Cara Daftarkan Downline Di Unitedtronik

halaman daftar downline

Menu menuju halaman transaksi daftarkan downline, dari awal versi app hingga yang terbaru saat ini dapat berbeda letak, namun tampilan halaman transaksinya masih tetap sama. Jadi, apabila Anda membaca postingan pada blog ini dan menjumpai isinya sudah 'kadaluarsa', dalam artian postingan memang masih memakai app versi awal, saya berharap Anda dapat mennyesuaikannya.

Seperti yang sudah kita ketahui, downline adalah agen yang mendaftar melalui Anda. Dan mempunyai cara yang sama juga seperti agen yang lainnya apabila bertransaksi untuk isi pulsa, paket data, pulsa listrik, atau transaksi-transaksi yang lain. Downline juga mempunyai PIN transaksi sendiri dan tidak bergantung kepada agen di atasnya. Downline juga bisa upgrade ke level master dealer. Anda bisa mendaftarkan teman/ kenalan sebagai downline. 

Langkah-langkah pendaftaran downline

Downline Anda adalah aset berharga yang memerlukan dana bantuan tentang saldo dan jumlah pulsa. Jika Anda memiliki banyak downline, Anda pastikan untuk memiliki setidaknya jumlah saldo yang mencukupi apabila nanti ada salah satu downline Anda yang membutuhkan dana atau saldo dari Anda sebagai master dealer.

Berikut informasi untuk Anda yang ingin menambah jumlah downline:

1. Buka Android dan jangan lupa akses internet.

2. Buka aplikasi Unitedtronik. Menuju ke navigasi kanan atas, lalu aktifkan mode online. Bila mode sms yang Anda setel, silahkan saja.Jangan lupa pulsa smsnya sudah ada. 


3. Selanjutnya pilih menu Tools (mode sms).


4. Scroll/geser layar Android kebawah.


5. Pilih menu Pendaftaran Downline.


6. Akan tampil di layar kotak isian. Penjelasannya urut dari atas.

  • Di kotak isian pertama,isi dengan nama teman/orang yang Anda daftarkan.
  • Selanjutnya, kotak kedua dibawahnya,isi dengan alamat downline Anda.Cukup nama kota/daerah.Misalnya:Surabaya,Jakarta,Bandung.
  • Kotak ketiga,masukkan PIN Transaksi Anda.
  • Dibawahnya lagi, yaitu kotak ke empat, masukkan Nomor HP downline Anda yang aktif. Ingat, nomor HP Downline. Bukan nomor Anda. 
  • Selanjutnya, ketik selisih harga yang kita inginkan. Paling murah Rp.25 dan paling mahal Rp.800. Saran terbaik, jangan mahal-mahal. Anda bisa mulai menetapkan markup dari Rp.25.
7. Langkah akhir, pilih tombol Proses

Tunggu pemberitahuan dari server bahwa nama downline Anda sudah aktif terdaftar. Atau bisa juga cek di menu navigasi kiri atas di menu Daftar & Transfer Downline.

Update Unitedtronik versi 3.0.5, untuk menu daftarkan downline bisa Anda akses di menu navigasi Akun>> Downline>> di kanan bawah, pilih tanda +. 
Tampilan halaman pendaftaran downline seperti yang tertulis diatas.

Saya harap downline Anda tambah banyak agar kesempatan Anda untuk menghasilkan keuntungan bisnis pulsa yang maksimal dapat tercapai.

Baca Juga : Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *