Paket Freedom Combo Kuota 60 GB 100ribu




Penawaran menarik bagi Anda pelanggan setia Indosat Ooredoo yang akan mengganti paket internet. Hari ini tanggal 22 Februari 2020, pada layar ponsel telah tampil notifikasi menarik dari myIM3 tentang paket internet harga bersahabat kuota berkarat senilai 24 karat. Maksudnya adalah dengan harga 100ribu saja Anda dapat mengaktifkan paket internet Freedom Combo dengan total kuota hingga 60 GB! Menarik bukan.

Unitro Pulsa selalu menulis artikel yang berkaitan dengan Indosat, termasuk nomor IM3, Mentari, dan aplikasi myIM3 karena saya adalah pengguna nomor Indosat Ooredoo. Jadi harap dipahami jika sebagian besar artikel yang tertuang di blog selalu menyertakan paket-paket yang disediakan oleh Indosat. Seperti posting kemarin yang membahas tentang Perbedaan Paket Internet Freedom dan Unlimited. Kemudian pada post yang lain juga ada dan bisa Anda akses pada menu-menu terkait paket internet.

Yang Anda Dapat

Apa saja magnet Freedom Combo 60GB yang bisa Anda dapatkan?
  • Total kuota adalah 60 GB.
  • Kuota utama dan lokal masing-masing sebesar 25 GB.
  • Untuk kuota malam jam 01-06 sebesar 10 GB.
  • Nelpon selama 60 menit ke semua operator.
  • Masa aktif 30 hari.
  • Pulsa safe.
Tentang Pulsa Safe

Untuk keterangan Pulsa Safe di urutan akhir adalah ketika kuota Anda habis, Anda masih dapat mengakses internet tanpa pulsa Anda terpotong. Inilah kelebihan paket Internet Freedom, yang selalu saja "mengamankan" pulsa utama nomor Anda. Namun karena akses internet ini tidak memakai kuota utama maupun pulsa, maka paket memiliki kecepatan yang terbatas, yaitu sebesar 64 kbps. Untuk apakah paket dengan kecepatan 64 kbps ini? Anda tetap dapat mengkses internet, chat di medsos Facebook, WA dan aplikasi lain namun tidak bisa melihat foto atau gambar-gambar kiriman teman-teman Anda. Mungkin bisa tapi halaman menjadi lebih lama untuk menampilkan konten di layar.

Jika dibuat peringkat antar jaringan, pulsa safe berada pada tingkatan di atas sinyal 2G dan di bawah 3G. Kecepatan untuk menjangkau halaman situs bergantung kepada konnten pada situs tersebut. Jika situs yang Anda kunjungi menerapkan banyak kode javascript, maka kode ini akan membuat kecepatan akses terhalang beberapa detik. Karena itulah, setiap kali Anda membuka halaman situs yang menandai lingkaran loading, itu artinya situs tersebut terlalu banyak menerapkan kode-kode yang menjadi penghambat sinyal untuk masuk ke halaman.

Bila tidak sabar ingin jelajah internet tanpa batas, dengan kuota besar dan full 24 jam, aktifkan saja Paket Internet Freedom. Dijamin akses internet Anda akan menyenangkan sebab dukungan penuh sinyal 4G ada di genggaman Anda.

Comments

  1. Bagaimana cara meng aktifkan combo yang 60 gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan bisa membuka dial *123#,cari pilihan nomor yang menyediakan menu FreedomInternet+Combo atau membuka Aplikasi myIM3>>Beli(menu navigasinyanya di bawah layar)>>tombol Combo.Jika produknya masih ada,Agan bisa membeli langsung.Jika tidak tersedia itu artinya promo paket telah berganti.Terima kasih sudah mampir..:-)

      Delete
  2. Knpa punyaku gabisa dipake dan malah pulsa habis terus.

    ReplyDelete
  3. Artikel ini di saya terbitkan bulan Februari,tentang Flashsale dari myIM3. Mungkin sekarang sudah berganti layanan,karena Flashsale memang layanan promo dari Indosat. Jika pulsa Kakak habis terus tanpa diketahui sebabnya,mungkin Kakak secara tidak sengaja mengikuti layanan SMS konten.

    ReplyDelete

Post a Comment

Artikel terbaru

Popular post

Cara Mengatasi Masalah SMS Gagal Terkirim

Perbedaan Paket Internet Freedom Dan Paket Internet Unlimited

Cara Aman Simpan File Pribadi Pada Ponsel Android

Play to Earn Crypto Dragons, Bermain Game Dan Mendapatkan Koin Kripto

Layanan Upgrade Kartu IM3 3G ke 4G Di Gerai Indosat Ooredoo

Penjelasan Tentang Markup Di Bisnis Pulsa

Cara Ganti Oli Mesin Mobil Daihatsu Taruna CSX Tahun 2000

Amankan Aplikasi Anda Sekarang Dengan Enkripsi Menggunakan iManager Vivo

Pulsa Anda Tiba-Tiba Habis Setelah Isi Ulang? Beginilah Cara Mengatasinya

Cara Deposit Saldo Melalui Alfamart

Contact Form

Name

Email *

Message *