Lengkapi Libur Lebaran 2018 Dengan Fitur Hebat OPPO F7

Perjalanan mudik lebaran  di hari ke-2 tahun 2018,tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.Jalan ramai padat merayap,dipenuhi para pengendara yang berniat sama.Pulang ke kampung halaman untuk merayakan hari raya bersama keluarga di rumah.

Anda yang sedang dalam perjalanan mudik,tentu ingin agar selama perjalanan semua berjalan lancar dan menyenangkan.Terkait hal ini,agar setiap momen penting dan mengesankan selama mudik tidak berlalu begitu saja,simpanlah dalam album kenangan pribadi.Untuk anda kenang kelak jika rindu dengan masa lalu,atau sebagai cerita indah buat anak-anak anda tersayang.

Apa yang bisa menjadi "teman" ketika mudik lebaran tahun ini?Seperangkat alat untuk mengambil gambar ketika kita ingin mengabadikan indahnya matahari tenggelam di ufuk barat.Sasaran utama tentu sebuah ponsel pintar Android terbaru di hari raya.Meskipun ada juga perangkat serupa namun terbatas hanya mengambil gambar saja,tidak bisa digunakan untuk berkirim foto dari hasil jepretannya.Misalnya kamera digital.

Tidak lain adalah sebuah ponsel pintar Oppo F7,satu alat canggih untuk semua kebutuhan,berbagi kabar bahagia,informasi terkini dan kirim foto saat momen berkesan makan bersama di hari lebaran.

Secanggih inilah Oppo F7 milik anda:

Kamera

Kamera selfienya di pasang 25 MP Selfie + Sensor HDR.Ini adalah tehnologi terupdate di jajaran ponsel selfie.Dan tentu saja,Oppo F7 juaranya.Di beri nama CMOS dengan sensor Sony IMX576,yang mempunyai HDR(High Dinamic Range) secara real time.Teknologi kamera pada Oppo F7 ini mampu menghasilkan gambar  dari jepretannya yang kaya akan detail, intensitas cahaya, dan level warna.
Dilihat dari sudut pandang performanya dan kekuatan cahaya,tetap maksimal meski diambil di tengah terik matahari maupun di tempat teduh.Hal Ini tentunya  membuat anda bisa lepas bebas mengambil foto seru dan indah saat perjalanan mudik lebaran maupun setelah sampai di tujuan.

Agar hasil gambar dari kamera selfie yang bertehnologi HDR ini semakin kaya warna saat anda bagikan lewat WA dan facebook kepada teman dan keluarga yang lain,di bekali pula dengan efek beutification bertehnologi A.I Beauty 2.0,nama lain dari Artificial Intelligence generasi ke-2.

A.I Beauty 2.0

A.I singkatan dari Artificial Intelligence,artinya kecerdasan buatan yang ditanamkan pada sistem operasi khususnya pada ponsel Android.A.I Beauty sendiri adalah kecerdasan buatan untuk mengenali wajah manusia.OPPO F5 menjadi ponsel pintar pertama yang dibekali teknologi ini.Kemudian di OPPO F7,teknologi naik kelas menjadi AAI Beauty 2.0.Fitur baru dari kecerdasan buatan ini dibuat 20 % lebih tinggi agar mampu mengenali 296 titik wajah manusia.Kita bisa selfie hingga empat orang dan masing-masing mempunyai preferensi detail yang berbeda dan akurat.Umur, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit seseorang bisa dikenali secara lebih rinci dan akurat.

Fitur terbaru yang lain adalah Mode Vivid dan sticker AR.Mode Vivid membiarkan anda sedikit bermain warna pada editing,misalnya saja memberikan ketajaman warna baju dan latar belakang gambar.Sedangkan sticker AR,akan memberi sedikit tambahan karakter atau gaya dari hasil selfie.Misalnya karakter binatang yang lucu dan menggemaskan atau gaya layaknya selebriti.

A.I Board

A.I Board lebih mengarah kepada sistem alarm atau pengingat yang anda buat melalui papan ketik.Jadi,apabila jadwal-jadwal tertentu,yang sifatnya penting yang anda tetapkan,maka A.I Board akan memberitahu lewat email atau SMS.A.I Board dapat diakses pada home screen utama yang ada di sisi paling kiri.

Prosesor

Untuk perangkat prosesor Oppo F7,ditanamkan chipset MediaTek Helio P60,Dual-core AI Processing Unit,dengan tujuan agar tugas untuk menjalankan semua fungsi A.I atau kecerdasan buatan ini ,bisa dimaksimalkan lebih cepat.

A.I pada baterei

Untuk sumber tenaga sebagai penyuplai daya ponsel Oppo F7,dibekali dengan baterei kapasitas yang cukup besar, yakni 3400 mAH.Artificial Intelligence  pada sumber tenaga ini dinamakan A.I Battery Management.Sehingga aktifitas sistem Android dan semua proses yang berjalan didalamnya meningkat 80% lebih cepat dibanding kakaknya.Kekuatan bertahan seharian buat menemani aktifitas anda internetan bisa dipastikan tercapai,tanpa khawatir lowbat.Dalam prakteknya, A.I Battery Management mempunyai kemampuan,dapat memilih dan mengenali aplikasi-aplikasi mana saja yang sedang diam dan tidak digunakan tapi menguras daya baterai.

Display

OPPO F7 adalah ponsel pintar layar lebar.Bentang layarnya adalah 6,23 inci 2280 x 1080 FHD+ Super Full Screen.Memberikan warna yang lebih kaya dan pengalaman visual yang lebih baik. OPPO F7 juga merupakan salah satu ponsel pintar dengan aspek rasio khusus yaitu 19:9, yang memberikan efek area luas ketika bermain game.

Penataan OPPO F7 dalam menyesuaikan dengan layar fullscreenya ini menjadikan ia mampu menghasilkan cara pandang visual yang  luar biasa.Sebab menggabungkan notch yang menempatkan kamera depan, antena model baru, dan sensor cahaya di layar secara terintegrasi dan rapi.

Game Acceleration

Bagi para gamer,fitur Game Acceleration tampaknya sangat dinantikan.Sebab,dengan fitur ini,pangalaman bermain game-game favorit dengan kapasitas lumayan besar,tidak membuat sistem pada ponsel melambat.Bermain game menjadi lebih baik dan lancar dengan frame rate tinggi (High Frame Rate).Dan yang menarik adalah fitur ini terintegrasi dengan fitur bawaan pada game itu sendiri
Hasilnya,bila fitur-fitur tersebut diaktifkan, keduanya akan bekerjasama untuk menghasilkan frame rate game di atas 30 fps dengan level maksimum hingga mencapai 60 fps.

Kisaran Harga 

Untuk harga yang di tawarkan di pertengahan tahun 2018 ini,OPPO F7 yang dibekali dengan beragam kepintaran A.I ini ada di kisaran Rp 4.199.000,- .Harga yang lumayan untuk anda yang mempunyai tabungan 4 jutaan,serta untuk pilihan dengan kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB.

Sedangkan tipe F7 yang lain yakni OPPO F7 RAM 6GB dan ROM 128GB,ditawarkan dengan harga Rp 5.499.000,-.Boleh dipilih jika ada kelebihan uang saku.

Namun untuk Anda yang punya dana 3 jutaan lebih sedikit,OPPO F7 Youth bisa jadi pilihan,sebab untuk tipe ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.799.000,-.

Selamat menikmati perjalanan mudik dan yang terpenting tetap hati-hati di jalan :-)

Terima kasih dan semoga manfaat.

Selamat Idul Fitri 1439 H.Minal Aidin Walfaidzin.Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Sumber : https://m.tabloidpulsa.co.id/tips-and-apps/34811-isi-libur-lebar-dengan-fitur-keren-oppo-f7

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Cara Masuk Ke BIOS Laptop Lenovo B490 20207

Cara Rekam Layar HP Tanpa Menggunakan Aplikasi

Contact Form

Name

Email *

Message *