Kemampuan Kamera SLR Menjelma Di Axioo Venge 2

Gambar smartphone axioo venge 2

Axioo kembali merilis ponsel pintar untuk yang kesekian kali dengan nama Axioo Venge 2.Ponsel pintar ini disebut-sebut memiliki dua kamera belakang dengan desain yang spesial,namun tetap terjangkau diharganya.Kabar kabari yang sampai,bahwa dua kamera utama ini mampu menghasilkan gambar jepretan yang setara dengan kamera SLR.Kita tahu bahwa kamera SLR adalah kamera digital yang mempunyai fitur lengkap sebagai kamera murni,dan akrab digunakan oleh seorang juru foto dalam mendukung pekerjaan utamanya,sebagai fotografer profesional.

Kelebihan ponsel yang menganut dua kamera adalah saat lensa menangkap objek, secara bersamaan hasil tangkapan ini akan memberi informasi yang utuh mengenai bagian objek yang paling dominan yaitu warna objek.Sehingga karena sebelumnya sudah memiliki informasi tentang warna dari objek yang akan difoto, sistem kamera akan memproses data-data yang akhirnya bisa menghasilkan foto  yang memiliki warna nyata dan terlihat lebih cemerlang.Dengan beragam fitur canggih yang hanya ada di jenis kamera berlensa khusus.

Desain
Dari sisi desainnya yang serius memperhatikan faktor keindahan, Venge 2 terbalut dari bahan metal ringan nan kuat.Didesain secara seimbang agar ponsel tetap nyaman serta terasa pas dalam genggaman.Untuk pilihan warna, tersedia tiga pilihan warna memikat dan bernuansa mewah yaitu black, gold, rose gold.

Display
Sebagai ponsel pintar di era layar lebar, Axioo Venge 2 dibekali layar  berukuran 5.5 inci berresolusi Full HD 1920 x 1080.Menjadikan hasil gambar apapun yang kita bingkai di ponsel,lebih berkualitas dan cemerlang hasilnya.

Kamera
Sebagai smartphone dengan kualitas kamera yang mewah, Axioo Venge 2 dibekali dengan kamera utama yang mempunyai resolusi yang cukup tinggi yaitu13 MP, bermanfaat untuk kita yang hobby fotografi dalam menghasilkan gambar  jepretan dengan fokus dan tajam.Tak ketinggalan dukungan dari kamera sekunder yang beresolusi 2 MP. Untuk membantu dalam hal terkait jarak antara objek satu dengan objek lain,yang istilah kerennya disebut Depth Of Field,disingkat DOF.Disinyalir bahwa teknologi DOF yang di adopsi Axioo Venge 2 pada kamera belakangnya ini, memungkinkan untuk dirinya melakukan real-time hardware level blurring effect.Salah satu efek ngeblur disekitar objek gambar.Yang sebenarnya hanya bisa dilakukan oleh kamera SLR.
Sehingga,ketika pengguna hendak melakukan jepretan,dapat dengan mudah menciptakan efek blur ini semudah ketika ambil foto biasa,tanpa harus seting ulang atau tambahan aplikasi.

Untuk keperluan selfinya,Venge 2 dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP.Lengkap dengan LED Flashnya.Bermanfaat untuk menghasilkan gambar foto dengan kualitas mumpuni meskipun dilakukan dalam keadaan kekurangan cahaya.

Paduan dual kamera dari Axioo Venge 2 membuat kita serasa menjadi fotografer profesional meski tanpa menggunakan kamera SLR

Sistem Operasi
Sebagai ponsel dengan dukungan kamera yang mewah,sayang jika tanpa sistem operasi yang sebanding.Maka,untuk tugas operasi di dalam sistem Android,di tanamkan Android kelas 6.0 Marshmallow.Cukup memadai jika digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi terbaru tanpa mengalami hambatan lelah dan capek.

Prosesor
Untuk bagian dalam yang berdekatan dengan telapak tangan,Axioo Venge 2 terlebih dulu disiapkan ruang gerak bebasnya dengan
bekal RAM 2GB,dan memori penyimpanan seluas 16 GB yang dapat diperbesar dengan eksternal memory Micro SD hingga 32 GB.Dukungan RAM dan ROM sudah ok, maka menuju ke bagian mesin pacunya, smartphone ini ditenagai prosesor Quad-core MT6737T  Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5 Ghz.Diperkuat dengan grafis GPU MALI-T720MP2,sehingga sangat mumpuni untuk bermain game-game terbaru secara lancar.

Jaringan Dan Konektifitas
Kecepatan akses internet suatu ponsel pintar memang tergantung kepada kelas jaringan yang mampu dijangkau.Untuk mendapatkan sinyal yang baik dan tanpa mengalami gagal internet,Axioo Venge 2 dibekali dengan Dual SIM,yang mendukung sampai di jaringan terkuat saat ini,yaitu 4G LTE.Sementara untuk melancarkan hubungan antar perangkat ponsel pintar sekelasnya sudah tersedia
Bluetooth v4.0,Wifi  hotspot, Wi-Fi 802.11 b/g/n,support USB v2,serta fitur GPS A-GPS.

Sumber Daya
Smartphone canggih tanpa dibekali sumber daya baterei yang besar,rasanya kurang pas jika diajak seharian menemani aktifitas browsing internet dan chat di aplikasi media sosial yang terbaru.Karena itu, baterei dengan kapasitas 2750 mAh,pasti siap sedia dalam menemani kita seharian beraktifitas internetan di jaringan sinyal yang terkuat 4G LTE.

Harga
Harga yang ditawarkan oleh vendor Axioo ini,cukup terjangkau bagi pengguna kelas tengah.Dengan harga di kisaran Rp. 1,900,000,Axioo Venge 2 yang disebut mempunyai kelebihan di dua kamera utamanya,pasti sudah bisa kita bawa pulang nanti sore.

Kiranya tanpa kita perlu berangan-angan untuk bisa memiliki kamera SLR.Yang bisa di aplikasikan pada ponsel pintar Android,cukup kita miliki satu ponsel pintar dengan nama Axioo Venge 2.

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Contact Form

Name

Email *

Message *