Triple Camera Di SAMSUNG Galaxy A70

Tiga pilihan warna untuk Anda pilih sebagai teman aktifitas untuk chat dan akses internet,Black,White dan Blue ada pada SAMSUNG Galaxy A70.Dengan kapasitas penyimpanan yang sama di RAM dan ROM, yaitu 6GB/128GB,bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin memiliki ponsel layar lebar tanpa harus berkunjung ke galeri ponsel pintar.Tapi cukup pesan lewat situs belanja online pilihan Anda.

Harga Samsung Galaxy A70

Dalam halaman situs,statusnya yang masih pre-order,SAMSUNG Galaxy A70 ditawarkan di harga Rp.5.299.000.Jangka waktu untuk Anda melakukan pemesanan mulai 18 April sampai 24 April 2019.Anda akan memperoleh garansi selama setahun beserta kelengkapan yang ada pada box ponsel.Kelengkapan diantaranya kabel USB,charger,SIM ejector(kait SIM) dan buku panduan untuk Anda pelajari sebagai dasar-dasar pengoperasian perangkat,apabila suatu saat ada masalah pada ponsel Anda.

Sisi dalam telah didesain untuk menempati ruang bagi Prosessor

Octa Core dari generasi terbaru yang mempunyai kecepatan maksimal.Sepadan dengan daya baterei tipe Li-Polymer non-removable yang besar di angka 4500 mAh.Seharian Anda gunakan untuk akses internet,kirim SMS,telfon ke kawan lama,tidak membuat Anda kerepotan mencari sumber listrik untuk charger.Sebab,dengan daya yang besar,konsumsi paket data tetap berjalan tanpa mengurangi banyak tenaga baterei.

Fitur Kamera

Triple camera adalah fitur-fitur unggulan dari ponsel pintar layar lebar keluaran SAMSUNG.Seperti di Galaxy A70,terpasang tiga kamera belakang yang masing-masing berresolusi : 32MP 8MP & 5MP(depth sensor).Untuk kamera selfinya ditetapkan berresolusi 32MP.Cukup cerah untuk mengambil gambar diri yang beraksi bersama kawan-kawan di depan rumah.

Ruang simpan ponsel sudah lebih dari cukup,namun bagi Anda yang ingin menambah lagi kapasitas ruang simpan ini,Anda boleh memasang micro SD hingga mencapai ukuran 512 GB.Sudah seperti seluas lapangan golf di dunia digital.

Ponsel pintar SAMSUNG Galaxy A70 berjajar di barisan ponsel kelas menengah atas.Hal ini ditandai dengan desain layar lebar yang terbentang sepanjang diagonal 6.7 inchi.Dengan begini,kemampuan ponsel akan membawa Anda ke ruang digital yang luas tanpa batas menjadi semakin menarik.Anda tidak akan pernah bosan untuk bermai game-game baru yang menawarkan kejernihan gambar dan suara.

Lebar Layar

Dukungan layar lebar itu sesuai dengan resolusi layar 1080 x 2400.Dengan kelengkapan tipe layar Super AMOLED yang mempunyai kedalaman hingga 16M Color.Untuk OS yang berjalan didalam chipset Octacore adalah Android 9.0 Pie.Kelas tertinggi saat ini untuk OS pada ponsel Android.Selaras dengan antarmuka dari sisi atas ponsel,yang tersebut sebagai USB Type C dan berukuran 3.5mm untuk jack headset Anda.

Konektifitas Dan Jaringan

Konektifitas antar perangkat tanpa kabel adalah tehnologi yang memanfaatkan udara sebagai medianya.Anda tidak perlu memasang kabel yang panjang hanya untuk kirim file gambar dan suara.Tapi cukup Anda gunakan jaringan  Wifi,Bluetooth,dan Wifi Direct.

Bila ingin agar ponsel Anda menjadi Hotspot,langsung saja aktifkan tombolnya pada menu Pengaturan.Sebab,ponsel sudah mendukung penuh akan kebutuhan sebagai Hotspot untuk perangkat terdekat dalam mengakses jaringan internet.Sisi untuk akses peta digital dari satelit pun tak ketinggalan di GPSA-GPS, GLONASS, BDS.Dilanjutkan pula dengan fitur umum bagi semua ponsel pintar yaitu FM Radio.

Dimensi

Bodi ponsel yang tipis dan terukur pada dimensi 164.3 x 76.7 x 7.9 mm,tak membuat ruang tas Anda menjadi penuh.Ponsel cukup ramping berdiri diantara alat-alat pribadi Anda yang sudah lebih dulu berdiam di dalam tiap-tiap kamarnya.
Selain itu pula ada fitur-fitur unggulan lainnya yang turut disertakan agar penampilan ponsel menjadi semakin pas.Fitur unggulan seperti sensor sidik jari dalam layar,atau dalam bahasa populer disebut Fingerprint under display.Dengan fitur ini,Anda dapat mengamankan ponsel hanya dengan sentuhan sidik jari Anda.Menggantikan fitur pasword layar seperti pada ponsel pintar versi sebelum saat ini.Beberapa fitur yang lain,termasuk fast charging juga ikut disumbangkan agar proses charge baterei tidak membutuhkan waktu yang lama.

SAMSUNG Galaxy A70 membuat Anda menjadi pengguna ponsel Android 9.0 Pie yang pertama di rumah Anda.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Memanfaatkan Aplikasi Catatan Di Vivo

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Semua Yang Berkaitan Dengan Node Bitcoin

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *