8 Alasan Utama Memilih Unitedtronik


Kita tentu sudah memahami bahwa saat ini kebutuhan pulsa dan paket internet sama dengan kebutuhan kita makan dan minum.Kebutuhan pulsa menjadi kebutuhan pokok yang mesti terpenuhi.Tidak saja bagi pengguna pc,laptop namun juga pengguna ponsel standard,ponsel klasik yang tidak ada Sistem Operasi Android di dalamnya.

Apalagi bagi Anda yang saat ini adalah pengguna ponsel pintar terbaru.Meskipun ponsel Anda adalah ponsel layar lebar 6 inchi dengan versi Android 7.Dan di dalam body ramping sisi kanan terpasang dua Nano SIM yang berdekatan dengan kartu memori 256 GB,tapi kalau tanpa adanya pulsa pada kedua nano SIM Anda,atau paket data pada nano SIM 1,maka Anda tidak bisa menggunakan perangkat Anda dengan sempurna untuk mengakses internet dan kirim SMS.

Perbandingan Antara Pengguna HP Dan PC

Menurut studi tentang jumlah terbesar perangkat yang menggunakan data digital,pengguna ponsel pintar yang menjadi jumlah terbesar di dunia dari pada pengguna pc.Hal ini memang berkaitan tentang pertimbangan banyak orang yang mengharapkan hadirnya perangkat dalam genggaman yang mampu menjadi penunjang segala aktifitas kerja,ringkas,praktis,cukup di saku baju,bisa dipakai untuk bicara di segala situasi,dan beberapa kriteria lainnya yang secara umum memberi kemudahan untuk manusia.

Apa saja hal yang menjadi aktifitas Anda bekerja,berbisnis di luar kantor,mengantar anak ke sekolah,belanja ke pasar/ke mall,jualan di pasar teadisional dan lainnya,tidak pernah terlupakan untuk selalu membawa ponsel.Tidak pernah lalai untuk menyelipkan ponsel di saku baju.Kalau misalnya Anda lupa membawa ponsel,bisa bingung untuk mencari tempat termudah ketika ingat ada janji yang harus dibuka pada app WA atau BBM.Sementara saat ini warnet sudah jarang kita jumpai.

Jangan Lupakan Pulsa Anda

Hal utama dari ponsel yang harus Anda sediakan adalah pulsa dan paket internet.Iya,semua orang tahu itu.Karena ponsel standard maupun ponsel pintar layar lebar,lebih utama pada kartu SIM yang bahan makanannya adalah pulsa dan paket internet.

Anda pengguna ponsel Android lama kelas 4 dengan Jelly Bean nama OSnya,hingga Android kelas 9 saat ini,semua perangkat dalam genggaman tangan itu tak pernah lepas dari yang yang namanya pulsa dan paket internet.Meskipun kebutuhan pulsa utama tidak selalu tersedia pada kartu SIM namun pilihan untuk paket internet agar selalu tersedia adalah alasan yang banyak menjadi jawaban untuk pertanyaan :"Pulsa dan paket internet habis?Manakah yang Anda isi ulang lebih dulu?"

Kebutuhan pulsa dan paket internet bisa Anda dapatkan dengan membeli di konter-konter pulsa yang terdekat dengan rumah.Namun,alangkah baiknya jika Anda sendiri yang mempunyai cara mengisi pulsa dan paket internet tanpa pergi ke konter pulsa.Dengan apa caranya?Jawaban terbaik adalah dengan aplikasi isi pulsa Unitedtronik.

Dibawah ini 8 alasan memilih Unitedtronik sebagai aplikasi di ponsel anda untuk isi pulsa:

1.Pulsa Online 24 Jam
Sebagai agen pulsa online,anda dapat mengisi pulsa kepada konsumen kapanpun,tanpa batasan waktu,dan dimanapun anda berada saat membutuhkan.

2.Support CS Online 24 Jam
Customer Service dari server siap sedia melayani 24 Jam setiap hari.Untuk untuk menangani permasalahan apapun yang anda keluhkan,anda tinggal buka aplikasi dan menuju menu CS di kanan atas halaman aplikasinua.Cukup mudah melakukannya.

3.Deposit Online 24 Jam
Anda yang ingin menambah saldo,bisa transfer kapanpub waktu anda.Tidak perlu khawatir kehabisan saldo ketika malam-malam.Sebab,deposit melalui Bank Open selama 24 jam non-stop.Jangan lupa untuk selalu menjaga stok saldo anda.

4.Hemat & Menguntungkan
Anda akan mendapatkan harga reseller untuk semua produk di Unitedtronik. Dipakai sendiri ataupun dijual kembali, anda tetap sudah mendapatkan value terbaik.Berbisnislah dengan gembira disini.

5.Praktis & Efisien
Anda yang biasanya keluar rumah untuk beli pulsa,sekarang sudah tidak perlu lagi keluar rumah.Apalagi antri beli pulsa di konter seberang jalan.

6.Unitedtronik Mobile Apps
Kode dan format sms untuk transaksi jual pulsa,sudah tidak perlu anda ketikkan di ponsel.Tak perlu repot untuk menghafalkan format & menghabiskan biaya pulsa untuk SMS. Aplikasi Android sudah disediakan.
Dirancang khusus untuk mempermudah Transaksi anda.

7.Produk terlengkap
Semua produk dan layanan yang terkait dunia pulsa,ada di sini.Pulsa, Paket Internet, Token PLN Prabayar, Voucher Game & Berbagai macam Pembayaran Tagihan telah tersedia di Unitedtronik.

8.Webreport Realtime
Fitur webreport memungkinkn anda bisa tetap mengakses melalui internet,dan membuka web pulsa di akun anda sendiri.Di webreport tersedia fitur lengkap untuk memantau transaksi ,mutasi saldo & jaringan downline anda.

Kesimpulannya

Apabila Anda saat ini sedang mencari cara mudah untuk berbisnis pulsa,di sinilah caranya.Yaitu,dengan menggunakan aplikasi isi pulsa online Unitedtronik.Mengapa Unitedtronik?Jawabannya adalah 8 hal yang sudah tertulis di atas.Anda akan menemukan banyak ide baru untuk mengembangkan bisnis pulsa Anda.

Baca juga artikel terpopuler : Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Melihat Besarnya Penggunaan Data Internet Aplikasi WhatsApp

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Mengatasi Masalah Kebocoran Pada Unit Pompa Air

Contact Form

Name

Email *

Message *