3 Smartphone Baru Dengan Fitur Unggulan

Untuk Anda yang ingin mengetahui beberapa spesifikasi singkat dari 3 smartphone baru yang banyak dicari,di bawah ini informasi yang telah sampai sebagai bagian dari rubrik kali ini.

#1.Oppo Reno(Standard)

Smartphone Oppo yang telah menjadi ponsel pintar pilihan untuk pengguna pecinta selfi diri,dalam waktu dekat akan merilis tipe-tipe baru untuk ponsel selfi.
Seperti tipe Oppo Reno yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu.Dari tipenya saja,Oppo membuat satu nama yang berbeda dari nama-nama ponsel mereka sebelumnya.Di sebut Oppo Reno nama smartphone yang akan turut meramaikan persaingan ponsel pintar di pasaran.

Untuk harga yang akan melekat pada label boxnya memang belum disebutkan,namun pihak Oppo percaya bahwa
kehadiran ponsel pintar hasil karyannya yang versi standar ini tetap diminati masyarakat,sebab dukungan dari fitur-fitur unggulan tetap disertakan.Terutama dari sisi dalam ponsel dan fitur kameranya.

Spesifikasi singkat tampil seperti :
Dukungan layar lebarnya yang terbentang 6.4 inchi,tipe OLED HD+.
Snapdragon 710 Octa-core menjadi pilihan prosesornya.Kemudian dari fitur unggulannya di bagian optikal kamera,telah tersusun kamera ganda 48 MP ditambah 5 MP Depth of Field.Sedangkan kamera untuk selfi diri resolusinya 16 MP.

Fitur fingerprint yang sudah tertanam ada di bawah layar,bersama baterei berkapasitas yang cukup besar,yaitu 3765 mAh.Ruang simpan ditetapkan 6GB/128GB.  dan media simpan data sebesar 128GB.

Oppo Reno (10x Zoom)

Beda tipis dengan versi standarnya,ponsel pintar Oppo Reno 10x Zoom akan memiliki beberapa kelebihan.Meskipun harganya juga belum diketahui pastinya.

Layar lebar lebih lebar 0.2 inchi dari Oppo Reno standard,karena terbentang 6.6 inchi.Sudah lebih dari cukup untuk melihat kembali koleksi kenangan yang tersimpan di memori internal ponsel.Disebutkan berpasangan bersama RAM 8 GB,memori internalnya berkapasitas 256 GB.

Qualcomm Snapdragon 855 Octa-core adalah nama untuk prosesor ponsel Oppo Reno kelas 10x Zoom.Berdampingan dengan zat kimia penghasil sumber tenaga yang berbungkus bahan khusus,yang disebut baterei dengan kapasitas daya listrik 4065 mAh.Baterei masuk dalam tehnologi pengisian cepat,atau fast charging, agar Anda tidak berlama-lama menunggu untuk segera mengakses beragam informasi menarik di internet.

Fitur unggulan dari ponsel Oppo adalah kamera.Karena itu,kakak Oppo Reno standard ini telah dibekali dengan Triple Camera,dengan masing-masing resolusi 48 MP+13 MP+ 8 MP.Sedangkan untuk
Selfie Camera beresolusi 16 MP.Anda akan melihat kecanggihan apa saja yang sudah ditanamkan ke dalam kamera-kameranya.

#2.VIVO Y17

Harga saat pre-order dibanderol Rp 2.999.000,dan sudah banyak pengguna yang memesan ponsel kelas menengah ini.Beberapa fitur unggulan telah disiapkan untuk menyambut datangnya Bulan Ramadhan.Seperti fitur kamera yang menganut Triple Camera sebagai alat optik untuk mengambil objek.Resolusi mulai dari 13 MP+8 MP+2 MP.Sedangkan untuk kamera selfinya ditanamkan sebesar 20 MP.

Layar lebar 6.35 inchi tipe poni adalah tampilan menawan Vivo Y17.Anda juga tidak perlu repot mengisi daya baterei berulang-ulang karena ponsel ini sudah dibekali dengan baterei jumbo 5000 mAh.

Untuk bagian kerja dalam mesin Vivo Y17,dipilih prosesor Mediatek Helio P35,dibantu oleh RAM-nya yang 4GB dan ROM 128GB.Untuk OS yang bekerja menjalankan perintah oleh ibu jari tangan kanan Anda,sudah tertanama dengan sempurna versi Android 9.0 Pie.

Fitur-fitur unggulan yang lain seperti jaringan dan konektivitas antar perangkat,juga sudah tersedia.Dukungan 4G LTE pun sudah mampu Anda capai dengan Vivo Y17.

#3.Realme 3 Pro

Bentangan layarnya cukup lebar,namun tetap muat bila masuk di saku baju Anda.Angka 6.3 inci adalah ukuran diagonal ponsel Realme 3 Pro dan sudah Full HD+.Didukung oleh prosesor chipset Snapdragon 710 yang bertugas bekerja bersama baterei 4045 mAh untuk menjalankan sistem operasi Android kelas 9.0 Pie.

Tiga pilihan dalam hal memori penyimpanan RAM dan ROM dapat Anda pilih salah satu,pada varian dari Realme 3 Pro,yaitu RAM 4 ROM 64 GB,yang ke-2 RAM 6 ROM 64 GB,dan yang ke-3 RAM 6 ROM 128 GB.

Fitur kamera adalah Dual camera dengan resolusi 16 MP ditambah 5 MP dengan sensor Sony IMX519.Untuk kamera depan ditetapkan 25 MP dengan fixed focus,lebih tinggi dari kamera Realme 3 yang berresolusi 13 MP.

Untuk fitur pemindai sidik jari terdapat pada bagian belakang bodi ponsel.Dengan adanya fitur ini,Anda dapat dengan mudah membuat kunci pengaman ponsel dengan sidik jari Anda.

Rencana warna yang akan tampil adalah tiga varian warna,yaitu Carbon Gray,Nitro Blue,dan Lightning Purple.Silahkan Anda pilih sesuai selera.

Smartphone Pilihan Anda 

Setiap pengguna mempunyai ketertarikan yang berbeda terhadap tipe-tipe ponsel pintar tebaru.Pertimbangan fitur kamera dari ponsel Android mungkin yang paling sering ditanyakan.Berapa MP kameranya?Apakah sudah mendukung autofokus dan efek lainnya?Disamping kekuatan batereinya yang sanggup digunakan dalam waktu yang lama,ketika akses internet dan chat di media sosial.Namun yang selalu menarik perhatian adalah Anda akan menemukan bahwa tehnologi ponsel dalam genggaman tidak selalu mengutamakan kecanggihan fitur-fiturnya,namun lebih mengutamakan sebagai alat bantu berkomunikasi dengan orang lain,agar kehidupan kita untuk masa yang akan datang dapat diperbaiki lebih baik lagi.

Bekerja dan berkarya untuk membantu orang lain,agar mereka yang sedang mencari solusi atas permasalahan yang sedang terjadi,dapat diatasi dengan mudah.Seperti misalnya Mengatasi Masalah SMS Yang Gagal Terkirim.

Anda mempunyai pertimbangan pribadi apabila akan membeli ponsel pintar,bukan?Menggunakan perangkat komunikasi jarak jauh dengan bijak tentu lebih baik bagi Anda.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *