pulsa,semakin bersemangat untuk tetap memilih Unitedtronik sebagai satu-satunya aplikasi isi pulsa online.


Baca juga : 

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *