Terbaru

Cara Mencari Downline


Apakah Downline Itu?

Apakah Anda sudah mengetahui apa yang dimaksud downline di bisnis pulsa?Downline adalah agen pulsa yang mendaftar ke server pulsa melalui nomor ponsel Anda.Tugas downline sama dengan apa yang Anda kerjakan sekarang.Mereka juga mempunyai perangkat ponsel dan menggunakan app Unitedtronik(2020:UNITEDPAY) untuk bertransaksi.

Jika saat ini Anda sudah punya downline aktif dan downline Anda ini adalah salah satu teman yang berniat membuka konter isi ulang pulsa,maka keuntungan yang Anda dapat semakin besar.

Darimanakah keuntungan Anda itu?Keuntungan Anda adalah dari jumlah total Komisi yang otomatis tertulis pada akun Anda,ketika downline Anda melakukan transaksi apa saja di aplikasi pulsa Unitedtronik.Selanjutnya dari jumlah Komisi yang terkumpul akan mudah untuk Anda tarik menjadi Saldo.

Berapa besar komisi yang Anda dapatkan?

Bergantung kepada jumlah transaksi dan besarnya Markup harga yang Anda tentukan kepada downline.Untuk setting Markup harga,bisa Anda tentukan ketika ada teman yang menjadi downline Anda.Pengertian tentang Markup harga di dunia bisnis pulsa bisa Anda kunjungi halaman Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa.

Misalnya saja Anda dapat downline satu orang,markup harga Anda tentukan Rp.50 rupiah,maka apabila downline Anda itu transaksinya perhari dalam kisaran 100 kali transaksi,maka Komisi secara otomatis Anda dapatkan sebesar 50 x100 = 5000 rupiah/per hari.

Beberapa tips di bawah ini,semoga bisa membantu Anda dan para agen Unitedtronik yang ada dalam rangka mencari cara mudah menemukan downline.

1.Buat blog.

Blog adalah salah satu cara untuk memperkenalkan produk dan layanan kita ke semua orang diseluruh Nusantara tercinta.Atau bahkan mungkin hingga ke manca negara.Sebab,blog adalah bentuk halaman penawaran yang mudah kita temukan di internet.Sangat mudah dibaca.

Apalagi dukungan dari perangkat ponsel pintar dan jaringan sinyal 4G yang mudah di akses,menjadikan aktifitas menulis di blog ini disukai para pengguna baru.Para pembaca yang semula hanya membaca,pada akhirnya membuat blog dan menulis di blog barunya.

Meskipun kita adalah pemula,tapi kita berharap apa yang kita tulis,hasil karya kita sendiri ini bisa memberi manfaat kepada pembaca,khusunya buat mengembangkan ilmu binis pulsa.Sebab,dengan kebiasaan kita menulis di blog,berbagi tentang apa yang saat ini kita lakukan,dengan bekerja jadi agen pulsa,lama-lama kita akan bisa mengerti seluk beluk dunia blogging,disamping seluk beluk dunia pulsa itu sendiri.

Karya tulis dalam blog,artikel dan gambar yang kita posting,suatu saat bisa saja menjadi referensi dari blog lain,yang sama-sama membahas tentang bisnis pulsa.

Baca juga : Membangun Blog Nice Bisnis Pulsa

Betapa senang kita karena dari aktifitas menulis di blog,kita punya downline yang banyak.Bisnis jual pulsa kita tambah lancar,sebab dari hasil transaksinya downline saja,kita sudah bisa menambah saldo untuk kita jual.Tanpa menambah saldo melalui Topup Deposit.

Kita bisa awali membuat blog di layanan yang disediakan oleh Google.Kita buat akun Google dulu,dengan cara buat email.Setelah email jadi,kita langsung bisa membuat blog.

Baca juga : Cara Membuat Email Di Gmail

Tidak masalah meskipun nama domain gratis,misal di nama domain blogspot.Tapi kita berharap nanti,setelah beberapa waktu blog kita sudah dikenal masyarakat pengguna internet,sebagai blog yang bertema nice,yaitu blog bisnis pulsa,maka kita akan sewa domain sendiri.

Domain TLD namanya,singkatan dari Top Level Domain.Misal dot com,dot net,atau dot id.Ada yang berbeda dari alamat blog kita,yang semula ada domain blogspot,setelah upgrade dengan sewa domain,alamat blog kita sudah online sebagai www.namakita.com.

Tulislah artikel seputar bisnis pulsa yang sedang kita jalani saat ini.Buat menu navigasi yang khusus untuk menerima pendaftaran downline.Dan sampaikan di halaman pendaftaran downline ini,langkah- langkah apa saja yang harus di lewati.

Dari awal ketik format sms untuk daftar,nomor tujuan kirim smsnya berapa,sms balasan nanti bunyinya apa,markup harganya kita setel berapa,dan masih ada artikel lainnya,hingga calon downline kita ini sudah aktif terdaftar pada server induk dan siap bertransaksi.Tulislah juga artikel pendukung lainnya,yang intinya adalah pengguna internet yang mengakses blog kita,bisa tahu dan percaya bahwa kita jujur bekerja sebagai agen pulsa.

2.Ajak saudara dekat untuk bisnis pulsa.

Saudara dekat kita bisa keponakan,paman,bibi,atau handai taulan.Misal saja keponakan kita yang sudah duduk di bangku sekolah tingkat atas.Ternyata dia ingin jualan pulsa,sebab teman-temannya di sekolah seringkali kesulitan apabila membutuhkan paket internet.Ada konter pulsa tapi di luar sekolahan.

Suatu saat bertanya kepada kita,bagaimana caranya jualan pulsa itu?
Maka,dari sini kita bisa mengajarinya cara memanfaatkan aplikasi isi pulsa online,seperti Unitedtronik,untuk jualan pulsa.

Kita bimbing secara pelan dan dengan bahasa yang mudah di mengerti,yang terkait dunia aplikasi isi pulsa online semacam Unitedtronik ini.Kita beritahu awal mula caranya mendaftar,hingga nanti transaksi isi pulsanya itu seperti apa.Kita tunjukkan juga,bahwa transaksinya mudah karena tanpa ketik kode-kode tertentu.Tapi cukup masukkan nomor hp pembeli dan jumlah pulsanya berapa.

3.Share di media sosial.
Media sosial atau akrab disebut sosmed,semakin menambah kunjungan dari daftar nama-nama downline kita.Hal ini tentu mengikuti perkembangan dari bermacam-macam aplikasi-aplikasi jejaring sosial yang sekarang sudah menjadi dunia kedua bagi pengguna ponsel Android.

WA,BBM,dan Facebook adalah contoh-contoh apalikasi yang dimaksudkan di atas.Dengan aplikasi ini,kita bisa saling terhubung dengan teman-teman lama waktu sekolah SD,atau TK,kalau masih ingat.Pun juga teman-teman saat ini.Berbagi kebaikan tentang hal apapun terkait hobi kita,kerja sampingan apa,bisnis jual pulsa juga tentunya,jadi semakin mudah kita perkenalkan pada mereka.

Tinggal langkah kita selanjutnya,untuk menawarkan bisnis jual pulsa online dengan aplikasi khusus.Mudah dijalankan,pendaftaran gratis,dan dapat untung apabila dagangan kita laris.

4.Tawarkan pada tempat kerja atau kampus.

Teman-teman kita adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidup bersosial.Sebab,mereka adalah orang-orang yang setiap hari kita bertemu,bercanda,bertukar pengalaman dunia bisnis pulsa.

Hal pokok mungkin hampir sama dengan cara no.3 diatas.Hanya saja cara ini,kita lebih fokus dan berhasil sebab kita langsung bertemu dan berbicara langsung dengan orangnya.Teman-teman kita yang setiap hari berjumpa,bekerja sama dalam satu team dalam perusahaan.

5.Buat brosur.

Cara ini kita sebut cara offline.Sebab kita promosi jadi agen pulsa dengan membuat tulisan dan gambar dalam kertas kecil.Yang nantinya kertas dengan logo dan nama kita,sudah bisa kita sebarkan di tempat-tempat keramaian,semacam mall,giant,supermarket.

Kita hadir dan dengan senyum menyapa para pengunjung mall itu,sambil memberikan kertas brosur kita tadi.Sedikit penjelasan bisa kita sampaikan,bila ada yang tertarik untuk jualan pulsa.Siapa tahu dari mereka ada yang daftar langsung untuk jadi downline kita.

6.Jangan menyerah untuk berusaha dan bekerja.

Rutinitas kita sehari-hari.Bekerja dan berusaha mencari nafkah buat keluarga dirumah,dan orang-orang yang kita sayangi,semoga bisa menjadi semangat kita untuk terus bekerja.Jadi agen pulsa,yang transaksinya memakai aplikasi di Android,yang namanya Unitedtronik.


Halaman ini telah diperbarui pada 14 Juli 2020.

Artikel terpopuler minggu ini

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Email Yang Tidak Bisa Menerima Pesan

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Cara Mengirim Bukti Transaksi Lewat Whatsapp/BBM

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang?Beginilah Cara Mengatasinya