Spesifikasi Dan Harga Smartphone Moto E4 Dan Moto E4 Plus

Meskipun belum sepenuhnya diketahui kapan smartphone Moto E4 dan E4 Plus ini bakalan diluncurkan,namun rumor yang tertangkap seputaran wujud dan warna sudah ada di depan konter pulsa.Akan hadir dengan beberapa warna pilihan menarik bagi pecinta ponsel pintar besutan Lenovo ini.Ditetapkan tiga pilihan warna nya yaitu Emas,Biru dan Abu-abu.

Prosesor Unit
Spek kedua smartphone ini terbilang lengkap dan masuk dalam kategori smartphone kelas menengah.Chipset yang tertanam di kedua ponsel pintar ini sama, yaitu chipset MediaTek MT6737.

Dengan dukungan prosesor Quad-core ARM Cortex-A53.Mampu berputar di kecepatan 1,3GHz.Yang beroperasi di ruang gerak RAM sebesar 3 GB dan ROM 16 GB.Sementara itu.
Untuk sistem pengolah grafisnya dipilih dari GPU Mali-T720,yang mampu menghadirkan gambar-gambar karakter pada game-game terbaru begitu nyata.

Display
Di sisi tampilan layar, Moto E4 dibekali oleh layar sentuh bertehnologi IPS dengan ukuran 5 inci serta beresolusi HD atau 1280 x 720 pixel,dengan kerapatan 294 piksel per inci.Tak ketinggalan pula dari sisi pelindung layarnya, tertempel kuat Corning Gorilla Glass 3.

Sedangkan disisi layar sentuh untuk Moto E4 Plus,sedikit lebih lebar dari teman baiknya.Yaitu terpasang kokoh layar 5.5 inci.Untuk spesifikasi tehnologi layar,dan prosesornya, menganut spesifikasi yang sama pula dengan Moto E4.

Sistem Operasi
Android 7.1.1 Nougat dengan UI stock Android, yang dipilih menjadi sistem operasi kedua smartphone ini.Jadi,sama sama ponsel pintar dengan dukungan sistem operasi Android yang terbaru saat ini.

Kamera
Di bagian kamera,smartphone Moto E4 dan E4 Plus mengandalkan kamera utama dengan resolusi 13 MP dan 8 MP.Tak tertinggal dukungan teknologi autofokus dengan aperturef/2.2,serta yang dilengkapi oleh sensor BSI CMOS lengkap dengan LED flashnya.Sedangkan untuk keperluan selfi,terpasang kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Jaringan Dan Konektifitas
Mengingat saat ini internet telah menjadi bagian penting untuk menemani aktifitas keseharian, dukungan di semua tehnologi jaringan telah mampu diraih oleh Moto E4 Moto E4 Plus.Dari kelas jaringan 2G hingga 4G LTE.

Sementara itu,untuk kebutuhan konektifitas antar ponsel pintar, ada support Wifi 802 .11 a/ b/g/n,Wifi hotspot,Bluetooth v4.0 ,A2DP,fitur lain seperti GPS – A,GPS,Radio FM,Micro USB v 2.0,serta USB OTG untuk akses data yang tersimpan di flasdisk.

Baterei
Disektor sumber daya baterei,Moto E4 dan Moto E4 plus dibekali dengan kapasitas baterei ukuran jumbo,yaitu 5000 mAh.Bertipe non removable,atau baterei tanam.Cukup kuat buat kita bersms-an dan telfon seharian tanpa khawatir baterei lemah.Apalagi chatingan ria lewat media sosial seperti Facebook,BBM,dan yang lain.

Harga
Seperti yang tertulis diawal tadi, meskipun belum diketahui secara pasti terkait kapan waktu rilisnya,taksiran harga untuk kedua smartphone canggih varian baru ini di kisaran harga 2.5 juta hingga 3 jutaan.

Tidak masalah kita menunggu kapan waktu rilis yang sebenarnya,yang penting kita sudah punya gambaran baru terkait smartphone layar lebar dengan spek serupa tapi tak sama.Kita tunggu saja.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Contact Form

Name

Email *

Message *