Menu Baru Unitedtronik Rilis 2.0.3/2.04

Di pertengahan bulan Juni 2017, tepatnya tanggal 15,App pulsa online Unitedtronik telah update kembali.Menuju rilis 2.0.3,dan rilis 2.0.4 di tanggal 22 Juni 2.0.4.Hal ini ditandai dengan hadirnya menu baru di halaman depan aplikasi.Apakah menu baru ini?Adalah menu Paket Telepon Dan SMS,dari 4 operator terbesar di Indonesia.

1.Paket Telepon Dan SMS Indosat
2.Paket Telepon Dan SMS Telkomsel
3.Paket Telepon Dan SMS Tri
4.Paket Telepon Dan SMS XL

Menu Paket Telepon SMS

Bisa kita lihat tampilannya pada Android kita masing-masing,setelah update.Atau lihat screenshotnya seperti di bawah ini.



Tampilan menu baru yang lain,juga bisa kita lihat pada menu navigasinya.Khususnya pada navigasi yang terletak di sudut kanan atas.Disitu,ada penambahan satu menu baru,bila kita pilih ikon dari navigasinya,yaitu ikon tiga titik.Dan tambahan menu ini bernama menu Setting.Dan ada satu lagi ikon baru disebelah kiri nya.Yaitu navigasi untuk terhubung langsung dengan Customer Service atau Layanan Pelanggan.Jika kita lihat, menu ini sama dengan tampilan menu nomor urut 10 dari atas,di navigasi kiri atas.

Mode Online

Di navigasi kanan atas,ada 3 menu, Tools,Setting,dan Mode online/sms.Bila kita pilih menu Setting,akan tampil lagi halaman baru dengan empat menu lagi.Dan salah satu menu yaitu setting printer ada di dalam menu ini.Jadi jika kita kembali ke Unitedtronik rilis 2.0.2,menu setting printer ini beralih/pindah dari menu Tools,dan menuju pada posisi menjadi satu di dalam menu navigasi sudut kanan atas.Letaknya di bawah sendiri.
Sedangkan 3 sub menu diatasnya adalah transaksi sms center, kode kunci aplikasi, notifikasi offline/online.

Kemudian untuk menu Tools sendiri,di rilis 2.0.3/2.04 ini dan di mode online,tidak banyak memuat sub menu seperti rilis 2.0.2,yang terdapat 8 sub menu.Sebab,menu Tools dalam mode online di Unitedtronik rilis 2.0.3/2.04 hanya ada 2 sub menu saja,yaitu menu untuk registrasi ke webreport dan webreport.Menu yang lain yang ada sebelum rilis 2.0.3,berpindah posisi ke dua arah.Ada yang ikut menu Setting dan ada yang ikut menu navigasi kiri atas.Jadi,saya rasa tidak ada masalah ya..

Untuk menu pindah mode transaksi, dari mode online ke mode sms,saya harap tidak ada kesulitan.

Kemudian,tentang ikon chat,yang merupakan menu untuk Layanan Pelanggan,sebelahnya navigasi.Di mode online ini ada 3 menu yang bisa kita jadikan sebagai tempat untuk mengirimkan keluhan kita tentang hal-hal terkait transaksi pribadi kita ke server.Misalnya tentang saldo deposit yang belum masuk ke akun,padahal kita sudah melakukan transfer untuk deposit.Atau bertanya langsung ke bagian CSnya bila memang ada kendala lain.3 menu untuk Layanan Pelanggan ini adalah,
1.Live Support
2.Tiket Support
3.Call Suport

Lain mode online,lain pula mode sms,sebab ada yang berbeda.Apa yang berbeda?.Saat kita pilih menu CS di mode sms,tampilan yang keluar adalah halaman transaksi dari menu Tiket Support.Tampilan menu tidak ada.

Masih di mode online.
Kita beralih ke navigasi kiri atas. Untuk tampilan menu-menu di navigasi kiri atas,ada beberapa perubahan terkait tampilan menu-menunya.Pada rilis 2.0.2,menunya berjumlah 11,namun rilis 2.0.3/2.0.4 saat ini,jumlah menunya bertambah menjadi 16.Tambahan menu barunya ada 5 menu yaitu
1.Daftar Dan Transfer Downline
2.History Transaksi
3.Mutasi Saldo
4.Reward
5.Daftar Harga Produk

Kemudian juga,area yang berwarna merah,tetap tidak ada perubahan.Jika kita pilih area warna merah ini,akan tampil 3 menu khusus untuk kita para agen,yaitu menu ganti Pin Transaksi,upgrade ke master dealer dan tambah paralel nomor hp.Jadi,kita sudah paham karena sudah sering bertransaksi.

Mode SMS

Untuk beralih ke mode sms>> sentuh navigasi kanan atas>>pilih mode sms.

Tampilan halaman depan Unitedtronik di mode sms ada sedikit modifikasi,yaitu dengan penambahan dua kata di atas halaman.Dua kata ini adalah mode sms,dengan tanda dalam kurung di sebelah kanan Home.Bisa kita lihat di aplikasi pada Android masing-masing.

Untuk menu navigasinya,juga ada sedikit perbedaan.Meskipun sebenarnya perpindahan posisi saja antar menunya.Untuk fungsi dari menu-menu tersebut sama.

Navigasi kanan atas
1.Menu Tools, ada daftar dari beberapa menu yang bisa kita manfaatkan.Jika kita lihat,daftar menu Unitedtronik rilis 2.0.3/2.0.4 ini sama seperti menu pada rilis 2.0.2.
2.Menu Setting,jika kita pilih maka yang tampil adalah halaman transaksi saja dari Tiket Support di mode online.
3.Pindah mode online dan mode sms.Semoga kita tidak ada kesulitan untuk memanfaat dua jalur transaksi ini.

Navigasi kiri atas
Untuk menu navigasi kiri atas di mode sms,daftar menu yang bisa kita manfaatkan untuk transaksi terdiri dari:
1.Home
2.Inbox
3.Outbox
4.Top Up Deposit
5.Konfirmasi Deposit
6.Transaksi Favorit
7.Layanan Pelanggan
8.Pusat Informasi
9.Help
10.Fanpage Facebook
11.Rating

Apa saja aktifitas jual pulsa kita melalui aplikasi Unitedtronik ini, semoga bisa memberi kemudahan bagi kita sebagai master dealer dan agen..

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *