Cara Mencari Downline


Apakah Downline Itu?

Apakah Anda sudah mengetahui apa yang dimaksud downline di bisnis pulsa? Downline adalah agen pulsa yang mendaftar ke server pulsa melalui nomor ponsel Anda. Tugas downline sama dengan apa yang Anda kerjakan sekarang. Mereka juga mempunyai perangkat ponsel dan menggunakan app Unitedtronik (2020: Unitedpay) untuk bertransaksi. Jika saat ini Anda sudah punya downline aktif dan downline Anda ini adalah salah satu teman yang berniat membuka konter isi ulang pulsa, maka keuntungan yang Anda dapat semakin besar.

Darimanakah keuntungan Anda itu? Keuntungan Anda adalah dari jumlah total "Komisi" yang otomatis tertulis pada akun Anda, ketika downline Anda melakukan transaksi apa saja di aplikasi pulsa Unitedtronik. Selanjutnya dari jumlah Komisi yang terkumpul akan mudah untuk Anda tarik menjadi Saldo.

Berapa besar komisi yang Anda dapatkan?

Bergantung kepada jumlah transaksi dan besarnya Markup harga yang Anda tentukan kepada downline.Untuk setting Markup harga,bisa Anda tentukan ketika ada teman yang menjadi downline Anda.Pengertian tentang Markup harga di dunia bisnis pulsa bisa Anda kunjungi halaman Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa.

Misalnya saja Anda dapat downline satu orang,markup harga Anda tentukan Rp.50 rupiah,maka apabila downline Anda itu transaksinya perhari dalam kisaran 100 kali transaksi,maka Komisi secara otomatis Anda dapatkan sebesar 50 x100 = 5000 rupiah/per hari.

Beberapa tips di bawah ini,semoga bisa membantu Anda dan para agen Unitedtronik yang ada dalam rangka mencari cara mudah menemukan downline.

1. Membuat blog.

Blog adalah salah satu cara untuk memperkenalkan produk dan layanan kita ke semua orang diseluruh Nusantara atau bahkan mungkin hingga ke manca negara. Sebab, blog adalah bentuk halaman penawaran yang mudah kita temukan di internet serta mudah dibaca. 

Meskipun kita adalah pemula, tapi kita berharap apa yang kita tulis sebagai hasil karya kita sendiri ini bisa memberi manfaat kepada pembaca, khusunya buat mengembangkan ilmu binis pulsa. Sebab,dengan kebiasaan kita menulis di blog, berbagi tentang apa yang saat ini kita lakukan,dengan bekerja jadi agen pulsa, lama-lama kita akan bisa mengerti seluk beluk dunia blogging, disamping seluk beluk dunia pulsa itu sendiri. Karya tulis dalam blog, artikel dan gambar yang kita posting, suatu saat bisa saja menjadi referensi dari blog lain yang sama-sama membahas tentang bisnis pulsa.

Baca juga : Membangun Blog Nice Bisnis Pulsa

Dari aktifitas menulis di blog, kita punya downline yang banyak. Bisnis jual pulsa kita tambah lancar, sebab dari hasil transaksinya downline saja kita sudah bisa menambah saldo untuk kita jual kembali. Untuk membuat blog, Anda bisa awali membuat blog di layanan yang disediakan oleh Google. Kita buat akun Google dulu, dengan cara buat email.Setelah email jadi,kita langsung bisa membuat blog.

Baca juga : Cara Membuat Email Di Gmail

Tidak masalah meskipun nama domain gratis, misalnya di layanan domain blogspot. Tapi kita berharap nanti setelah beberapa waktu blog kita sudah dikenal pengguna internet, sebagai blog yang bertema nice yaitu blog bisnis pulsa, maka Anda  dapat menyewa domain sendiri.

Domain TLD singkatan dari Top Level Domain. Misalnya dot com, dot net, atau dot id. Ada yang berbeda dari alamat blog kita, yang semula ada domain blogspot setelah upgrade dengan sewa domain, alamat blog kita sudah online sebagai www.namakita.com.

Tulislah artikel seputar bisnis pulsa yang sedang kita jalani saat ini. Buat menu navigasi yang khusus untuk menerima pendaftaran downline. Berikutnya, sampaikan di halaman pendaftaran downline ini, langkah- langkah apa saja yang harus di lakukan.

Dari awal ketik format sms untuk daftar, nomor tujuan kirim smsnya berapa, sms balasan nanti bunyinya apa,markup harganya kita setel berapa, dan masih ada artikel lainnya,hingga calon downline kita ini sudah aktif terdaftar pada server induk dan siap bertransaksi.Tulislah juga artikel pendukung lainnya yang intinya adalah pengguna internet yang mengakses blog kita, bisa tahu dan percaya bahwa kita bekerja sebagai agen pulsa.

2. Mengajak saudara dekat untuk bisnis pulsa

Saudara dekat kita bisa keponakan, paman, bibi, teman terdekat lainnya dapat Anda ajak untuk menjadi downline. Misalnya saja keponakan kita yang sudah duduk di bangku sekolah tingkat atas.Ternyata dia ingin jualan pulsa, sebab teman-temannya di sekolah seringkali kesulitan apabila membutuhkan paket internet. Ada konter pulsa tapi di luar sekolahan.

Suatu saat mereka bertanya kepada kita, bagaimana caranya jualan pulsa itu? Dari sinilah Anda bisa mengajari cara memanfaatkan aplikasi isi pulsa online, seperti Unitedtronik (Unitedpay),untuk jualan pulsa.

Anda membuat panduan secara pelan dan dengan bahasa yang mudah di mengerti yang terkait dunia aplikasi isi pulsa online semacam Unitedtronik ini. Panduan memberitahu bagaimana awal mula caranya mendaftar, hingga nanti transaksi isi pulsa. Kita tunjukkan juga, bahwa transaksinya mudah karena tanpa ketik kode-kode tertentu tapi cukup masukkan nomor hp pembeli dan jumlah pulsanya berapa.

3. Share di media sosial

Media sosial atau akrab disebut sosmed, semakin menambah kunjungan dari daftar nama-nama downline kita. Hal ini tentu mengikuti perkembangan dari bermacam-macam aplikasi-aplikasi jejaring sosial yang sekarang sudah menjadi dunia kedua bagi pengguna ponsel Android.

WA, BBM, Instagram dan Facebook adalah contoh-contoh apalikasi yang dimaksudkan di atas. Dengan aplikasi ini, kita bisa saling terhubung dengan teman-teman lama waktu sekolah SD, atau TK, kalau masih ingat. Begitu juga teman-teman saat ini. Mereka dapat berbagi kebaikan tentang hal apapun terkait hobi kita, kerja sampingan apa. Sehingga akhirnya, bisnis jual pulsa juga tentunya jadi semakin mudah kita perkenalkan pada mereka.

4. Tawarkan pada tempat kerja atau kampus

Teman-teman kita adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidup bersosial.Sebab,mereka adalah orang-orang yang setiap hari kita bertemu,bercanda,bertukar pengalaman dunia bisnis pulsa.

Hal pokok mungkin hampir sama dengan cara no.3 diatas.Hanya saja cara ini,kita lebih fokus dan berhasil sebab kita langsung bertemu dan berbicara langsung dengan orangnya.Teman-teman kita yang setiap hari berjumpa,bekerja sama dalam satu team dalam perusahaan.

5. Membuat brosur

Cara ini kita sebut cara offline.Sebab kita promosi jadi agen pulsa dengan membuat tulisan dan gambar dalam kertas kecil.Yang nantinya kertas dengan logo dan nama kita,sudah bisa kita sebarkan di tempat-tempat keramaian,semacam mall,giant,supermarket.

Kita hadir dan dengan senyum menyapa para pengunjung mall itu,sambil memberikan kertas brosur kita tadi.Sedikit penjelasan bisa kita sampaikan,bila ada yang tertarik untuk jualan pulsa.Siapa tahu dari mereka ada yang daftar langsung untuk jadi downline kita.

6. Jangan menyerah untuk berusaha dan bekerja

Rutinitas kita sehari-hari.Bekerja dan berusaha mencari nafkah buat keluarga dirumah,dan orang-orang yang kita sayangi,semoga bisa menjadi semangat kita untuk terus bekerja.Jadi agen pulsa,yang transaksinya memakai aplikasi di Android,yang namanya Unitedtronik.


Halaman ini telah diperbarui pada 14 Juli 2020.

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *