Spesifikasi SAMSUNG Galaxy M20

Gambar : Bhineka.com
Spesifikasi umum smartphone layar lebar selalu saja menarik untuk diunggah sebagai artikel baru.Dari awal rilis sampai beberapa minggu berlalu,tautan halaman menuju situs review ponsel pintar menampakkan hasil kueri yang banyak di cari.

Seperti di bawah ini SAMSUNG Galaxy M20,ponsel kelas menengah yang sudah tampil di lapangan digital,menjelaskan beberapa properti tentang bagian luar dan dalamnya.

Harga 

Dibanderol pada harga Rp 2.799.000 pada situs belanja online yang sudah lebih dulu menyebut sebagai ponsel kelas menengah.Dengan harga di kisaran 2 juta ini,Anda tetap yakin untuk berangkat ke toko online agar segera memilikinya.Akses internet dengan paket unlimited selama 7 hari,untuk membuka halaman depan situs sudah Anda isi ulang dua jam yang lalu.Persiapan tabungan juga masih ada sisa apabila Anda gunakan untuk membawa pulang satu ponsel SAMSUNG Galaxy M20, melalui situs online jasa pengiriman barang pilihan pengguna.

Anda akan mendapatkan garansi selama setahun.Disertakan pula bersama kartu garansi Anda beberapa alat pendukung sebagai kelengkapan ponsel baru,diantaranya : kabel USB,charger,earphone,SIM ejector dan buku panduan pengoperasian ponsel.

Prosesor da Sistem 

SAMSUNG Galaxy M20 berjalan di kecepatan micro prosessor Octa-core yang sudah tertanam di dalamnya sistem Android 8.1 Oreo.Dibantu oleh ruang simpan sementara RAM yang cukup besar yaitu 3 GB.Dengan kapasitas RAM ini diharapkan ponsel mampu melakukan buka tutup aneka aplikasi yang turut tampil bersama layar poni selebar 6.3 inchi,bertipe PLS TFT capacitive touchscreen.

Pilihan warnanya pun ada dua yang bisa Anda tentukan,Charcoal Black dan Ocean Blue.Keduanya mempunyai kapasitas yang sama di sisi RAM-nya yaitu 3 GB,dan ruang simpan internal sebesar 32 GB.Apabila Anda ingin menambah lagi dengan bantuan kartu memori,maka Anda pilih kartu memori dengan kapasitas maksimal 512 GB.Dengan kapasitas hingga setengah TB ini,tak membuat ponsel Samsung Anda ngeblank karena kelebihan muatan.Ponsel tetap beroperasi normal.

Tidak hanya segi kapasitas penyimpanan saja yang dimuat lebih besar,sumber daya baterei pun tidak tertinggal untuk di tanamkan pada bagian belakang bodi ponsel.

Besarnya daya dipilih 5000 mAH.Sebagai bagian suplai tenaga untuk jenis ponsel baru,tipe baterei dibuat tetap atau non-removable.Baterei yang berkapaitas besar mampu meningkatkan kinerja ponsel terutama dalam hal akses internet menjadi tahan lama.Anda tidak perlu merasa batereri cepat habis karena seharian dibuat untuk chat di media sosial.Beberapa hal dibawah ini cukup menarik perhatian.

Waktu Bicara 
  • Internet Usage Time(3G) (Hours) Up to 15
  • Internet Usage Time(LTE) (Hours) Up to 17
  • Internet Usage Time(Wi-Fi) (Hours) Up to 17
  • Video Playback Time (Hours) Up to 17
  • Audio Playback Time (Hours) Up to 101
  • Talk Time (3G WCDMA) (Hours) Up to 29
Kamera dan fitur lainnya

Fitur yang paling dominan yang selalu menjadi pertanyaan adalah "kameranya berapa MP"?Untuk menjawab pertanyaan tadi,SAMSUNG Galaxy M20 harganya tidak sampai 3 juta,tapi sudah mempunyai fitur dual kamera belakang,yang berresolusi masing-masing 13 MP dan 5 MP.Sedangkan kamera depan untuk keperluan selfi berresolusi 8 MP. Gambar hasil tangkapan akan menampilkan warna yang kaya karena spek kedalaman warna pada layar hingga 16M warna.

Model SIM Card yang terselip disisi samping bodi ponsel adalah  dual card nano SIM.Jaringan yang mampu di capai sudah mendukung hingga 4G LTE.Konektifitas pendukung untuk terhubung dengan perangkat yang lain sudah tersedia Wifi,Wifi Direct.Termasuk juga sistem lokasi oleh satelit A-GPS,GLONASS dan BDS.

Fitur lainnya adalah seperti fitur umum yang sudah ada lebih dulu di ponsel Android masa kini,diantaranya : FM Radio,sensor sidik jari atau Fingerprint,accelerometer, gyro, proximity, dan aplikasi penunjuk arah yang disebut compass.Juga sudah mendukung fitur Fast Charging agar proses isi daya baterei tidak membutuhkan waktu lama.

Berat ponsel jika ditimbang menunjukkan angka 186 gram.Cukup ringan untuk Anda bawa kemanapun Anda pergi tanpa merasa lelah karena terbebani berat ponsel.Dimensi asli ponsel yang menghasilkan berat ideal ini terukur di 156.4 x74.5 x 8.8 milimeter.

Baca juga : Tripel Kamera Samsung Galaxy A70

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Menambang Koin Kripto Melalui PI Network

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Apa Itu Tiket Deposit?Baca Ini Dulu

Cara Mengisi Saldo Perfect Money Dengan DANA Melalui Ahaschanger

Contact Form

Name

Email *

Message *