Spesifikasi Dan Harga Oppo F3 Red Edition

Penjualan ponsel selfi Oppo F3 edisi FC Barcelona yang di luncurkan pada Senin, 7 Agustus 2017 lalu,telah sukses diraih, yang pemasarannya melalui jaringan pasar online e-commerce.Dan kini ponsel yang terkenal lewat slogannya sebagai selfi expert ini kembali merilis Oppo F3 dengan sentuhan lain,dalam hal warna pemikatnya.Dengan balutan warna merah yang dominan di bodynya yang ramping dan bergaya.

Pilihan warna merah dominan dengan gabungan garis antena dan warna emas dilogonya pada F3 kali ini, memang memberi kesan tersendiri bagi pecinta Android brand Oppo.Warna merah menjadi pilihan alternatif dari beberapa warna yang sudah ada sebelumnya seperti gold, rose gold dan black.

Antusiasme masyarakat akan hadirnya ponsel ini memang luar biasa.Hal ini dikatakan oleh Brand Manajer Oppo, Alinna Wenxin.Dia mengatakan bahwa respons masyarakat cukup baik bertepatan saat diberikan sesi penjualan terbatas F3 FC Barcelona Limited Edition yang lalu.Dikatakan pula bahwa hal ini membuat mereka yakin untuk segera meluncurkan F3 Red Edition ke pasar Indonesia.

Info yang tersiar adalah, Oppo F3 edisi warna merah ini mulai dipasarkan di tanah air pada Sabtu, 12 Agustus 2017.Namun sayang nya dengan jumlah yang terbatas.Berapa batasannya, belum ada informasi yang pasti. Namun,semoga kita yang ingin segera mengganti ponsel lama kita, bisa cepat mendapatkannya.

Fitur standard di bagian tangkapan gambar dari lensa optiknya, terpasang kamera utama 13 MP serta kamera depannya,terpasang dual selfi 16 MP dan 8 MP.Dan seperti yang sudah kita ketahui bersama, bagian kamera depan dengan resolusi 16 MP,khusus untuk selfi diri.Sedangkan yang berresolusi 8 MP,mempunyai jangkauan sudut yang lebar sebesar 120 derajat,khusus untuk mengambil jepretan foto grup selfi.

Agar tampilan gambar serasi dengan tajamnya warna hasil tangkapan kamera, dibekali pula dengan layar 5.5 inci tipe IPS LCD.Dengan resolusi 1080 x 1920 px. Kerapatan resolusi layar hingga 424 ppi.Untuk perlindungan layar mulusnya, terpasang pelindung dengan nama kerennya 2.5 D Curved GlassCorning Gorilla Glass 5.

Sistem Operasi yang berjalan pada Oppo F3 red edition ini adalah Android v6.0 Marsmallow.Dengan tampilan interface khas dari ponsel selfi expert ini yang bernama Color OS 3.0.

Fitur lainnya yang terkait dengan mesin dan penyimpanan adalah 64 GB ROM dan 4 GB RAM.Untuk mengembangkan ruang simpan eksternal,tersedia hingga 256 GB. Tak hanya sekedar sebagai ponsel selfi saja sebenarnya.Karena dukungan fitur lainnya pun juga disematkan pada jeroan Oppo red edition ini.

Misalnya tertanam Chipset dari Mediatek MT6750TCPU Octa Core 1.5 GHz,dan dukungan GPU Mali-T860MP2.Juga jaringan internet yang mendukung di semua tingkatan sinyal, hingga ke 4G LTE.Sedangkan untuk bagian konektifitas antar perangkat, terbekali dengan Wifi Direct,Hotspot wifi 802.11 a/b/g/n,dan Bluetooth 4.1 A2DP,GPS,USB OTG.

Untuk sektor suplai sumber tenaga, Oppo Red Edition ini dibekali dengan baterei sebesar 3200mAh.Cukup untuk seharian mengakses internet tanpa tercolok ke stop kontak listrik dari chargernya.

Harga yang di banderol di perangkat ini sama sekitar Rp4,099 juta.Dan tampaknya sama dengan harga Oppo di sesi sebelumnya.

Kiranya jika kita ada kelebihan gajian,silahkan saja untuk mengganti ponsel lama kita dengan ponsel Android Oppo F3 Red Edition ini.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *