Internetan Full 24 Jam Dengan Paket Internet Freedom


Mencermati beragam informasi yang tayang di internet membuat kita lebih mantap untuk terus mengembangkan usaha,agar produk dan layanan yang telah kita iklankan dapat bermanfaat buat para pengguna dalam memenuhi kebutuhan akan pulsa dan paket data.Salah satu informasi yang di maksudkan adalah tentang cara membangun bisnis berbasis pulsa dengan bekal 1 smartphone dan 1 nomor.Dengan memanfaatkan aplikasi pulsa yang bisa didownload di Playstore yang nama aplikasi ini adalah Unitedtronik.Salah satu aplikasi isi pulsa offline dan online yang berguna untuk Anda dalam berjualan pulsa.

Anda pengguna ponsel pintar layar lebar terbaru saat ini,mungkin tidak langsung begitu saja mengunduh Unitedtronik tanpa lebih dulu mengetahui fitur-fitur apa saja yang disuguhkan oleh pengembang aplikasi,hingga menjadikan manfaat bagi Anda untuk jual pulsa.Tentu saja dengan mudah dan cepat tanpa masalah yang rumit,bila Anda menginstall-nya pada ponsel Android milik Anda.

Apa saja kelebihan yang membuat Unitedtronik memiliki peringkat bagi pengguna? Dan tampaknya memang sudah bukan menjadi hal yang tersembunyi,sebab sudah ratusan orang yang sudah menjadi anggota,sudah agen pulsa.Anda mungkin salah satunya.

Lihat saja dari tampilan halaman depan aplikasi yang cukup simple dan mudah dipahami.Kemudian juga dari tampilam menu-menu transaksi yang ditandai oleh ikon-ikon menarik yang mewakili setiap kebutuhan yang ingin Anda transaksikan.Dari mulai bagian kiri atas,ada ikon untuk transaksi isi pulsa utama,selanjutnya di samping kanannya tampil ikon untuk isi paket internet nomor Anda.

Paket Internet Freedom

Mengupas tentang paket internet,ada yang menarik khususnya bagi Anda pengguna nomor Indosat.Yaitu Paket Internet Freedom,adalah paket internet yang membuat pelanggan akan terbebas dari batasan kuota dan tanpa merasa khawatir pulsa terpotong.Diantara batasan kuota adalah kuota malam yang aktif mulai jam 1 malam sampai jam 6 pagi,dan kuota lokal yang tergantung dari tempat dimana Anda mengaktifkan paket.

Tapi di Paket Internet Freedom ini,Anda bebas mengakses internet,chat,akses Facebook,Instagram dan internetan yang lain tanpa batasan kuota dan waktu.Semua aktifitas Anda berselancar di dumay akan menyenangkan dan full 24 jam!.Ditambah dukungan sinyal 4G yang sudah tampil di status bar ponsel pintar Anda.Membuat semua yang ada mampu Anda nikmati,dari genggaman di tempat terbaik.

Paket Internet Unlimited

Berbeda dengan Paket Internet Unlimited yang dikenakan batasan kuota pada jam tertentu,dan batasan pemakaian wajar atau FUP.Meskipun sama-sama menggunakan sinyal 4G,namun Paket Internet Freedom lebih unggul dalam hal waktu untuk aktif kuotanya.Dimanapun dan kapanpun Anda bebas internetan.

Tentang harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.Pihak Indosat Ooredoo memang berusaha untuk sebaik mungkin agar para pelanggan dapat lebih leluasa mengakses internet.Ada harga paling murah yaitu 15 ribu rupiah dengan kuota 2 GB dan masa aktif 15 hari,sampai harga 100 ribu rupiah dengan kuota hingga 25 GB dan masa aktif 30 hari.Untuk masa aktif 15 hari,hanya yang di awal saya sebut di atas,sedangkan yang lainnya masa aktif tetap 30 hari.

Agar Anda bisa mengetahui lebih jelas tentang harga-harga yang lainnya,Anda dapat membuka aplikasi myIM3.Anda pengguna nomor IM3 dan Mentari tentunya sudah menginstall aplikasi myIM3,bukan?.Mau internetan tanpa susah,cobalah aktifkan Paket Internet Freedom.

Baca juga artikel menarik lainnya tentang Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Unlimited.

Comments

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Cara Setting APN Di Vivo Y91c Agar Sinyal 4G Tetap Stabil

Contact Form

Name

Email *

Message *